8 Meja TV Depok dengan Aneka Desain, Material, dan Warna

Siapa yang lagi cari meja TV Depok kekinian? Yup, tak bisa dipungkiri di tengah kemudahan menikmati tayangan hiburan dari layar smartphone, nyatanya kehadiran televisi atau TV tetap menjadi sesuatu yang wajib di dalam hunian. Dengan TV, seluruh anggota keluarga bisa menikmati tayangan seru bersama-sama. Agar momen terasa semakin sempurna, kamu membutuhkan camilan, sofa empuk, dan pastinya meja TV.

Meja TV berfungsi untuk menyesuaikan tinggi televisi dengan level mata penontonnya. Leher pun bebas pegal. Selain itu, meja TV juga berfungsi sebagai tempat meletakkan aneka peralatan elektronik pendukung yang membuat pengalaman menonton semakin berkesan. Mulai dari decoder TV cable, modem internet, DVD player, hingga sound system.

Buat kamu warga Depok yang  butuh meja TV baru, yuk simak 8 pilihan meja TV Depok dengan aneka desain, material, dan warna yang kekinian dari Kania berikut ini!

Heim Studio Kanou Meja TV

Rekomendasi meja TV Depok yang pertama memiliki desain ala Japandi dengan material particle board. Dominasi warna putih berpadu dengan top table warna cokelat kayu alami. Sementara itu, bagian kaki-kaki meja ini menggunakan solid wood yang lebih kokoh dengan sedikit aksen seperti kerucut yang menggemaskan.

Meja TV Heim Studio Kanou ini terdiri dari 3 rak terbuka dengan 2 buah laci. Rak terbuka sangat cocok untuk menempatkan DVD player ataupun decoder karena tidak mengurung hawa panas. Di bagian belakangnya pun sudah ada lubang untuk penataan kabel agar lebih rapi.

Livien Rak TV Monet Big

Interior yang mewah dan luas disarankan untuk menggunakan TV berukuran besar agar lebih nyaman ditonton dari kejauhan, sekaligus mengimbangi ukuran ruang. Kalau sudah demikian, meja TV Depok yang digunakan juga perlu berukuran besar dan mewah.

Salah satu pilihan yang bisa kamu lirik adalah Livien Rak TV Monet Big. Meja TV ini mengusung gaya Scandinavian dan modern classic yang mewah dengan aksen warna emas di bagian kaki dan handle laci. Materialnya memakai particle board dan supercon PVC Sheet dengan motif serat kayu yang memberi kesan hangat. Ukurannya 210 x 40 x 40 cm dengan daya topang hingga 80 kg di bagian atas meja, 5 kg di laci tengah, dan 10 kg di lemari kanan-kiri.

Cubic Rak TV Gantung LIVINA HTV 120

Tidak semua meja TV Depok memiliki desain yang menapak di lantai. Ada juga yang digantung pada dinding, seperti rak TV Cubic Livina HTV 120. Meja TV Depok dengan desain minimalis ini memiliki ukuran 120 x 30 x 17.6 cm. Area penyimpanannya terbagi menjadi 2, satu terbuka dan satu lagi tertutup dengan pintu bukaan bawah yang dilengkapi dengan engsel.

Material particle board-nya dilapisi cat warna putih, khusus untuk pintu penyimpanan dibuat dengan motif sonoma oak. Desain meja TV Depok ini ideal untuk menghiasi ruang keluarga mungil minimalis. Bagian bawahnya dapat kamu manfaatkan untuk meletakkan perlengkapan rumah lainnya. Spacesaving banget, ‘kan?

Heim Studio Enzo Meja TV

Beberapa orang lebih suka menggunakan meja TV Depok dengan kaki tinggi. Ruangan terlihat lebih lapang dan mudah dibersihkan. Jika kamu salah satunya, pilih saja meja TV Enzo dari Heim Studio yang memiliki desain Japandi minimalis dengan warna kayu natural. 

Dirangkai dengan particle board, MDF, dan solid wood, meja TV Depok ini menjadi lebih kokoh dan aman menopang TV kesayangan. Meja TV ini dilengkapi dengan area penyimpanan berupa 1 rak terbuka, 2 lemari, dan 1 laci ekstra.

Pro Design Calculus Rak TV Dinding Variasi 6

Berikutnya ada rak atau meja TV murah Depok karena dijual satu set dengan kabinet dinding. Produk tersebut adalah rak TV dinding seri Calculus variasi 6. Bagian meja TV dan kabinetnya dilengkapi dengan pintu kaca sehingga bisa jadi tempat memajang barang kesayangan juga. Karena kabinetnya dipasang pada dinding, maka area penyimpanan jadi lebih banyak. Pemanfaatan ruang pun jadi lebih efisien, dalam artian tidak membuat ruangan sesak serta menghalangi jalan orang.

Modelnya secara keseluruhan sangat minimalis dan menggunakan material particle board dengan pilihan warna cokelat tua atau putih. Meja TV Depok ini semakin kokoh berkat 2 kaki tambahan di bagian tengah. Untuk pintu lemarinya sendiri, ada fitur soft close sehingga tidak ada suara bantingan dan kaca tidak mudah retak.

Heim Studio KOZU Meja TV

Kalau huniannya bergaya industrial minimalis, sudah pasti meja TV yang digunakan juga bernuansa sama. Pilihannya jatuh pada meja TV Heim Studio KOZU. Meja TV Depok dengan konsep rak terbuka ini menggunakan rangka dari pipa stall 20/20 mm berwarna hitam legam. Sementara itu, ambalannya terbuat dari bahan particle board dan paper lamination warna cokelat dengan motif serat kayu yang alami.

Secara keseluruhan, ukurannya 120 x 40 x 63.5 cm. Modelnya sangat sederhana, tapi mampu menampung banyak barang dan lebih mudah dibersihkan dari debu. Ada pula efek ruangan yang lebih lapang berkat konsep rak terbuka ini. 

Melody Furniture Meja Konsol TV XEON WALL UNIT SOL

Lagi cari meja TV yang modelnya terintegrasi dengan panel cantik nan multifungsi? Meja TV Depok seri XEON dari Melody Furniture bisa jadi pilihan yang tepat! Meja ini memiliki panel terbuka yang juga dilengkapi dengan rak pajang terbuka. Karena konsepnya terbuka dan bisa dinikmati dari 2 sisi, meja TV ini pun cocok menjadi partisi antar ruang, misalnya saja ruang tamu dengan ruang makan.

Ukuran meja TV ini 120 x 39.6 x 120.8 cm. Materialnya sendiri menggunakan MDF dan particle board yang kemudian diberi laminasi kertas dengan teknologi terkini yang menjadikannya lebih awet dan tampil minimalis. Rak pada bagian bawah memiliki satu pintu geser yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi masing-masing, baik itu untuk menutup rak di sisi kanan ataupun kiri.

Pro Design Lambda Meja TV

Brand Pro Design jual meja TV Depok seri Lambda dengan desain yang cukup unik. Di bagian atasnya terdapat rak yang menyerupai tangga menyandar ke dinding. Ukurannya 125 x 46.7 x 187.3 cm, area rak untuk meletakkan televisi memiliki ketinggian 73 cm sehingga kamu perlu memperhitungkan terlebih dahulu dengan ukuran TV yang ada di rumah. Konsep penyimpanan terbuka menjadikannya lebih mudah diakses dari segala sisi.

Dominasi warna cokelat gelap menciptakan kehangatan dan kenyamanan saat menonton TV. Adapun, pilihan warna cokelat yang tersedia adalah brown walnut dengan nuansa cokelat tua dan pro oak dengan nuansa cokelat muda.

Toko Meja TV di Depok

Kedelapan meja TV tadi dapat kamu temukan di Dekoruma Experience Center (DEC) Depok, lho! Sebagai toko furniture terlengkap, DEC tidak hanya sekedar menjual produk. Melainkan juga pengalaman belanja yang seru dan menyenangkan, di mana para pengunjung dapat mencoba secara langsung produk yang akan dibeli. Amatilah keunikan desainnya, kualitas material, serta keaslian warnanya.

Toko meja TV di Depok milik Dekoruma ini tersedia di dua lokasi, yakni DEC Margonda Depok di Jl. Margonda Raya No. 229 dan DEC The Park Sawangan Mall di Lantai LG-0080, Jl. Raya Parung – Ciputat No. 1, Depok, Jawa Barat. Bagi kamu yang berada di luar kawasan Depok, tenang saja karena Dekoruma Experience Center juga hadir di sejumlah kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Solo, hingga Bali.

Dekoruma Experience Center juga menyediakan produk home furnishing lain selain meja TV. Beberapa di antaranya ada sofa, nakas, meja tamu, karpet, pengharum ruangan, dan bean bag yang bisa menjadikan kegiatan menonton bersama keluarga jadi lebih menyenangkan. Yuk, ke Dekoruma Experience Center sekarang juga!

Leave a Reply