Pembayaran dengan Metode Cicilan

Mengenai pembayaran dengan cicilan

Pembayaran dengan metode cicilan adalah pembayaran dimana pembeli melakukan pembayaran tunai secara bertahap kepada bank pemberi cicilan melalui fasilitas kartu kredit yang diterbitkan bank yang bersangkutan. Pesanan akan diproses segera setelah pembeli melakukan pemesanan dan tidak menunggu cicilan tersebut dilunasi.

Cicilan hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit, dan hanya berlaku untuk kartu kredit  yang dikeluarkan oleh bank-bank tertentu.Pembeli dapat memilih periode cicilan yang dikehendaki, namun ketersediaan periode cicilan berbeda, bergantung pada bank yang menerbitkan kartu kredit yang digunakan.

Syarat & Ketentuan

  1. Jumlah pesanan, setelah diskon dan ongkos kirim, harus melebihi Rp 500.000,-
  2. Perlindungan Pembeli Dekoruma tidak berlaku bagi barang yang dibeli dengan Cicilan. Pembeli tetap dapat mengembalikan barang apabila terjadi kesalahan yang bukan merupakan kesalahan pembeli, seperti barang rusak, salah, dll, selama klaim dilakukan dalam 14 hari setelah paket diterima.

Bank-bank Penyedia Cicilan dan Biaya Transaksi

Berikut adalah daftar bank yang menyediakan cicilan, periode cicilan yang tersedia, beserta biaya administrasi yang harus dibayarkan. Persentase dihitung berdasarkan jumlah total nilai pesanan.

Periode Cicilan 3 bulan
Mandiri logo.png 0%
 logo-bank-bca 0%

Untuk kartu kredit bank lain, fasilitas cicilan belum tersedia. Silahkan memiih metode pembayaran dengan Kartu Kredit.