Yuk, Lihat Padupadan Cantik Warna Dusty Pink Pada Interior!

Tren warna dusty pink bukan hanya berlaku di dunia fashion, tetapi juga merambah pada desain interior. Berbeda dengan warna merah muda pada umumnya yang kadang terlihat mencolok, warna dusty pink terkesan lebih dewasa, kalem dan modern saat hadir sebagai elemen warna di rumah. Jadi, jika kamu sedang mencari inspirasi warna untuk tembok atau dekorasi ruangan rumahmu, coba deh intip berbagai ide properti cantik dengan warna dusty pink berikut ini!

Gaya Minimalis dan Warna Dusty Pink: Pasangan Serasi

Gaya Minimalis dan Warna Dusty Pink: Pasangan Serasi
pinterest.com

Tren warna dusty pink sangat mudah dihadirkan dengan elegan dan mudah. Cukup menambahkan furnitur atau dekorasi dengan warna dusty pink yang khas,  ruangan akan terasa lebih stylish dan modern. Nuansa warna dusty pink yang unik sangat cocok  untuk pecinta interior minimalis karena bisa memberikan alternatif warna yang berbeda dari tone netral seperti abu-abu, krem, atau putih.

Romantis, Tapi Tetap Kekinian

Warna Dusty Pink Romantis
wsj.com

Warna merah mudah memang tidak jauh dari kesan romantis, tapi warna dusty pink sebagai tema warna untuk kamar utama punya kelebihan lain yaitu sentuhan gaya modern yang asyik. Warna dusty pink juga terasa sangat feminin dan menenangkan, pas banget buat ruang santai keluarga.

Perpaduan Warna Dusty Pink & Abu-Abu

warna dusty pink
homeandsoul.com

Jika kalian ingin memadukan warna dusty pink dengan warna lain untuk keseimbangan gaya interior yang paling pas dan asyik, pilih saja warna abu-abu yang memang kerap digunakan sebagai teman perpaduan warna yang satu ini. Warna abu-abu bisa memberikan sentuhan netral sehingga ruangan tidak terkesan terlalu girly bagi sebagian orang. Warna abu-abu bisa kamu aplikasikan pada sofa minimalis, bantal sofa, hingga karpet

Kamar Tidur Si Kecil Yang Timeless

warna dusty pink kamar tidur
homebeautiful.com

Warna pink memang sering identik dengan anak perempuan, tetapi ada yang unik dari warna dusty pink sebagai warna pilihan kamar anak perempuan. Warna dusty pink cocok untuk diaplikasikan karena tidak bersifat musiman, terlalu kekanak-kanakan, juga bisa nyaman digunakan hingga si kecil beranjak remaja.

Tampil Elegan Setiap Saat

warna dusty pink elegan
pinterest.com

Pecinta warna pink sering harus mengalami dilema saat ingin menghadirkan warna kesukaan tersebut ke dalam tema interior rumah yang elegan dan classy.  Tetapi dengan warna dusty pink yang lembut, tidak ada problema serupa karena warna dusty pink selalu efektif dihadirkan untuk semakin memunculkan gaya ‘mahal’ yang berkelas.

Emas Berbalut Warna Dusty Pink

Emas Berbalut Warna Dusty Pink
archilovers.com

Warna dusty pink juga asyik dipadupadankan dengan warna emas yang biasanya cukup rumit untuk dimunculkan. Triknya adalah penataan di titik- titik strategis di sebuah ruangan yang netral supaya muncul gaya seperti desain retro. Warna dusty pink bisa dihadirkan pada furnitur yang lebih mendominasi sedangkan warna gold menjadi pelengkap yang lebih ringan sehingga ada keseimbangan interior yang indah.

Cerah & Tidak Lagi Membosankan

warna dusty pinkhouzz.com

Ingin merubah suasana ruangan di rumah tanpa banyak menghabiskan biaya renovasi rumah? Coba deh, inspirasi meja island yang sudah dicat ulang menggunakan warna dusty pink ini. Tampilannya sangat bersih dan cantik, apalagi warna cat untuk dapur tetap menggunakan warna putih biasa sehingga tampak cerah dan tidak monton. Selain itu, warna dusty pink pada dapur ini juga membuatnya lebih segar dengan nuansa soft pop yang kalem.

Nah, seperti itulah inspirasi padupadan warna dusty pink pada interior rumah. Sudah siap mengubah tampilan rumahmu jadi lebih cantik dan menawan? Maksimalkan warna dusty pink pada interior rumahmu dengan furnitur berkualitas dari Dekoruma! Dekoruma jual kursi makan, lemari pakaian, hingga spring bed.

Selain furnitur, Dekoruma juga jual piring, mangkok, dan alat makan lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi laman Dekoruma!

Leave a Reply