Pilihan Rak Buku dan Rak Display Tangerang Minimalis Estetik

Tampilan hunian yang rapi akan memberikan kenyamanan maksimal pada seluruh penghuninya. Oleh karenanya, kamu sebaiknya selalu menata rumah secara apik agar tidak mengganggu kenyamanan. Salah satunya, kamu bisa menata berbagai hiasan hingga koleksi pribadi agar tak berserakan menggunakan rak buku & rak display Tangerang.

Tak hanya itu saja, penggunaan furniture tersebut pun dapat menyempurnakan tampilan interior pada hunian kamu. Jika saat ini kamu ingin mencari rak buku & rak display Tangerang, terdapat beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu pilih. So, sebelum mendatangi toko furniture terdekat ada baiknya kamu menyimak berbagai rekomendasi produk rak buku & rak display berikut ini!

Heim Studio Vinn

Rekomendasi rak buku & rak display Tangerang pertama yang bisa kamu lirik adalah Heim Studio Vinn. Produk ini dirancang khusus agar dapat memudahkan kamu saat mengambil dan menaruh barang dalam jangkauan tangan. Rak buku & rak display bergaya Japandi ini pun dapat ditempatkan di berbagai area di dalam rumah, mulai dari ruang keluarga, ruang tamu, hingga kamar tidur sekalipun.

Rekomendasi rak buku & rak display yang satu ini terdiri dari lima ambalan yang bisa kamu gunakan untuk menaruh aneka pernak-pernik dan koleksi buku secara apik. Dibuat menggunakan material kayu pinus solid dan particle board, rak buku & rak display ini juga bisa dikombinasikan dengan berbagai furniture seri Vinn lainnya. Ini karena produk dari Heim Studio akan memberikan tampilan yang lebih sempurna pada ruangan.

Rak Buku & Rak Display Tangerang Heim Studio Kato

Jika kamu memerlukan rak buku & rak display yang memiliki model ramping, maka kamu bisa melirik produk Heim Studio Kato. Produk rak buku minimalis ini mengusung desain Japandi yang bisa dipadukan dengan berbagai furniture lainnya. Selain itu, rak buku & rak display ini dibuat dari material particle board dengan warna kayu natural.

Produk yang bisa kamu temukan melalui toko furniture terdekat di Tangerang ini terdiri dari empat ambalan. Kamu bisa memanfaatkan rak buku & rak display ini untuk menaruh berbagai dekorasi, alat tulis, dan pot tanaman mini. Rak ini juga dapat menyimpan berbagai koleksi buku kamu secara rapi agar ruangan jauh lebih cantik.

Heim Studio Kozu

Rekomendasi rak buku & rak display selanjutnya adalah Heim Studio Kozu. Produk yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Tangerang ini pun mengusung desain Japandi serta memiliki ukuran yang ramping. Dengan demikian, rak ini cocok ditempatkan di berbagai ukuran ruangan, termasuk ruangan kecil sekalipun.

Terdiri dari lima ambalan yang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh berbagai pernak-pernik termasuk sejumlah koleksi buku. Rak buku & rak display ini pun tampil menarik karena dibuat dari material kayu particle board yang dipadukan dengan besi hollow sehingga sangat solid dan kokoh.

Rak Buku & Rak Display Tangerang Heim Studio Nobu

Jika kamu tertarik menggunakan rak buku & rak display berwarna gelap, maka produk Heim Studio Nobu yang satu ini sangat pas untuk dipertimbangkan. Mengusung warna abu-abu tua yang dipadukan dengan motif kayu tua natural. Rak buku & rak display Tangerang ini sangat pas digunakan untuk menyempurnakan konsep Japandi urban yang diusung pada hunian kamu.

Rak buku & rak display yang bisa kamu temukan melalui toko furniture terdekat di Tangerang ini dilengkapi dengan lima ambalan yang bisa diatur sesuai keinginan. Selain itu, kamu dapat menggunakannya untuk menaruh berbagai pernak-pernik. Sementara itu, produk ini pun memiliki kedalaman laci berukuran 29 cm dan dapat menampung beban hingga 5 kilogram pada setiap laci. Dengan begitu, rak buku ini akan sangat aman untuk menyimpan berbagai koleksi buku kesayangan kamu.

Heim Studio Kino

Ada pula rekomendasi rak buku & rak display dari Heim Studio Kino yang juga cocok digunakan untuk menyempurnakan konsep Japandi pada hunian. Rak buku dan rak display ini memiliki desain yang sangat ramping sehingga cocok ditempatkan pada ruangan berukuran mungil. Salah satunya bisa ditempatkan di kamar tidur kamu.

Rak buku & rak display ini dilengkapi dengan enam buah ambalan yang bisa kamu gunakan untuk menaruh berbagai barang secara apik. Selain itu, setiap rak & penyimpanan pada produk ini pun turut dilengkapi dengan penutup berbahan kaca sehingga kamu bisa menyimpan berbagai barang koleksi favorit tanpa takut terkena debu.

Heim Studio Moku

Jika kamu memerlukan space penyimpanan yang dapat memuat banyak barang, maka rak buku & rak display dari Heim Studio Moku ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Dibuat dari material particle board berkualitas tinggi, produk satu ini tampil dengan warna putih. Dengan begitu, rak buku satu ini siap memberikan kesan minimalis nan estetik pada ruangan di hunian kamu.

Rak buku & rak display yang satu ini memiliki space penyimpanan sebanyak 8 ruang yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan ataupun memajang berbagai koleksi kesayangan. Bahkan, produk satu ini pun bisa ditempatkan secara fleksibel, baik itu vertikal maupun horizontal sehingga dapat disesuaikan menurut space pada hunian kamu.

Pro Design Lambda

Kamu juga bisa melirik produk rak buku & rak display dari Pro Design Lambda saat mendatangi toko furniture terdekat di Tangerang. Memiliki desain menyerupai tangga, produk yang satu ini tak hanya fungsional untuk digunakan sebagai space penyimpanan. Namun, produk ini juga sangat efektif digunakan sebagai point interest pada ruangan kamu.

Dibuat dari material particle board, produk rak buku & rak display yang satu ini memiliki lima susun ambalan yang didalamnya termasuk laci dan space untuk menaruh perangkat TV. Mengusung konsep penyimpanan terbuka sehingga dapat memberikan akses yang lebih mudah. Rak buku & rak display Tangerang ini pun sangat mudah dipasang dan dipindahkan ke berbagai area di dalam rumah karena bobotnya yang ringan.

Temukan Rak Buku & Rak Display di DEC Tangerang

Jika kamu telah memiliki referensi produk terbaik, kamu bisa melihatnya dan mencobanya secara langsung dengan mendatangi Dekoruma Experience Center Tangerang. Di DEC Tangerang ini, kamu tak sekadar dapat melihat berbagai produk rak buku & rak display secara langsung, namun juga berkonsultasi dengan tim desainer interior yang siap membantu kamu mewujudkan hunian impian.

Kamu bisa mendatangi salah satu DEC Tangerang yang beralamat di Alam Sutera Ruko De Mansion, Jalan Jalur Sutera Timur No.5.  Dekoruma Experience Center Alam Sutera Tangerang ini mulai beroperasional pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu, ada Showroom Dekoruma Bintaro Xchange Mall Lantai 1 – 4 A, Boulevard Bintaro Jaya Sektor VII dengan waktu operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tak hanya melihat berbagai referensi rak buku & rak display terbaik, kamu juga bisa menemukan berbagai furniture yang siap menyempurnakan hunian melalui Dekoruma Experience Center Tangerang. Yuk, isi rumahmu dengan berbagai koleksi furniture dan dekorasi terbaik dari Dekoruma!

Leave a Reply