Sedang Mengincar Perumahan di Tangerang? Ini 5 Rekomendasinya!

Rekomendasi Perumahan di Tangerang

Tangerang merupakan kawasan penyangga Jakarta yang kini menjadi incaran untuk mencari properti. Pembangunan yang terus berkembang pesat serta harga rumah baru yang masih lebih terjangkau daripada di Jakarta menjadi alasan banyak orang mencari perumahan di Tangerang. Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya?

Namun, dalam mencari rumah baru, tentu tidak semudah itu. Kamu bisa saja bingung saat mencari perumahan di Tangerang yang tepat dan terpercaya. Ini karena saking banyaknya pilihan properti di area tersebut.

Nah, untuk membantu kamu, berikut Kania punya 5 rekomendasi perumahan di Tangerang  yang masing-masing punya keunggulannya sendiri. Simak sampai habis, ya, siapa tahu salah satu dari rekomendasi di bawah ini ada yang cocok dengan kamu, apalagi buat kamu yang sudah lama mendambakan memiliki rumah baru.

Banner Dekoruma Properti

Myza BSD

perumahan di Tangerang Myza BSDdekoruma.com

Perumahan di Tangerang yang satu ini cocok buat keluarga kecil milenial yang menginginkan rumah yang compact serta strategis. Arsitektur Myza BSD memiliki sentuhan minimalis yang dipadupadankan dengan unsur industrial yang tidak berlebihan.

Memilih rumah di Myza BSD artinya kamu hanya perlu sedikit waktu untuk pergi ke berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan, mulai dari AEON Mall, The Breeze, Qbig, juga ICE BSD City. Untuk ke semua tempat tersebut, waktu tempuh yang kamu perlukan dari Myza BSD tidak sampai 10 menit.

Perumahan baru di BSD, Tangerang yang satu ini memiliki dua tipe rumah yang bisa kamu pilih, yaitu Myza Flathouse dengan luas bangunan 41 m2 dan luas tanah 30 m2, serta Myza Cozmohouse dengan luas bangunan 73 m2 dan luas tanah 60 m2. Untuk harganya, dimulai dari kisaran angka Rp870 jutaan.

Aether at Greenwich Park

perumahan di Tangerang Aether at Greenwich Parkdekoruma.com

Aether at Greenwich Park merupakan perumahan di Tangerang yang mengusung konsep desain classic tropical. Ini akan membuat kamu sekeluarga serasa tinggal di istana berkat kesan mewahnya. 

Perumahan di Tangerang ini memiliki tiga tipe unit rumah yang bisa kamu pilih. Pertama, Tipe 12 dengan luas bangunan 165 m2 dan luas tanah 84 m2. Kedua, ada Tipe 14 dengan luas bangunan 165 m2 dan luas tanah 98 m2. Nah, yang terakhir adalah Tipe 16 dengan luas bangunan 165 m2 dan luas tanah 112 m2. Tipe rumah yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp 2,6 miliar.

Memiliki luas bangunan di atas 100 m2, semua unit rumah di Aether at Greenwich Park ini pas untuk keluarga besar yang mencari rumah nyaman. Bukan hanya dari rumah yang nyaman, kelengkapan di area perumahan di Tangerang ini juga dapat menunjang gaya hidupmu. Mulai dari gym sampai kolam renang tersedia di Aether at Greenwich Park.

Impresahaus at Tabebuya BSD  

perumahan di Tangerang Impresahaus at Tabebuya BSDdekoruma.com

Nggak perlu bingung lagi mencari “hunian pintar” di Tangerang. Kamu bisa menemukannya di Impresahaus at Tabebuya BSD. Perumahan di Tangerang yang satu ini memiliki hunian-hunian dengan double living concept. Jadi, tiap ruangan di rumah bersifat multifungsi.

Tidak hanya itu, unit rumah baru di Impresahaus memiliki keunggulan dari sisi teknologi karena telah menerapkan konsep smart function, smart furniture, smart tech, dan smart healthy. Terdiri dari tiga lantai, harga rumah baru yang ada di perumahan di Tangerang ini dibanderol dengan harga Rp1,7 miliar. Ukuran luas bangunannya 88 m2 dengan luas tanah 60m2.

Sutera Winona at Alam Sutera

perumahan di Tangerang Sutera Winonadekoruma.com

Kemewahan, kestrategisan, sampai nilai investasi properti yang terus menanjak tidak perlu diragukan lagi kalau kamu memiliki rumah baru di Alam Sutera. Sutera Winona sendiri merupakan klaster terakhir yang dipersembahkan oleh Alam Sutera. Perumahan di Tangerang ini menawarkan tiga tipe rumah, yaitu Alder, Luciola, dan Wallace. Kamu bisa membeli rumah di Sutera Winona mulai dari harga Rp4,5 miliar.

Ukuran bangunan rumah yang ada di perumahan di Tangerang ini cukup luas sehingga akan membuat kamu nyaman di rumah. Bayangkan saja, luas terkecil untuk rumah baru di Sutera Winona at Alam Sutera adalah 195 m2 di atas tanah108 m2. Ya, model properti perumahan di Tangerang ini lebih berkembang secara vertikal. Jadi, lahan yang terbatas bukan masalah untuk menyediakan rumah baru dengan banyak ruang yang diperlukan keluarga.

Albizia at Kota Sutera Tangerang

perumahan di Tangerang - Rumah Albizia at Kota Sutera Tangerangdekoruma.com

Mencari perumahan di Tangerang yang nyaman dan strategis, tapi dana terbatas? Albizia at Kota Sutera Tangerang bisa menjadi jawabannya. Soalnya, perumahan di Tangerang yang satu ini bisa dibeli dari harga Rp750 jutaan untuk luas bangunan 63 m2 di atas tanah 66 m2. Ada pula unit rumah yang lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga yang jumlah anggotanya lebih banyak dengan luas bangunan 69 m2 dan luas tanah 72 m2.

Perumahan di Tangerang ini merupakan bagian dari proyek pengembang MAS Group yang hendak membangun kota mandiri di Tangerang dengan nama Kota Sutera dengan luas wilayah 2.250 hektare. Bisa bayangkan betapa kawasan ini akan berkembang nantinya, bukan?

Kalau kamu masih bingung mencari perumahan di Tangerang yang pas buat kamu dan keluarga, kamu bisa, lho konsultasikan dengan Dekoruma Properti! Bahkan, selain perumahan di Tangerang, kamu juga bisa menemukan banyak pilihan perumahan dari daerah lainnya, seperti perumahan di Depok, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Selain menemukan properti hunian, kamu pun bisa melakukan simulasi KPR melalui Dekoruma Properti. Tersedia kalkulator KPR dengan berbagai pilihan bank yang akan terhitung secara otomatis, seperti kalkulator KPR BCA, Mandiri, BTN, CIMB Niaga, BSI, dan masih banyak lagi.

Lebih dari itu, Dekoruma juga menyediakan aneka furnitur multifungsi dan space-saving untuk hunianmu. Dekoruma jual sofa minimalis, meja makan, rak TV, lemari dapur, hingga tempat tidur. Yuk, segera wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma karena kehidupan indah berawal dari rumah!

Leave a Reply