8 Rekomendasi Jenis Meja dan Kursi Kerja Surabaya Terbaik

Baik bekerja di kantor ataupun di rumah, sarana pendukung haruslah kamu perhatikan agar bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman. Salah satunya adalah memperhatikan penggunaan meja & kursi kerja karena memiliki peran penting dalam kegiatan bekerja yang kamu lakukan. Saat ini, apakah kamu sedang mencari meja & kursi kerja Surabaya terbaik?

Nah, untuk membantu kamu memilih meja & kursi kerja yang tepat saat mendatangi toko furniture di Surabaya, berikut Kania sudah menyiapkan 8 rekomendasi terbaiknya. Tak usah berlama-lama lagi, yuk langsung saja cek di bawah ini!

Meja Kerja Surabaya dengan Kabinet

Jika ruangan kerjamu berukuran kecil, kamu harus memilih meja & kursi kerja Surabaya dengan lebih hati-hati. Pilihlah yang ukurannya paling pas agar penempatannya tetap seimbang dan tidak membuat ruangan terkesan pengap. Salah satu opsinya, kamu bisa menggunakan meja kerja sudut dengan kabinet MIKA dari Heim Studio. Modelnya sangat ideal ditempatkan di ruangan berukuran mungil.

Meja kerja yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Surabaya ini memiliki desain cantik bergaya Japandi. Produk ini pun menawarkan fleksibilitas dalam bekerja dan menaruh dokumen melalui adanya kabinet yang terintegrasi dengan meja. Alhasil, kamu pun bisa mendapatkan area kerja dan area penyimpanan yang memadai. Ruangan jadi makin apik, deh!

Meja Kerja dengan Rak Susun

Opsi meja & kursi kerja Surabaya selanjutnya juga menawarkan solusi untuk kamu yang memerlukan area kerja dan space penyimpanan sekaligus. Produk ini adalah meja kerja rak Heim Studio TOSHI. Meja ini tak sekadar menawarkan desain ramping sehingga dapat ditempatkan di ruangan mungil, tapi juga sangat multifungsi sehingga cocok digunakan oleh semua orang.

Meja kerja yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Surabaya ini dibuat menyatu dengan rak susun di atasnya. Selain digunakan untuk bekerja ataupun belajar, kamu juga bisa menaruh berbagai dekorasi secara apik di rak meja tersebut. Tampil cantik dengan desain Japandi, meja kerja Surabaya ini pun dari material metal pada kerangkanya. Sementara itu, untuk table top dan ambalannya menggunakan kayu olahan berkualitas berupa particle board.

Meja Kerja Minimalis dengan Rak Tertutup

Untuk memaksimalkan area yang terbatas sekaligus membuatnya lebih rapi, kamu juga bisa mempertimbangkan meja & kursi kerja Surabaya yang dilengkapi dengan rak tertutup. Salah satunya kamu bisa lirik meja kerja KATO dari Heim Studio. Menawarkan desain ala Japandi yang sangat cantik, meja kerja ini juga tampil menawan dengan dua perpaduan warna, yakni white dan natural light wood.

Meja kerja yang bisa kamu temukan di toko furniture Dekoruma Experience Center Surabaya ini memiliki dimensi bodi berukuran 120 x 55 x 76 cm. Produk ini pun tak sekadar menawarkan area kerja yang luas untuk bisa sekaligus menaruh dokumen dan perangkat kerja secara leluasa. Melainkan juga dilengkapi dengan rak penyimpanan tertutup pada bagian bawahnya sehingga makin multifungsi!

Meja Kerja Surabaya Minimalis

Ingin menggunakan meja & kursi kerja Surbaya bergaya sederhana? Meja kerja MOKU dari Heim Studio sangatlah pas untuk dilirik! Meskipun hanya dilengkapi dengan laci, tapi meja kerja Surabaya ini sangatlah memadai karena bisa menyediakan sarana yang nyaman untuk bekerja ataupun belajar.

Tampilan meja ini minimalis dengan pilihan warna putih dan cokelat. Berkat warnanya yang netral, meja kerja MOKU mudah dipadukan dengan perabotan lain yang terdapat di ruangan. Meja ini pun cukup ramping dengan dimensi bodi berukuran 100 x 53.5 x 76.5 cm. Sangat cocok ditempatkan di ruangan mungil. Psst.. bahkan meja ini bisa juga dijadikan meja rias di kamar tidur, lho! Tinggal tambahkan cermin saja di bagian atasnya.

Meja Kerja Sudut

Rekomendasi meja & kursi kerja Surabaya selanjutnya adalah jenis meja kerja sudut Sano dari Heim Studio. Produk yang satu ini cocok ditempatkan di berbagai ukuran ruangan. Selain itu, mudah juga dipadukan dengan berbagai perabotan lainnya karena tampil dengan warna netral, yakni putih dan cokelat cerah bermotif kayu.

Mengusung desain ala Japandi yang sangat cantik, meja kerja ini sangat ideal diletakkan di bagian sudut ruangan. Di samping memanfaatkan fitur utama, yakni area kerja yang cukup luas, meja kerja Surabaya ini pun dilengkapi dengan storage penyimpanan. Kamu bisa menaruh berbagai barang, dokumen, bahkan alat tulis secara mudah.

Kursi Kerja Surabaya dengan Sandaran Kepala

Untuk melengkapi semua rekomendasi meja kerja di atas, kamu pun sebaiknya memilih kursi kerja yang ergonomis. Ini bertujuan agar kamu bisa duduk secara nyaman meskipun dalam waktu yang lama. Ketersediaan fitur sandaran kepala pada kursi kerja pun perlu kamu pertimbangkan. Fitur ini sangatlah berguna agar kamu bisa selalu fokus saat bekerja karena terbebas dari pegal.

Salah satu rekomendasi terbaiknya adalah Kursi Kantor Heim Studio Rei yang bisa ditemukan pada toko furniture terdekat di Surabaya. Tampil dengan warna hitam yang menawan, produk yang satu ini sudah dirancang ergonomis untuk memberikan kenyamanan maksimal selama bekerja. Selain itu, bagian dudukan pada kursi kerja ini pun telah dilengkapi dengan busa dan lapisan kain lembut.

Kursi Kantor Minimalis Estetik dengan Roda

Butuh meja & kursi kerja yang estetik untuk mendukung suasana ruang kerja? Pilih saja kursi kantor minimalis YUTA dari Heim Studio. Kursi ini tampil dengan desain yang sederhana, tapi estetik. Dilengkapi pula dengan roda yang memudahkan mobilitas kamu untuk bergerak saat bekerja.

Kerangka  kursi kerja Surabaya ini dibuat dari material metal dengan dudukan dan sandaran empuk yang dilapisi kain lembut. Warnanya sendiri sangat cantik dan netral, yaitu krem dengan sedikit sentuhan putih pada bagian kaki penopangnya.

Kursi Kerja dengan Sandaran Kaki dan Kepala

Jika kamu memerlukan kursi kerja yang dilengkapi fitur lebih lengkap, kamu bisa melirik kursi kantor RIYO dengan footrest dari Heim Studio. Kursi kantor yang ergonomis ini disertai dengan fitur berupa sandaran kaki dan sandaran kepala sehingga semakin memberikan kenyaman kepada kamu saat bekerja.

Tampil dengan warna hitam yang juga cocok dipadukan dengan berbagai model dan warna meja kerja, produk yang satu ini pun turut dilengkapi roda pada bagian kaki. Alhasil, kamu mendapatkan fleksibilitas untuk bergerak seperti mengambil dokumen saat menggunakan kursi kerja yang satu ini.

Demikianlah beragam rekomendasi meja & kursi kerja Surabaya yang bisa kamu pertimbangkan. Kabar baiknya, semua rekomendasi tadi bisa sekaligus kamu temukan di satu toko furniture, lho, yaitu Dekoruma Experience Center (DEC) Surabaya! Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi membandingkan meja dan kursi kerja dari satu toko ke toko yang lainnya. Di DEC kamu juga #BebasCobain meja kerja, kursi kantor, dan aneka produk lainnya yang tersedia, seperti sofa, meja makan, dan tempat tidur.

Ada berbagai jenis produk meja & kursi kerja berkualitas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Bahkan, kamu pun bisa konsultasi dengan tim desainer interior yang siap membantu kamu mewujudkan hunian impian.

Saat ini, showroom Dekoruma Surabaya tersebar di dua lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Ada DEC HR Muhammad di Jl. Mayjen HR Muhammad No.96, ada pula DEC Manyar di Jl. Manyar Kertoarjo No.35. Kamu bisa mengunjungi salah satu toko Dekoruma yang paling dekat dengan domisilimu. Tunggu apa lagi? Yuk, segera mampir ke showroom Dekoruma Surabaya bersama keluarga karena #EnaknyaAdaDekoruma isi hunian jadi lebih mudah!

Leave a Reply