Daftar Meja Tamu dan Nakas Bekasi yang Unik Nan Multifungsi

Apalah arti sofa yang nyaman di ruang tamu kalau tidak dilengkapi dengan meja tamu atau nakas? Tanpa meja tamu & nakas, kamu akan kesulitan meletakkan sajian untuk tamu. Tampilan interior pun jadi kurang atraktif. Itulah mengapa kehadiran kedua furnitur tersebut sangat penting. Tidak ada alasan untuk tidak menghadirkannya. Kalau ruang tamunya mungil, berarti kamu harus mencari meja tamu & nakas Bekasi yang multifungsi supaya lebih hemat tempat (spacesaving).

Pilihan Meja Tamu & Nakasi Bekasi Terbaik

Meja tamu & nakas Bekasi yang multifungsi itu bukan hanya sekadar bisa jadi tempat penyimpanan, lho. Modern ini, sudah banyak model meja tamu maupun nakas yang bisa jadi meja rias bahkan meja kerja. Coba, deh cek daftarnya berikut ini!

1. Heim Studio MICHI Side Table 

Meja tamu & nakas Bekasi yang menempati posisi pertama di dalam daftar Kania adalah MICHI Side Table dari Heim Studio. Furnitur multifungsi berukuran 78 x 51 x 45 cm ini sekilas bagaikan nakas biasa dengan 2 buah nampan kayu untuk meletakkan gelas dan piring snack. Tapi begitu nampannya diangkat, kamu akan menemukan ruang penyimpanan yang spacious.

Masih ada pula surprise lainnya. Jika kamu balik nampannya, maka furnitur ini bisa jadi tempat duduk tambahan di ruang tamu. Multifungsi banget, ya?

2. Heim Studio KOZU Meja Tamu Kaca

Bagi kamu yang ingin tampilan ruang tamu mendekati suasana urban dan modern, pilih meja tamu & nakas Bekasi seri KOZU dari Heim Studio. Meja tamu ini menggunakan kombinasi material kaca, besi, dan kayu. Kacanya digunakan sebagai top table yang memberi kesan modern serta lapang.

Di bawah top table, terdapat ambalan luas untuk meletakkan barang yang sering digunakan oleh penghuni. Beralih ke bagian paling bawah, kamu akan menemukan 2 buah laci penyimpanan yang cukup luas. Ukuran keseluruhan dari meja tamu kaca KOZU series ini 100 x 59.5 x 41.7 cm.

3. Ifurnholic Kikyo Coffee Table

Meja tamu & nakas sekaligus penyimpanan sudah biasa. Bagaimana kalau meja tamu yang multifungsi sebagai meja rias juga? Persembahan Ifurnholic ini pasti bikin kaum hawa jatuh cinta! Desain Kikyo Coffee Table ini seperti meja biasa dengan 3 buah laci dan 1 area terbuka di bagian bawah. Namun, coba lihat permukaan meja di sebelah kiri. Angkatlah dan kamu akan menemukan cermin tersembunyi beserta area untuk menata koleksi make up kesayangan. Praktis dan hemat tempat!

Kualitas meja ini pun tidak perlu diragukan karena menggunakan material MDF dan kayu mahoni yang dilapisi dengan finishing duco. Ukurannya hanya 95 x 45 x 41 cm.

4. Meja Tamu & Nakas Bekasi Cubic LIVINA ST 42 J

Toko furniture di Bekasi banyak yang menjual model meja tamu & nakas seperti LIVINA ST 42 J dari Cubic ini. Nakas ini menyerupai meja kecil dengan ukuran 40 x 30 x 60 cm yang dilengkapi dengan roda. Modelnya mungkin sederhana, tapi bisa dimanfaatkan untuk banyak hal dan mudah digeser. Mau dijadikan meja baca, meja kerja, meja kopi, bahkan meja makan ketika kamu malas beranjak dari kasur juga bisa.

Meja tamu & nakas Bekasi yang dibuat dari bahan MDF ini memiliki nuansa modern dengan warna brown ash. Permukaan meja bagian atas bisa menopang beban hingga 5 kg, begitu pula dengan permukaan yang ada di bagian bawahnya. 

5. Heim Studio Nise Coffee Table

Dengan Heim Studio Nise Coffee Table, memaksimalkan lahan pada hunian mungil jadi terasa lebih mudah. Meja tamu & nakas Bekasi ini dilengkapi dengan fitur penyimpanan untuk kebutuhan rumah tangga yang terdiri dari 1 lemari, 1 rak, dan 1 laci. Uniknya lagi, bagian rak dan lemari dapat diakses dari dua sisi.

Desain khas Japandi yang minimalis ini disempurnakan dengan finishing glossy yang membuatnya kelihatan sleek. Materialnya menggunakan particle board warna natural dan putih sehingga mudah dikombinasikan dengan furnitur lain.

6. Livien Coffee Table Dokeby Tripod Table White

Meja atau rak? Mungkin kamu akan bingung saat melihat meja tamu & nakas Bekasi dari Livien ini. Akan tetapi, justru itu dia yang bikin unik. Coffee Table Dokeby Tripod Table ini pada dasarnya terdiri dari 3 susun ambalan yang berbentuk bulat. Susunannya juga tidak sejajar sehingga terlihat lebih dinamis dan unik. Selain jadi nakas ruang tamu, meja mungil yang terbuat dari kayu mahoni ini juga cocok untuk menghiasi area samping tempat tidur kamu.

7. Heim Studio Sekai Coffee Table

Bagi kamu yang butuh meja tamu & nakas Bekasi yang multifungsi dan fleksibel, Heim Studio Sekai Coffee Table jawabannya! Meja ini terdiri dari 2 bagian utama. Bagian pertama berwarna abu-abu dan memiliki bentuk letter L dengan rak di sisi luar. Sementara itu, bagian kedua berupa rak mini berwarna cokelat. Jika keduanya digabungkan akan terbentuk sebuah meja ruang tamu dengan rak mungil.

Jika kamu memisahkan kedua bagian meja ruang tamu ini, maka kamu bisa mendapatkan dua furnitur baru, yaitu meja kopi mungil dan rak sudut. Perpaduan warna abu-abu dan cokelat yang unik menjadikan interior ruangan terasa lebih hidup serta memberikan kesan tersendiri di mata tamu.

8. Heim Studio Kanou Coffee Table

Meja tamu & nakas Bekasi dari kayu dengan desain vintage minimalis memang tidak lekang oleh waktu. Kalau kamu juga menyukainya, maka Kania sarankan pilih meja tamu Kanou dari Heim Studio. Tampilannya begitu soft dengan material kayu yang dicat putih. Ukurannya 115 x 58 x 47 cm dengan daya tampung maksimal 20 kg.

Bagian bawah meja terbuka dan dapat diisi dengan aneka kotak penyimpanan. Ada pula laci mungil di bagian tengah dengan kenop atau handle bulat menggemaskan khas gaya klasik yang menawan. 

Dapatkan Meja Tamu & Nakas Bekasi di DEC Terdekat!

Itulah daftar meja tamu & nakas Bekasi yang unik dan multifungsi. Tidak perlu buang waktu untuk mencari toko furniture yang menjual kedelapan meja tamu & nakas tersebut karena kamu bisa menemukan semuanya di Dekoruma Experience Center (DEC) Bekasi!

Showroom Dekoruma Bekasi sendiri ada di dua lokasi berbeda. Pertama, ada DEC Summarecon Bekasi yang beralamat di Jl. Boulevard Ahmad Yani, Ruko Graha Boulevard Blok A No. 05-06, Summarecon, Bekasi Utara. Kemudian, ada DEC Grand Galaxy Bekasi yang berada di Ruko RGJ No. 570-572, Jl. Pulo Sirih Utama, Bekasi.

Ada banyak keuntungan jika membeli meja tamu & nakas di Dekoruma Experience Center. Kamu bisa mencoba langsung meja yang ada di showroom sebelum membelinya. Jika hendak membeli sofa untuk melengkapi ruang tamu, kamu bisa sekalian coba mengombinasikannya terlebih dahulu. Dan yang paling penting, belanja di DEC ada banyak promo yang menguntungkan. Yuk, buktikan sendiri pengalaman seru belanja kebutuhan home furnishing di showroom Dekoruma!

Leave a Reply