7 Rekomendasi Kursi Sudut Minimalis Modern Untuk Percantik Hunian

Ragam Model Kursi Sudut Kekinian yang Cantik dan Estetik

Ingin memanfaatkan sudut ruangan di hunian biar terlihat cantik maksimal? Bisa banget! Umumnya, orang-orang menempatkan rak sudut sebagai tempat penyimpanan tambahan sekaligus menjadi wadah untuk memajang aneka dekorasi. Namun, kalau kamu menganggap rak terlalu mainstream, ada solusi lainnya, yaitu menghadirkan kursi sudut!

Sebenarnya, kamu bisa menggunakan kursi apa pun di area sudut ruangan. Namun, akan lebih baik jika kamu memilih model kursi sudut minimalis modern yang memang sudah dirancang khusus plus bersifat multifungsi supaya hunian jadi lebih cantik dan space-saving. Berikut Kania sudah mengumpulkan 7 rekomendasi kursi sudut kekinian untuk kamu, dijamin area pojok ruangan yang tadinya “canggung” dan “sepi” jadi lebih hidup!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Mager Cantik di Area Sudut Ruangan

kursi sudut sofa - Heim Studio Shino Sofa Bed

Heim Studio Shino Sofa Bed

Kesan area sudut yang penuh privasi memang asyik kalau dijadikan tempat bersantai bareng keluarga. Untuk bagian sudut yang masih cukup plong, hadirkan saja kursi sudut sofa bed Shino dari Heim Studio. Dengan fitur lipat yang space-saving dan multifungsi, kursi sudut ini pasti akan membuat siapa pun yang mendudukinya merasa nyaman sampai bikin mager. Warnanya yang cerah dan manis juga membuat sudut ruangan kamu lebih menawan.

Sudut Baca Untuk Kontemplasi

kursi sudut sofa single warna cokelat - Heim Studio Chiyo 1 Seater Krem

Heim Studio Chiyo 1 Seater Krem

Area sudut bisa jadi spot yang multifungsi terutama buat kamu yang punya minat baca atau duduk santai sambil relaksasi. Dengan kursi sudut yang empuk, bisa seharian, nih kamu menikmati buku bacaan atau hobi tertentu. 

Nggak perlu bingung, hadirkan saja kursi sudut Chiyo berupa sofa satu seater dari Heim Studio. Selain estetik, kursi sudut ini pun sangat space-saving karena hanya terdiri dari satu dudukan. Pastinya, kursi sudut ini bakal makin terlihat cantik dan sempurna jika ditemani karpet minimalis bermotif dan meja kecil. Kalau ruanganmu luas, bisa juga padukan dengan kursi sofa dua atau tiga seater dan furnitur lainnya.

Kursi Sudut dengan Bantalan Duduk yang Stylish

kursi sudut minimalis dengan bantalan duduk bermotif - Antik Mebel Stool Santa Monica

Antik Mebel Stool Santa Monica

Untuk area sudut yang mungkin jarang digunakan atau tidak begitu luas, ada baiknya memilih kursi sudut yang punya aksen dekoratif. Kursi sudut demikian cocok untuk memperindah hunian dan tentunya tetap berfungsi sebagai tempat duduk saat hendak digunakan.

Salah satu rekomendasi kursi sudut dari Kania adalah Antik Mebel Stool Santa Monica. Kursi sudut ini dijamin nggak bakal bikin kamu bosan dengan tampilannya karena dilengkapi dengan bantalan duduk empuk bermotif cantik. Ukurannya juga space-saving dan terbuat dari bahan berkualitas. 

Kursi Sudut Ottoman yang Merangkap Storage

kursi sudut stool multifungsi - Grandisa Tommo Abu-abu Muda

Grandisa Tommo Abu-abu Muda

Buat yang suka dengan furnitur multifungsi, kursi sudut bergaya ottoman Tommo dari Grandisa ini pastinya bakal bikin area pojok ruanganmu jadi makin menarik. Dengan kaki penyangga yang terbuat dari kayu, kursi sudut ini tidak hanya punya visual yang unik, tapi bisa juga jadi tempat penyimpanan supaya hunian jadi senantiasa rapi.

Ukurannya pun cukup space-saving dan sifatnya portable, alias mudah dipindahkan sesuai kebutuhan. Yuk, hadirkan kursi yang serbaguna ini mulai dari #SatuSudutDulu di hunianmu!

Kursi Sudut Lipat yang Super Praktis

kursi sudut multifungsi - Livien Merry Sofa Bed Set Grey (2 Kursi + 1 Sandaran)

Livien Merry Sofa Bed Set Grey (2 Kursi + 1 Sandaran)

Bicara soal multifungsi, mungkin kursi sudut Merry dari Livien yang berupa sofa bed set ini jadi juaranya. Kursi sudut ini sangat unik karena bisa digabungkan dan dibentangkan hingga menyerupai kasur yang panjang.

Di sisi lain, kamu pun bisa memisahkan kedua kursi dan menjadi dua kursi sofa tunggal yang juga siap menghiasi sudut ruangan. Warna kursi sudut ini juga sangat minimalis dan estetik dengan dudukan serta sandaran yang empuk. Bakal betah seharian, deh duduk dan tiduran di sana!

Sudut Cantik Untuk Ngeteh di Sore Hari

kursi sudut estetik - Pineapple Lifestyle Furniture Amara Dining Arm Chair

Pineapple Lifestyle Furniture Amara Dining Arm Chair

Pineapple Lifestyle Furniture menghadirkan Amara Dining Arm Chair yang sayang kalau dilewatkan sebagai kursi sudut di hunian. Kursi sudut ini punya warna yang cantik, unik, dan menarik perhatian. Bobotnya pun ringan, tapi tetap kokoh sehingga mudah dipindahkan.

Terutama untuk sisa sudut ruangan yang masih cukup lapang, baik indoor atau outdoor, kamu pun bisa membuat area untuk bersantai atau ngeteh di sore hari. Hadirkan saja sepasang kursi sudut tersebut dan tambahkan meja yang space-savingseperti inspirasi di atas.

Sofa Modular Jadi Solusi untuk Sudut Ruangan kursi sudut minimalis modern - Pro Design Miracle Sofa Modular Sisi Kanan Leather - Grey Brown Ch

Pro Design Miracle Sofa Modular Sisi Kanan Leather – Grey Brown Ch

Buat kamu yang lebih suka dengan kesan modern elegan, pilih saja kursi sudut sofa modular di atas persembahan Pro Design. Dengan konsep modular yang bisa digabungkan dengan tipe lainnya dari seri yang sama, kursi sudut ini dilapisi bahan kulit dengan finishing elegan. Pastinya ruangan pun akan terlihat lebih berkelas.

Gimana, sudah menemukan kursi sudut yang cocok untuk hunianmu? Mulai sekarang, tiap ada sudut kosong di hunianmu, langsung saja jadikan tempat untuk bersantai. Yuk, temukan lebih banyak lagi koleksi kursi sudut minimalis modern yang kekinian di Dekoruma!

Selain kursi, Dekoruma juga jual aneka jenis aksesoris rumah dan tempat penyimpanan kantor. Mulai dari jual meja kantor, karpet, bantal dekorasi, taplak meja, vas bunga, pengharum ruangan, hingga jual bohlam & lampu LED.

Nah, nggak cuma jual perabotan aja, Dekoruma juga menyediakan jasa desain interior dengan harga terjangkau untuk di berbagai daerah. Mulai dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga desain interior Bandung dan Surabaya. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply