8 Pilihan Lemari Pakaian Bekasi yang Ideal Untuk Hunian Mungil

Lemari pakaian adalah salah satu furniture yang sebaiknya tersedia di hampir semua hunian. Dengan adanya lemari pakaian bekasi, kamu bisa menaruh pakaian serta aksesoris secara rapi dan bersih. Kamu juga akan lebih mudah untuk menemukan pakaian kesayangan yang akan dikenakan.

Saat ini, apakah kamu sedang mencari lemari pakaian Bekasi yang cocok ditempatkan di hunian berukuran mungil? Untuk mempermudah kamu ketika berkunjung ke toko furniture terdekat di Bekasi, ada baiknya kamu melihat sejumlah rekomendasi produk berikut ini terlebih dulu!

Heim Studio Kozu

Rekomendasi lemari pakaian Bekasi pertama yang cocok ditempatkan di ruangan mungil adalah Heim Studio Kozu. Mengusung konsep terbuka, lemari pakaian yang dirancang dengan desain ala Japandi ini sangatlah cocok dipilih oleh kamu yang mengutamakan kepraktisan. Sebab lemari pakaian ini siap mempermudahmu saat ingin mengambil dan menaruh pakaian kesayangan.

Dibuat dari material besi hollow yang dipadukan dengan particle board, lemari pakaian ini tak hanya estetik, namun juga sangat kokoh dan tahan lama. Pada lemari pakaian ini terdapat fitur berupa satu area hanger, satu rak tertutup pada sisi kiri yang didalamnya terdiri dari dua storage, serta dua buah storage terbuka yang terdapat di sisi kanan.

Heim Studio Yucca

Cocok ditempatkan di ruangan mungil, ada pula rekomendasi lemari pakaian Bekasi dari Heim Studio Yucca. Mengusung desain ala Japandi yang sangat cantik, lemari pakaian Bekasi ini cocok ditempatkan pada kamar di apartemen, kost, serta kamar anak.

Memiliki warna putih yang sangat menawan namun terkesan clean, lemari pakaian minimalis modern ini terdiri dari satu area hanger, empat buah rak, serta dua buah laci. Dilengkapi dengan pintu geser yang sangat praktis, penggunaan lemari pakaian ini tentu saja akan tetap menghemat tempat di hunian kamu!

Heim Studio Runa

Ada pula rekomendasi lemari pakaian Bekasi dengan konsep terbuka lainnya. Lemari pakaian ini adalah Heim Studio Runa yang juga mengusung desain ala Japandi serta dibuat dari material particle board berkualitas yang tak hanya estetik, namun juga sangat awet dan tahan lama.

Lemari pakaian ini memiliki satu area terbuka dengan ketinggian 124 cm yang dilengkapi hanger sehingga kamu bisa menggantung pakaian panjang seperti gaun ataupun gamis. Selain itu, terdapat pula dua rak tertutup yang memiliki tampilan stylish karena terdiri dari dua kombinasi warna yang sangat cantik.

Heim Studio Moku

Jika kamu memerlukan lemari pakaian Bekasi yang tampil sederhana namun tetap fungsional, maka produk dari Heim Studio Moku ini sangatlah pas untuk dilirik. Tampil dengan warna natural kayu yang sangat menawan, lemari pakaian yang mengusung desain ala Japandi ini pun sangat pas ditempatkan di berbagai konsep ruangan.

Lemari pakaian ini memiliki fleksibilitas tinggi karena disertai dengan tujuh area ambalan yang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh pakaian dan aksesoris kesayangan secara rapi. Selain itu, tersedia pula satu area hanger yang cukup tinggi yang bisa digunakan untuk menyimpan pakaian panjang seperti gaun. Tak hanya itu saja, lemari Bekasi ini juga disertai fitur pengaman untuk dipasang ke dinding sehingga dapat mencegah jatuh pada furniture.

Lemari Pakaian Bekasi Heim Studio Kazu

Rekomendasi lemari pakaian selanjutnya yang bisa kamu temukan melalui toko furniture terdekat di Bekasi adalah Heim Studio Kazu. Lemari pakaian Bekasi ini juga tampil sederhana dengan desain ala Japandi yang tentu saja sangat fungsional dan cocok dipadukan dengan berbagai model furniture lain yang terdapat pada ruangan.

Dilengkapi dengan lima buah rak adjustable untuk disesuaikan menurut jenis barang yang ingin kamu simpan, terdapat juga rak paling atas yang memiliki tinggi berukuran 40 cm sehingga bisa kamu pakai untuk menaruh berbagai perlengkapan tidur.

Dilengkapi dengan pintu sliding yang hemat tempat, lemari pakaian ini pun dilengkapi dengan cermin full body yang bermanfaatkan untuk kamu melakukan mix and match pakaian yang akan dikenakan.

Heim Studio Moku Laci

Kamu juga bisa mempertimbangkan penggunaan lemari pakaian berupa laci yang tentu saja fungsional namun hemat tempat sehingga cocok digunakan di ruangan mungil. Salah satu rekomendasi produk yang bisa kamu lirik adalah Heim Studio Moku yang terdiri dari empat buah laci dan mengusung desain minimalis sehingga kamu bisa memadukannya dengan perabotan lain yang ada di hunian.

Pada lemari pakaian Bekasi ini, terdapat laci pertama yang memiliki ukuran lebih pendek sehingga bisa digunakan untuk menaruh berbagai koleksi aksesoris. Sementara itu, tiga laci pada bagian bawahnya memiliki ukuran lebih tinggi sehingga bisa kamu pakai untuk menaruh pakaian yang lebih berat dan besar seperti jaket, sweater, celana, hingga perlengkapan tidur seperti selimut serta sprei.

Lemari Pakaian Bekasi Heim Studio Heima

Rekomendasi lemari pakaian Bekasi selanjutnya juga berupa laci yang juga cocok ditempatkan di ruangan kecil. Tampil estetik mengusung desain ala Japandi, lemari pakaian dari Heim Studio Heima ini dibuat dengan material kayu solid yang dipadukan dengan particle board serta memiliki warna cokelat natural sehingga memberikan tampilan mewah nan berkelas.

Terdiri dari empat buah laci, kamu bisa menaruh koleksi pakaian seperti kaos, sweater, celana, hingga aneka perlengkapan tidur. Selain itu, lemari pakaian ini pun memiliki desain yang slim sehingga penempatannya dapat menghemat space di ruangan kamu.

Lemari Pakaian Bekasi Ifurnholic Alfonso

Rekomendasi lemari pakaian Bekasi terakhir yang bisa kamu lirik adalah Ifurnholic Alfonso. Produk yang satu ini mengusung desain klasik sehingga penempatannya dapat memberikan kesan mewah pada ruangan. Dibuat dari material MDF dan kayu solid mahoni, lemari pakaian ini juga tampil dengan warna putih yang dapat dengan mudah dipadukan dengan perabotan lain yang terdapat pada ruangan.

Pada model lemari pakaian paling laris ini terdapat satu area hanger, tiga buah laci berukuran kecil yang bisa kamu pakai untuk menaruh berbagai aksesoris, serta satu buah laci berukuran besar yang bisa kamu pakai untuk menaruh pakaian kesayangan kamu.

Temukan Lemari Pakaian Terbaik di DEC Bekasi

Inilah berbagai rekomendasi lemari pakaian yang bisa kamu temukan melalui toko furniture terdekat di Bekasi. Jika kamu ingin melihat dan mencoba produk di atas secara langsung, kamu bisa mendatangi Dekoruma Experience Bekasi bahkan berkonsultasi dengan staf profesional yang siap memberikan solusi agar kamu bisa memilih produk terbaik.

Kamu bisa mengunjungi salah satu Dekoruma Experience Center Bekasi yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Jalan Boulevard Ahmad Yani, Ruko Graha Boulevard Blok A No.05-06, Bekasi Utara, serta Grand Galaxy Bekasi, Ruko RGJ No. 570-572, Jalan Pulo Sirih Utama, Bekasi.

Silakan pilih DEC Bekasi yang paling dekat dengan rumah kamu pada jam operasional mulai dari 09.00 hingga 21.00 setiap harinya untuk melihat serta mencoba berbagai produk lemari pakaian terbaik, serta menemukan berbagai furniture dan aksesoris lain yang siap membuat hunian kamu makin cantik dan fungsional.

Yuk, segera kunjungi Dekoruma Experience Center Bekasi sekarang juga karena #EnaknyaAdaDekoruma membuatmu bisa mengisi hunian secara lebih praktis dan mudah!

Leave a Reply