5 Variasi Batu Alam Dinding Teras Depan yang Mewah dan Stylish

Inspirasi Motif Batu Alam yang Elegan Untuk Dinding Teras Depan Rumah

Teras rumah adalah salah satu bagian eksterior yang dapat mencerminkan estetika hunian secara keseluruhan. Oleh karenanya, pemilihan desain teras harus dilakukan secara cermat agar hunian makin atraktif dan tentu saja berbeda dengan model rumah pada umumnya. Salah satu caranya, kamu bisa mengaplikasikan batu alam dinding teras depan rumah.

Dinding batu alam terbukti ampuh dalam memberikan kesan yang mewah nan stylish bagi sebuah hunian, baik untuk interior maupun eksterior. Nah, sebagai referensi, berikut Kania sudah merangkum beberapa contoh pengaplikasian dinding batu alam pada area teras rumah yang bisa langsung kamu tiru. Yuk, kita lihat dan bahas bersama-sama!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Batu Alam Besar Bernuansa Abu-abu Kecokelatan

inspirasi batu alam dinding teras depan berukuran besarbuechelstone.com

Dengan menggunakan batu alam dinding teras depan rumah, kamu bisa menonjolkan kesan modern dan mewah. Seperti inspirasi yang satu ini, di mana penggunaan dinding batu alam yang berukuran cukup besar dengan warna abu-abu kecokelatan tampak sangat menawan. Apalagi jika dipadukan dengan frame jendela yang kontras berwarna hitam. Pencahayaan lampu temaram dari dalam rumah juga memberikan kesan hangat dan super nyaman.

Pepaduan Batu Alam Kecil dengan Kayu

penggunaan batu alam kecil pada sebagian dinding teras depanroyalbuildingproducts.com

Inspirasi selanjutnya adalah pengaplikasian dinding batu alam yang dipadukan dengan kayu sehingga semakin menonjolkan kesan alami pada area teras. Kamu bisa menggunakan kayu berwarna natural untuk dipadukan dengan dinding batu alam. Bisa juga mengecat bagian kayu dengan berbagai warna favorit sehingga hunian lebih terkesan fancy dan modern. Namun, tetap pastikan warnanya serasi dengan keseluruhan desain eksterior rumah, ya!

Teras Depan Rumah dengan Lantai dan Dinding Batu Alam

area teras depan rumah dengan lantai dan dinding batu alambrilliantlighting.co.uk

Pada hunian ini, batu alam dinding teras depan dipadukan dengan lantai yang juga menggunakan material batu alam sehingga memberikan kesan estetik sekaligus elegan. Tak hanya itu saja, hunian ini juga memanfaatkan material kayu pada dinding bagian atas sehingga memberikan kesan natural. Jangan lupa atur juga pencahayaan, baik dari dalam mapupun di area teras itu sendiri agar hunian makin menawan.

CASS LIVING Kursi Alessa Bistro Tanpa Lengan

CASS LIVING Kursi Alessa Bistro Tanpa Lengan

Ingin memfungsikan teras sebagai area menerima tamu? Bisa saja! Namun, tentunya kamu memerlukan sejumlah furnitur untuk ditempatkan di area ini. Misalnya saja meja kopi dan kursi teras yang nyaman.

Salah satu rekomendasi kursi teras dari Kania adalah Kursi Alessa Bistro persembahan CASS LIVING. Desainnya sangat unik dengan paduan warna cokelat, putih, dan hitam yang menari. Tampilannya pun natural berkat material rotan yang digunakannya. Cocok dipadukan dengan berbagai desain hunian.

Dinding Batu Alam Teras Serba Putih

batu alam dinding teras depan bernuansa putihmymilestone.com

Ada pula pengaplikasian batu alam dinding teras depan berwarna putih yang dapat memberikan tampilan clean, tapi tetap bernuansa mewah. Agar hunian tidak monoton, kamu juga bisa memadukannya dengan sedikit sentuhan warna lainnya. Misalnya saja mengaplikasikan warna hitam pada pintu dan menambahkan aneka pot tanaman hias sehingga area teras jadi lebih cantik.

Dinding Batu Alam Warna Hitam Elegan

batu alam dinding teras depan warna hitamdecoist.com

Pengaplikasian batu alam dinding teras depan berwarna hitam tak hanya memberikan nuansa elegan, tapi juga unik karena cukup jarang diaplikasikan. Jika kamu ingin membuat hunian yang berbeda dari kebanyakan rumah lainnya, maka dinding batu alam seperti inspirasi yang satu ini sangatlah pas untuk diaplikasikan. Untuk menambahkan kesan mewah, kamu juga bisa menghadirkan aneka dekorasi seperti lampu dinding atau tanaman hias.

Demikianlah berbagai variasi dinding batu alam yang bisa kamu aplikasikan pada teras rumah. Agar hunian makin estetik dan fungsional, baik bagian eksterior maupun interior, lengkapi juga dengan berbagai furniture dan dekorasi terbaik dari Dekoruma! Mulai dari sofa, meja makan, rak displaybean bag, tirai, hiasan dinding, cermin, hingga aneka lampu, semuanya ada.

Leave a Reply