7 Trik Menciptakan Kamar Estetik yang Nyaman dan Kekinian

Tips Ciptakan Kamar Estetik yang Nyaman, Simpel dan Enggak Ribet!

Siapa, sih, yang enggak pengen punya kamar estetik? Definisi kamar estetik memang bisa jadi berbeda dari satu orang ke yang lain. Tapi pastinya kamar harus beri kenyamanan dan terasa segar alias kekinian. Pastikan juga kamar kamu multifungsi dengan strategi space-saving.

Biar hunian mungil, kamar estetik tetap bisa terwujud. Yuk, intip berbagai caranya yang sudah Kania berikan di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Gaya Kasual Kamar Estetik

Gaya Kasual Kamar Estetik

dekoruma.com

Kamar estetik tidak harus selalu berpenampilan mewah loh. Ada juga pendekatan kasual yang bisa kamu coba sesuai kepribadian kamu. Kuncinya ga lain ada di tatanan yang space-saving di dalam kamar, supaya setiap sudut ruangan sudah dimaksimalkan senyaman mungkin. Untuk sentuhan akhirnya, pilih juga sprei yang mewakili estetik kamu.

Linori FUWA 2in1 Alas Tidur & Selimut 160x210 Motif Kotak - White

Linori FUWA 2in1 Alas Tidur & Selimut 160×210 Motif Kotak – White

Buat yang suka gaya kasual kotak-kotak, jangan salah pilih dan pastikan hanya membeli yang berkualitas. Contohnya nih dari Linori 2-in-1 yang multifungsi banget karena komplit alas tidur dan selimut sekaligus. Bahannya juga adem dan bikin kamar makin nyaman!

Ciptakan Sudut Healing Sendiri

Ciptakan Sudut Healing Sendiri

dekoruma.com

Tips menghadirkan kamar estetik bisa semudah menciptakan sudut-sudut spesial untukmu, contohnya seperti inspirasi tempat duduk merangkap storage diatas. Dengan furnitur yang multifungsi dan space-saving, kamar jadi makin nyaman karena tersedia area khusus healing. Sambil duduk menerawang pemandangan, jadi seperti karakter utama drakor favorit kamu, deh!

Simpel Tapi Nyaman Maksimal

Simpel Tapi Nyaman Maksimal

dekoruma.com

Kamar tidur dengan penampilan yang clean dan adem bakalan jadi kamar yang kekinian sepanjang masa. Kabar baiknya, kamar demikian tidak sulit dihadirkan bahkan termasuk mudah banget. Selain penataan terbaik, pastikan kamu memilih hanya aksesoris dan pendukung ruangan yang dibutuhkan. Bakal semakin plong tapi nyaman. 

Linori YOKI Set Sprei Sarung Bantal Bamboo Velvet Queen 160x200x40cm

Linori YOKI Set Sprei Sarung Bantal Bamboo Velvet Queen 160x200x40cm

Dari rekomendasi Dekoruma, pilih juga bedding seperti bantal empuk berbalut set sprei sarung bantal Bamboo dari Linori. Desainnya yang simpel menyisakan kualitas yang tahan lama dan cocok untuk gaya kamar estetik minimalis. 

Lengkapi Dekorasi Kamar Estetik Berkualitas

Lengkapi Dekorasi Kamar Estetik Berkualitas

dekoruma.com

Kamar tidur tidak butuh dekorasi yang ribet, tapi harus memastikan multifungsi dan tidak sampai terlalu menyita ruangan. Apalagi buat yang butuh strategi space-saving, pastikan kamu benar-benar menyeleksi dekorasi yang berfungsi ekstra, misalnya bingkai untuk foto penting, buku-buku yang bisa dipajang, hingga kotak penyimpanan dan dekorasi hijau. 

Linori KOUGA Reed Diffuser Kimo 50ml

Linori KOUGA Reed Diffuser Kimo 50ml

Salah satu dekorasi estetik yang multifungsi dan kekinian serta space-saving sudah hadir dari Linori berupa Reed Diffuser Kouga. Enggak cuma cantik, item ini juga punya fungsi lebih sebagai aromaterapi yang menenangkan pikiran dan meningkatkan kualitas tidur. 

Perhatikan Ukuran Agar Space-Saving

kamar estetik

dekoruma.com

Jika ukuran kamar termasuk mungil, harus jeli nih memilih furnitur utama yaitu tempat tidur yang dipilih. Pastikan ukurannya tidak terlalu kecil atau kebesaran, tanpa mengurangi kebutuhan akan storage tentunya. Tantangan kamar estetik ini cukup menantang, tapi bukan tanpa solusi space-saving yang multifungsi untukmu.

Heim Studio TAKEO Tempat Tidur Queen

Heim Studio TAKEO Tempat Tidur Queen

Hadirkan saja produk favorit yaitu tempat tidur ukuran Queen yaitu Takeo dari Heim Studio. Dengan estetik elegan pada headboard, produk multifungsi ini sudah dilengkapi dengan laci tarik pada bagian bawahnya. 

Furnitur Estetik Percantik Kamar

Furnitur Estetik Percantik Kamar

Heim Studio YONI Meja Rias

Cara mudah punya kamar estetik yang tetap multifungsi dan tetap space-saving semudah menghadirkan meja rias seperti Yoni dari Heim Studio. Dengan desain Japandi yang estetik, kamu juga bisa menikmati fitur lengkap seperti cermin geser, rak lengkap, dan laci tarik. Semakin rapi dan estetik setiap saat. 

Kombinasi Tekstur pada Ruangan

Kombinasi Tekstur Pada Ruangan

dekoruma.com

Punya akses jendela seperti inspirasi di atas? Kamar tidur kamu tinggal ditambah dengan tirai dan vitrase yang semakin menghangatkan suasana. Pilih yang kainnya saling melengkapi dan tidak jauh berbeda dari bedding. Kombinasi ini akan membuat ruangan jadi lebih berkualitas dan nyaman. 

Nah, saatnya eksekusi langsung semua tips menciptakan kamar estetik yang nyaman dan kekinian. Lengkapi beragam furnitur cantik, estetik, minimalis, dan multifungsi  di Dekoruma! Beberapa furnitur dan aksesoris ruang tidur dengan gaya Japandi yang ada di Dekoruma ini, seperti  kursi dan meja rias, nakas, lampu tidur, bingkai foto, tempat tidur, hingga sprei & selimut

Leave a Reply