5 Model Rak Dinding Kamar Tidur Serbaguna yang Minimalis

Inspirasi Rak Dinding Kamar Estetik dan Multifungsi

Ingin menambahkan storage di dalam kamar? Kamu bisa mempertimbangkan rak dinding kamar tidur yang tak hanya multifungsi, tapi juga membuat ruangan tetap space-saving dan leluasa. Furnitur ini pun sangat cocok diaplikasikan di ruangan yang mungil.

Jika saat ini kamu bingung menentukan rak dinding kamar tidur yang tepat, Kania punya beberapa rekomendasinya untuk kamu. Yuk, percantik ruang tidur kamu dengan berbagai pilihan rak dinding serbaguna yang minimalis dan estetik di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Rak Dinding Ambalan Bergaya Natural

rak dinding kamar tidur Heim Studio KOZU Large

Rak Dinding Heim Studio KOZU

Rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah rak dinding kamar tidur Heim Studio Kozu. Tersedia dalam dua ukuran, yakni medium dan large, rak dinding ini memiliki tampilan sederhana sehingga siap dipadukan dengan berbagai konsep interior.

Dibuat dari material kayu olahan MDF berkualitas dengan warna natural, rak dinding kamar ini pun dapat dipasang secara mudah dan cepat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan rak dinding Kozu untuk menaruh berbagai benda. Mulai dari pengharum ruangan, figurin, hingga pot tanaman mini.

Rak Dinding Kamar Tidur Mungil dengan Kenop

rak dinding kamar tidur serbaguna Heim Studio ZUTO

Rak Dinding Heim Studio ZUTO

Ada pula rak dinding kamar yang unik seri Zuto dari Heim Studio. Desainnya sederhana, tapi sangat multifungsi. Dibuat dengan material kayu solid berwarna cokelat muda natural, rak dinding kamar ini pun sangat cocok dipasang di ruangan bergaya Japandi, tropical modern, dan minimalis.

Tak hanya itu saja, rak dinding Zuto ini juga turut dilengkapi dengan kenop gantungan pada bagian bawahnya. Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkannya untuk menggantung pakaian, kunci, aksesoris perhiasan, dan lainnya.

Rak Dinding Multifungsi dengan Gantungan Tiang Kayu

rak dinding serbaguna Heim Studio JINO

Rak Dinding Heim Studio JINO

Selanjutnya adalah rak dinding kamar tidur serbaguna Jino dari Heim Studio. Rak ini tampil sangat menawan berkat penggunaan kombinasi material kayu, MDF, dan HDF yang dibalut warna putih dan cokelat muda natural. Pastinya rak ini siap memberikan kesan estetik pada hunian!

Yang tak kalah menarik, rak dinding kamar ini juga turut dilengkapi dengan tiang kayu minimalis sebagai gantungan di bagian bawahnya. Kamu bisa menggantungkan handuk kecil, scarf, ikat pinggang, perhiasan seperti gelang dan kalung, bahkan juga pakaian. Multifungsi banget, ‘kan?

Rak Dinding Kamar Tidur Klasik Modern

Livien Rak Dinding Gantung Maple Story White Ivory

Rak Dinding Livien Maple Story – White Ivory

Ada pula rekomendasi rak dinding kamar tidur Maple Story dari Livien. Mengusung desain modern classic dengan sentuhan mewah, rak dinding kamar ini tak hanya multifungsi, tapi juga dapat menambah keindahan pada ruang tidur kamu.

Dapat digunakan untuk menaruh berbagai koleksi pernak-pernik, rak dinding ini dibuat menggunakan kayu mahoni yang solid dan berkualitas. Selain itu, rak dinding ini pun sangatlah mudah dipasang, bahkan tidak memerlukan jasa tukang yang profesional.

Rak Dinding Mungil 3 Susun

Rak Dinding Kamar Tidur Ifurnholic Creta Deco Shelves (M) - Rak Gantung - Ambalan - Wall Decor - Ivory

Rak Dinding Ifurnholic Creta Deco Shelves (M)

Rekomendasi terakhir adalah Creta Deco Shelves dari Ifurnholic. Desainnya unik, beda dari model rak dinding biasanya sehingga siap membuat dinding kosong di ruangan kamu jadi lebih menarik. Rak dinding kamar tidur ini terbuat dari material kayu mahoni dan MDF dengan finishing cat duco.

Ukurannya pun tak hanya satu yang berupa tiga susun atau medium seperti ini. Ada juga ukuran small yang terdiri dari dua susun dan large yang sama-sama tiga susun, tapi dengan jarak masing-masing ambalan yang lebih tinggi. Jadi, kamu bisa sesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Tersedia dalam dua warna, yakni ivory yang netral dan navy yang elegan, rak dinding kamar ini juga mudah dipasang. Tentu saja bisa kamu manfaatkannya untuk menaruh berbagai benda, seperti frame foto, aneka pernak-pernik, ATK, hingga skincare.

Demikianlah berbagai model rak dinding kamar tidur yang tak hanya multifungsi dan estetik, tapi juga bisa membuat ruangan kamu tetap space-saving alias hemat tempat. Dari semua pilihan di atas, kamu paling suka yang mana, nih? Kamu bisa, lho temukan kelima rak dinding tersebut di Dekoruma!

Selain jual rak dinding, Dekoruma pun menyediakan berbagai jenis furnitur dan aksesoris rumah lainnya. Mulai dari sofa, meja makan, meja tamu, kursi kantor, lampu, sprei, rak buku, hingga peralatan dapur pun ada. Modelnya sangat beragam, harganya juga terjangkau. Tunggu apa lagi? Yuk, cari semua keperluan rumahmu di Dekoruma!

Leave a Reply