10 Model Rak dan Penyimpanan Terfavorit di Jakarta Selatan

Rumah estetik butuh juga rak dan penyimpanan yang cantik. Tapi ga hanya cantik, koleksi rak dan penyimpanan Jakarta Selatan berikut juga fungsional dan berkualitas tinggi. Langsung intip koleksi kece dari Dekoruma berikut, lalu bawa pulang sebagai furnitur baru terfavorit sekeluarga. 

Heim Studio Heima Kabinet 2 Pintu

Penyedia rak dan penyimpanan Jakarta Selatan yang tak asing lagi. Dari Dekoruma, hadir kabinet 2 pintu Heima dengan estetika Japandi. Tidak hanya menawan, item ini juga kokoh dengan kaki penahan ekstra di bagian tengah. Dilengkapi pintu kaca yang luwes, bagian ambalan dalam bisa disesuaikan ketinggiannya. Rak terbuka turut melengkapi rak dan penyimpanan yang satu ini biar makin praktis.

Rak & Penyimpanan Jakarta Selatan – Andou Kabinet

Butuh yang ekstra dan muat banyak? Rak dan penyimpanan dari Heim Studio yaitu Andou siap jadi solusinya. Dengan total 3 bidang pintu, furnitur ini terdiri dari satu set kabinet tertutup dengan pintu tengah, plus sebuah rak terpisah model terpisah kombinasi rak tarik. Kaki penyangga bergaya miring turut hadir sebagai aksen cantik, tapi ada peyangga ganda di bawah yang menjadikan penopang kokoh rak dan penyimpanan  ini.

Heim Studio Runa Chest of Drawer

Ga pernah salah jika memilih rak dan penyimpanan Jakarta Selatan model full laci. Dari Heim Studio, Runa Chest of Drawer menghadirkan item estetik ala Japandi. Furnitur ini menyuguhkan todal 3 laci tarik berukuran luas. Sistem tariknya juga dilengkapi dengan roda penahan sehingga lebih luwes dan anti banting. Menariknya lagi, handle rak dan penyimpanan ini terbuat dari bahan kulit unik. Jadi terasa makin estetik dan klasik banget!

Rak & Penyimpanan Jakarta Selatan – Heim Studio Isy Kabinet

Yang mencari rak dan penyimpanan efisien dan hemat tempat, saatnya lirik Heim Studio Isy Kabinet. Dengan model pintu geser, nikmati storage super luas pada satu sisi dan juga total 4 laci tarik di sisi lain. Rak dan penyimpanan ini dicat dengan warna netral yang bikin adem, plus terbuat dari bahan kayu kokoh yang tahan pakai. Dekorasi juga permukaan furnitur ini biar ruangan jadi ekstra cantik. 

Heim Studio Seno Credenza

Dengan konsep credenza, Heim Studio Seno memberikan solusi rak dan penyimpanan Jakarta Selatan paling maksimal. Sudah tersedia total 4 bidang yang merupakan perpaduan satu pasang laci tertutup dan 1 pasang rak terbuka. Desain yang simpel tapi penuh pertimbangan ini juga didukung paduan warna kayu pucat dengan aksen putih bersih. Rak dan penyimpanan ini bakal berguna dan muat banyak.

Rak & Penyimpanan Jakarta Selatan – Heim Studio Nise Kabinet

Lebih rapi memang jika rak dan penyimpanan model tertutup penuh. Biar ga bosan, saatnya hadirkan Heim Studio Nise Kabinet. Furnitur gaya Japandi elegan ini menyajikan 3 area storage dengan model pintu engsel. Bagian ambalan di dalam rak sangat mudah disesuaikan dengan keinginan. Aksen pembatas berupa panel kayu bikin rak dan penyimpanan ini lebih berkarakter juga loh.

Heim Studio Kozu Meja TV

Rak dan penyimpanan Jakarta Selatan yang merangkap meja TV minimalis, cuma ada di Heim Studio Kozu. Dengan desain terbuka, kamu bisa memanfaatkan item ini sebagai rak storage sekaligus area display. Rak dan penyimpanan Kozu ini terbuat dari bahan kayu dan rangka besi hitam ala Japandi  modern. Tempatkan juga monitor televisi tepat di tengah, acara bersantai bareng makin rapi jali dan estetik. 

Heim Studio Enzo Meja TV

Satu lagi rekomendasi rak dan penyimpanan Jakarta Selatan yang juga multifngsi sebagai rak TV. Dari Heim Studio, Enzo hadir lebih Japandi minimalis dengan gaya praktis. Rak dan penyimpanan ini berdiri manis dengan kaki ramping dan bodi mulus. Pada sisi kiri dan kanan sudah ada laci dengan kenop simetris dan sistem soft close.Sedangkan bagian tengah ada laci tarik plus rak terbuka untuk menyimpan perangkat elektronik. Item ini juga hemat tempat dengan ukuran pas. 

Heim Studio Moku Rak 2×4

Butuh rak dan penyimpanan Jakarta Selatan berbentuk lemari? Ada juga dong di Heim Studio, yaitu Moku Rak 2×4. Pilihan furnitur Japandi ini super maksimal dengan total 8 rak terbuka yang paling praktis. Karena konsepnya vertikal, rak dan penyimpanan ini bakal lebih space-saving dan nyaman ditempatkan di ruangan atau sudut sekalipun. Simpan dan pajang pernak-pernik rumah yang gampang diakses kapanpun dan oleh siapapun.

Rak & Penyimpanan Jakarta Selatan – Heim Studio Sekai Rak

Urusan desain unik dan menarik, serahkan saja pada Heim Studio tepatnya di Sekai Rak Display. Furnitur yang bikin pangling ini terdiri dari dua bagian yang saling melengkapi dan bisa disusun berbentuk huruf L atau memanjang biasa. Selain nyaman ditempatkan di pojok atau sudut ruangan, ada juga sisi rak yang menghadap ke bagian berbeda supaya visualnya semakin rapi. Rak ini komplit dari susunan terbuka, laci tarik dan juga bidang luas. 

Dekoruma Experience Center – Jakarta Selatan

Suka menjelajahi pilihan rak dan penyimpanan Jakarta Selatan seperti pilihan Kania diatas? Saatnya merapat dulu ke Dekoruma Experience Center ( DEC). Showroom Dekoruma menyajikan ragam pilihan furnitur dari beragam brand, termasuk Heim Studio dan nama-nama keren lainnya. 

Biar kamu semakin asyik memilih, DEC Jakarta Selatan juga menyediakan kelengkapan produk rak dan penyimpanan yang lebih maksimal. Telah tersedia furnitur, aksesoris rumah, peralatan dapur, pernak-pernik hiasan, hingga perkakas rumah tangga. Artinya, kamu bisa sekaligus memilih produk lain tanpa harus bolak-balik ke toko yang berbeda.

Selain itu, DEC Jakarta Selatan juga melayani dengan tim khusus konsultan. Di area konsultasi desain interior, kamu bisa bertanya jawab untuk rekomendasi produk hingga mencari sampel atau material dinding dan lantai yang mendukung ruang impian. Sambil bertanya, sekaligus cuci mata juga melihat inspirasi ruang Japandi yang tersedia di DEC Jakarta Selatan. Butuh bantuan juga tinggal ngobrol dengan staff dan tim profesional DEC.

Saat memilih rak dan penyimpanan Jakarta Selatan, jangan lupa untuk coba langsung dan rasakan kualitas kekokohannya. Nikmati fitur furnitur secara langsung seperti gagang, laci tarik, engsel pintu dan perkiraan luas atau besarnya furnitur. Semua bisa dicoba on the spot, ga bakal salah lagi kalau sudah melihat langsung di Dekoruma Experience Center Jakarta Selatan

Nah, langsung deh catat dulu alamat DEC Jakarta Selatan di lokasi ini berikut : Arteri, Jl. Sultan Iskandar Muda, No.76B, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Radio Dalam, Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby No.59, Kramat Pela – Jakarta Selatan, dan area Kemang, Jl. Benda No .16 A, Kemang – Jakarta Selatan. Buka setiap hari hingga pukul 9 malam, yuk ajak keluarga ke Dekoruma!

Leave a Reply