6 Rekomendasi Sink Cuci Piring yang Bagus dan Berkualitas

Ragam Pilihan Sink Cuci Piring Terbaik

Sink cuci piring merupakan salah satu bagian terpenting di dapur, tidak terkecuali di dapurmu. Bayangkan saja, di area sink cuci piring berbagai kegiatan utama memasak dilakukan. Mulai dari mencuci bahan makanan sampai mencuci piring, sink cuci piring selalu menjadi andalan.

Sink cuci piring juga multifungsi menjadi pelengkap desain interior dapur. Memilih desain sink cuci piring yang salah bisa membuat tampilan dapurmu kurang klop!

Oleh karena itu, penting banget, nih memilih sink cuci piring yang bagus dan berkualitas supaya fungsi dan tampilannya nggak bikin kamu kecewa tiap kali pergi ke dapur. Berikut ini Kania punya beberapa rekomendasi sink cuci piring terbaik yang nggak cuma berkualitas, tapi juga bakal bikin kamu makin betah tiap kali ke dapur!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Yang Klasik Selalu Menarik

model sink cuci piring klasik satu wadahdekoruma.com

Model sink cuci piring klasik cocok dengan hampir seluruh desain interior dapur. Walaupun terkesan lawas, pesona sink cuci piring klasik akan selalu menarik. Yang nggak kalah penting, sink cuci piring klasik yang umumnya hanya terdiri atas satu tampungan membuat penempatannya lebih space saving.

sink cuci piring single - TEKA EBRO 1B Topmount Sink

TEKA EBRO 1B Topmount Sink

TEKA EBRO 1B Topmount Sink yang berukuran 64 x 48 x 25 cm pas banget untuk jadi pilihan sink cuci piring yang klasik, tapi menarik di dapurmu.

Daya tampungnya juga cukup besar sehingga memudahkanmu untuk mencuci piring, gelas, kotak makanan & toples, hingga sayur-sayuran. Terbuat dari stainless steel, tentu saja sink cuci piring ini anti karat dan bakal awet.

Muat Banyak dengan Sink Cuci Piring 2 Tampungan

model sink cuci piring dua tampungankitchenandbathclassics.com

Kamu termasuk keluarga besar yang tiap kali makan menggunakan banyak peralatan? Kalau gitu, fix banget kamu butuh sink cuci piring dua tampungan supaya lebih gampang saat mencuci piring dan berbagai peralatan makan dan minum lainnya.

sink cuci piring dengan dua wadah - TEKA CLASSIC 2B Topmount Sink

TEKA CLASSIC 2B Topmount Sink

Brand TEKA juga punya sink cuci piring dengan dua tampungan yang pasti bikin kamu jatuh hati. Masih menerapkan kesan klasik, mesin cuci yang terbuat dari material stainless steel ini memiliki dua tampungan dengan ukuran yang berbeda, di mana yang satu lebih besar dan satunya lagi lebih kecil tapi tetap dapat menampung banyak piring.

Yang tak kalah menarik dari sink cuci piring ini adalah kebijakan garansi seumur hidup dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau kitchen sink kamu mengalami kerusakan sewaktu-waktu.

Space-saving dengan Sink Cuci Piring Bundar

model sink cuci piring bundarblanco.com

Sink cuci piring berbentuk bundar cocok buat kamu yang memiliki ukuran dapur kecil atau lebih terbatas. Soalnya, bentuk bundar cenderung lebih space-saving, sekaligus tetap bisa memuat banyak peralatan makan di wadahnya guna memudahkan proses mencuci piring.

sink cuci piring bundar unik - TEKA BE 39 Undermount Sink

TEKA BE 39 Undermount Sink

Lagi-lagi, kamu bisa mendapatkan model sink cuci piring berbentuk bundar dari brand TEKA. Memiliki diameter 39 cm, tentu saja sink yang terbuat dari baja tahan karat dengan desain ergonomis ini sangat space-saving untuk dapur siapa pun, nggak terkecuali untuk dapurmu yang mungil.

Lebih Mewah dengan Sink Cuci Piring Granit

model sink cuci piring granitmrdirectint.com

Jelas sink cuci piring berbahan granit sangat multifungsi. Di samping fungsi utamanya sebagai tempat mencuci piring sampai bahan makanan, material granit yang menjadi bahan sink ini bisa memberi kesan lebih mewah untuk dapurmu. Dijamin, deh banyak orang yang bakalan iri melihat dapurmu yang dilengkapi sink cuci piring berbahan granit!

sink cuci piring batu warna putih - TEKA STONE 90 2B WHITE

TEKA STONE 90 2B WHITE

Salah satu rekomendasi sink cuci piring granit yang mewah adalah produk sink di atas. Sink cuci piring warna putih ini jelas terbuat dari bahan granit dan terdiri dari dua penampungan. Permukaannya memiliki ketahanan tinggi terhadap benturan, guncangan termal, dan suhu tinggi. Warna pada sink pun tidak mudah memudar. Tak ketinggalan, kesan mewah juga hadir untuk menyempurnakan tampilan dapurmu!

Sink Cuci Piring Anti Panas Jadi Andalan

sink cuci piring bundar warna abu tuaexecutive-bulletin.com

Sering kejadian, sink cuci piring mendadak rusak atau tidak berfungsi maksimal lagi ketika kamu menumpahkan air panas atau sisa air rebusan dari masakan ke dalamnya. Jangan sampai masalah tersebut terulang. Carilah sink cuci piring yang anti panas sehingga selalu bisa kamu andalkan dan tentunya lebih awet.

sink cuci piring bundar dari bahan granit - AER Granite Kitchen Sink - Bak Cuci Piring Granit KS1-07G

AER Granite Kitchen Sink – Bak Cuci Piring Granit KS1-07G

Sink cuci piring berbentuk bundar yang juga terbuat dari bahan granit persembahan brand Aer layak kamu pertimbangkan sebagai solusi anti panas. Soalnya, sink cuci piring ini bisa menahan panas sampai 280 derajat celsius. Yang lebih penting lagi, sink cuci piring berdiameter 48 cm ini gampang dibersihkan, kokoh, dan anti gores.

Makin Elegan dengan Sink Cuci Piring Warna Beige

model sink cuci piring warna beigetapwarehouse.com

Menempatkan sink cuci piring berwarna beige di dapur nggak bakal bikin kamu menyesal! Sink cuci piring beige bisa membuat dapurmu terlihat lebih elegan. Di sisi lain, model sink cuci piring ini juga bakal bikin ruangan jadi lebih cerah dan terkesan bersih.

sink cuci piring elegan warna beige - TEKA STONE 60 1B.1D TOPASBEIGE

TEKA STONE 60 1B.1D TOPASBEIGE

Kalau lagi mencari sink cuci piring beige, coba tengok produk dari TEKA. Sink cuci piring dengan satu lubang dan satu sayap yang juga berfungsi sebagai wadah ini bakal membuat dapurmu super elegan. Bukan hanya modelnya yang istimewa, kualitas sink cuci piring dari bahan granit ini juga bakal awet karena tahan terhadap suhu tinggi, benturan, ataupun guncangan. Selain itu sink ini juga mudah dibersihkan sehingga dapur kamu akan senantiasa cantik.

Dari semua rekomendasi di atas, kira-kira kamu mau menggunakan sink cuci piring yang mana, nih? Kalau masih belum menemukan yang pas, kamu juga bisa cari sink cuci piring berkualitas lainnya di Dekoruma!

Selain jual sink, Dekoruma juga menyediakan jasa pembuatan kitchen set untuk menyempurnakan tampilan dapurmu, lho! Kami siap melayani untuk di berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga kitchen set Bandung, Bogor, dan kitchen set Surabaya. Yuk, wujudkan dapur impianmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply