Sebelum Beli Meja Kerja Jakarta Selatan, Perhatikan 7 Hal ini!

Tak hanya desain ataupun harga, ada banyak faktor yang harus kamu perhatikan saat memilih meja kerja. Terlebih, ketersediaan meja kerja Jakarta Selatan pun kian beragam sehingga kamu harus memilih produk yang benar-benar tepat dan sesuai kebutuhan.

Untuk membantu kamu memilih meja kerja terbaik pada toko furniture terdekat di Jakarta Selatan, terdapat beberapa tips yang bisa kamu lakukan. So, buat kamu yang berencana membeli meja kerja, pastikan kamu mengikuti tips dan trik di bawah ini, ya!

Perhatikan Ukuran Meja Kerja Jakarta Selatan

Sebelum membeli meja kerja di toko furniture terdekat, pastikan kamu telah mengetahui luas ruangan kerja di rumah atau kantor kamu. Silakan ukur setiap sudut ruangan secara presisi. Hal ini bertujuan agar meja kerja yang kamu pilih bisa ditempatkan secara maksimal dan tidak membuat ruangan terasa sesak. Setelah mengukur ruangan kerja kamu, maka selanjutnya pilihlah meja kerja Jakarta Selatan yang memiliki dimensi sesuai dengan luas ruangan tersebut.

Perhatikan Desain Meja Kerja Jakarta Selatan

Hal lain yang perlu kamu perhatikan saat membeli meja kerja Jakarta Selatan adalah desainnya. Agar bisa menciptakan tampilan ruangan yang estetik, kamu bisa memilih desain meja kerja yang senada dengan ruangan.

Salah satunya, kamu bisa mempertimbangkan meja kerja ala Japandi karena look-nya simpel, tapi estetik dan bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai perabotan serta dekorasi lainnya. Umumnya, meja kerja dengan Japandi style juga mengusung konsep multifungsi. Misalnya saja, dilengkapi dengan storage berukuran besar sehingga kamu bisa menaruh berbagai berkas ataupun peralatan kantor secara rapi.

Pilih Meja Kerja Berdasarkan Jenis Pekerjaan

Ketika memilih meja kerja melalui toko furniture terdekat di Jakarta Selatan, kamu pun sebaiknya menyesuaikannya dengan jenis pekerjaan yang dilakukan. Misalnya, jika kamu butuh meja kerja yang juga dapat menunjang kegiatan meeting, sebaiknya kamu memilih produk yang permukaan mejanya berukuran luas serta tidak memiliki banyak workstation. Kriteria meja ini berlaku juga untuk kamu yang berprofesi sebagai desainer.

Sementara itu, jika kamu hanya memerlukan meja kerja sederhana, kamu bisa mempertimbangkan produk berdesain minimalis. Umumnya meja kerja minimalis memiliki table top yang dapat menampung perangkat laptop serta dilengkapi dengan space penyimpanan untuk menaruh berkas serta alat tulis.

Perhatikan Kualitas Meja Kerja

Ketika mengunjungi toko meja kerja di Jakarta Selatan, sebaiknya kamu jangan hanya terpaut pada desain ataupun ukurannya saja. Pastikan kamu turut memperhatikan kualitas dari meja kerja yang akan dibeli agar keamanan dan keawetannya terjamin. Perlu kamu ketahui bahwa meja kerja Jakarta Selatan yang berkualitas akan memiliki bobot yang tergolong berat, kaki meja yang solid, serta finishing yang apik.

Periksa Material pada Meja Kerja

Kamu juga harus memeriksa material dari meja kerja yang diincar. Saat ini, ada banyak jenis material yang digunakan pada meja kerja Jakarta Selatan, mulai dari kayu, metal, kaca, hingga kayu olahan berkualitas seperti particle board dan MDF. Jika kamu ingin menciptakan kesan minimalis, tapi tetap mendapatkan sentuhan modern, kamu bisa mempertimbangkan meja kerja berbahan kayu. Sementara itu, jika kamu ingin menciptakan kesan futuristik, kamu bisa melirik meja kerja terbuat dari material metal.

Pilih Meja Kerja dengan Desain Ergonomis

Meja kerja memiliki kriteria yang berbeda ketimbang meja makan ataupun jenis meja lainnya. Sebaiknya, pilihlah meja kerja yang dirancang khusus memenuhi ilmu ergonomi agar memberikan kenyamanan maksimal kepada kamu selama bekerja ataupun belajar.

Selain itu, kamu pun sebaiknya memadukan meja kerja Jakarta Selatan dengan kursi kerja yang ketinggiannya sesuai agar kamu selalu merasa nyaman. Kalau meja dan kursinya nyaman, kamu jadi bisa lebih fokus dan produktif, bukan?

Perhatikan Harga Meja Kerja Jakarta Selatan

Selain mempertimbangkan meja kerja berdasarkan desain ataupun kualitas, kamu pun sebaiknya memilih produk berdasarkan anggaran yang kamu miliki. Dalam hal ini, bukan berarti kamu harus memilih meja kerja murah yang abal-abal, ya! Pastikan kamu melakukan survey agar bisa memilih meja kerja yang sesuai kebutuhan dan budget, tapi tetap mengutamakan kualitas agar penggunaannya tahan lama.

Rekomendasi Meja Kerja Jakarta Selatan Terbaik

Selain tips di atas, Kania juga memiliki beberapa rekomendasi meja kerja Jakarta Selatan terbaik yang bisa kamu pilih. Untuk mengetahui selengkapnya, yuk langsung saja lihat 4 pilihannya berikut ini!

Heim Studio TOSHI Meja Belajar Rak

Rekomendasi pertama yang bisa kamu lirik adalah Meja Belajar Heim Studio TOSHI. Meja belajar yang juga bisa dijadikan meja kerja ini mengusung desain ala Japandi. Dilengkapi pula dengan rak penyimpanan terbuka yang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh dekorasi ataupun alat tulis.

Meja kerja murah di Jakarta Selatan ini dibuat menggunakan material particle board berkualitas tinggi pada bagian table top-nya. Sementara itu, kerangka dan kaki penopangnya berbahan metal. Meja kerja ini tak hanya fungsional, tapi  juga siap membuat ruangan kamu makin terlihat cantik.

Meja Kerja Heim Studio KATO

Rekomendasi meja kerja Jakarta Selatan lain yang bisa kamu temukan melalui toko furniture terdekat adalah Meja Kerja Heim Studio KATO. Meja kerja ini memiliki table top berukuran luas sehingga kamu bisa menaruh berbagai perlengkapan secara leluasa, mulai dari laptop hingga aksesorisnya. Dilengkapi dengan space penyimpanan tertutup pada bagian bawah, kamu pun bisa menyimpan berbagai berkas kerja secara rapi.

Meja Kerja Letter L Heim Studio NOBU

Selanjutnya, ada meja kerja seri NOBU dari Heim Studio. Produk ini mengusung desain letter L yang hemat tempat dan cocok digunakan pada ruangan berukuran mungil. Tampilannya sangat elegan dengan dua perpaduan warna, yakni dark wood dan dark grey.

Meja kerja bergaya Japandi Urban ini pun memiliki permukaan yang luas sehingga kamu bisa menaruh aneka perlengkapan kerja secara leluasa. Lebih dari itu, terdapat juga empat buah rak terbuka yang saling terintegrasi dan sangat mudah kamu gapai dari atas kursi.

Heim Studio SANO

Rekomendasi terakhir adalah meja kerja Heim Studio SANO. Produk satu ini sangatlah cocok digunakan oleh kamu yang memerlukan meja kerja dengan tampilan sederhana, tapi tetap memberikan kesan estetik pada ruangan. Desain meja kerja ini sangat simpel dengan warna kayu natural yang menawan dan dapat dipadukan dengan berbagai perabotan lain di dalam ruangan.

Demikianlah berbagai tips membeli meja kerja beserta rekomendasi produk terbaiknya yang bisa kamu pilih. Psst.. semua rekomendasi tadi bisa kamu temukan di Dekoruma Experience Center (DEC) Jakarta Selatan, lho! Bahkan, di toko furniture Dekoruma ini kamu juga bisa #BebasCobain semua meja kerja dan berbagai perabot lainnya yang tersedia. Jadi, pemilihannya akan lebih pas dan sesuai kebutuhan.

Saat ini, terdapat tiga cabang showroom Dekoruma di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi. Ada DEC Arteri, DEC Radio Dalam, dan DEC Kemang dengan masing-masing alamat sebagai berikut:

  • DEC Arteri: Jl. Sultan Iskandar Muda No. 76B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  • DEC Radio Dalam: Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No. 59, Kramat Pela, Jakarta Selatan
  • DEC Kemang: Jl. Benda No. 16A, Kemang, Jakarta Selatan

Yuk, segera jadwalkan kunjungan kamu ke Dekoruma Experience Center Jakarta Selatan! #EnaknyaAdaDekoruma kamu jadi semakin mudah mendapatkan perabotan dan aksesoris terbaik yang dapat menyempurnakan tampilan rumah. Kania tunggu kedatanganmu, ya!

Leave a Reply