Kreatif Banget Intip 7 Mural Cafe dari Seluruh Dunia

Rasa makanan yang lezat dari beragam menu yang tersedia di sebuah kafe bukan satu-satunya faktor yang bisa mengundang kedatangan pengunjung. Suasana yang asyik dengan desain kafe yang keren pun tak jarang menjadi pertimbangan lain bagi orang-orang untuk berkunjung ke kafe.

Mendesain kafe bukan hanya soal meja atau kursi kafe yang unik saja. Desain dan dekorasi pada dinding pun tidak boleh dilupakan. Mural cafe pada bagian dinding bisa menjadi opsi bagi kamu yang ingin menghadirkan suasana keren di dalam kafe.

Saat ini, sudah banyak kafe-kafe dari seluruh dunia yang menggunakan mural cafe sebagai bagian dari desain kafenya. Nah, di bawah ini Kania akan membagikan beberapa contoh mural cafe yang kreatif untukmu. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja intip mural cafe berikut ini!

Mural Cafe dengan Sajian Menu

mural kafe dengan gambar menu makananae01.alicdn

Mural cafe yang melukiskan berbagai sajian menu ini bisa kamu tiru untuk diaplikasikan pada kafemu. Kamu bisa menyesuaikan gambar mural cafe ini dengan menu yang tersedia di kafemu. Inspirasi mural cafe di atas menggambarkan menu makanan pizza dengan beragam ukuran dan rasa. Setiap pengunjung yang datang pasti akan merasa lapar dan akhirnya memesan pizza, deh!

Mural Cafe ala Tokoh Dunia

mural kafe dengan gambar tokoh duniaindocreativemuralartistnsw.blogspot

Konsep mural cafe yang satu ini mungkin sudah familiar untukmu. Tak jarang kafe-kafe melukis wajah tokoh dunia di dindingnya sebagia mural cafe. Nah, contoh kafe di atas menggunakan mural cafe dengan lukisan wajah tokoh anti-apartheid Afrika, Nelson Mandela. Kalau kamu, ingin melukiskan wajah tokoh dunia siapa, nih sebagai mural cafe?

Mural Cafe Bernuansa Monokrom

mural kafe dengan tema monokromwelcometobratislava.eu

Tidak selalu harus penuh warna, terkadang desain dinding kafe dengan warna sederhana bisa membuat konsumen lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama. Kamu bisa menggunakan mural cafe dengan desain monokrom, seperti kafe di atas. Meskipun hanya terdiri dari warna hitam dan putih, tapi mural cafe monokrom memiliki kesan estetik dan artistik tersendiri, lho!

Berbagai gambar ataupun kutipan bisa kamu gunakan sebagai mural cafe bernuansa monokrom. Untuk menghidupkan suasana dan memberi kesan hangat pada kafe monokrom ini, tambahkan saja lampu gantung di dekat mural cafe.

Mural Cafe ala Peta Dunia

mural kafe gambar peta menggunakan biji kopi besari.pinimg

Saat ini, sudah banyak kafe yang menerapkan konsep mural cafe berbentuk peta dunia pada bagian interiornya, seperti contoh kafe di atas. Bagian dindingnya menggunakan mural cafe dengan gambar peta dunia dari rangkaian biji kopi. Tidak harus mutlak dengan gambar peta dunia, kamu bisa mengeksplor gambar lain yang diinginkan pada mural cafe dengan menggunakan rangkaian biji kopi.

Model mural cafe bergambar piala dunia dengan biji kopi sebagai isi pialanya bisa menjadi inspirasi buat kamu yang mau membuat kafe. Mural cafe seperti ini dijamin akan mengundang lebih banyak konsumen yang datang untuk memesan kopi sambil menikmati suasana cozy pada kafemu. Jangan lupa sediakan juga gelas dan piring di setiap meja untuk memudahkan pengunjung saat makan dan minum, ya!

Mural Cafe Berbalut Pesan Multikulturalisme

mural kafe dengan tema multikulturlarismetexashighways

Mural cafe yang berada di Texas, Amerika Serikat ini sangat cocok untuk diterapkan di kafe-kafe Indonesia yang memiliki beragam agama, suku, dan budaya. Tak hanya sekedar menghidupkan desain interior kafe, mural cafe ini juga sekaligus menyampaikan pesan multikulturalisme atau keberagaman yang terlihat jelas, semarak, dan pastinya keren.

Mural Cafe Model Infografik

mural kafe dengan tampilan infografikfiles2.theloop

Mural cafe tidak selalu harus berupa gambar atau lukisan saja. Kamu juga bisa membuat mural cafe berupa infografik, seperti kafe di atas. Inspirasi mural cafe ini memperlihatkan konsep infografik dengan model pie chart yang sudah dimodifikasi. Pie chart yang ditampilkan pada mural cafe ini adalah perbandingan kopi dengan jenis minuman lainnya.

Bukan hanya mampu membuat suasana kafe semakin meriah, model mural cafe berupa infografik ini juga sangat informatif. Kamu juga bisa menambahkan tanaman hias di atas setiap meja agar tampilan kafemu tidak terlalu polos.

Mural Cafe Berkonsep 3D

mural kafe dengan gambar hewan laut 3Di.ytimg

Terbayang tidak makan dan minum di kafe sambil ditemani oleh hewan-hewan laut yang betebaran di kursi dan meja? Inspirasi mural cafe ini bisa membuatmu merasakan pengalaman tersebut. Gambar mural cafe pada dinding dibuat seakan-akan hidup dan nyata dengan kondisi kafe dengan konsep 3D untuk menemani setiap pengunjung yang datang. Kreatif banget ya contoh mural cafe ini!

Menarik dan kreatif banget, kan desain dari ketujuh mural cafe di atas? Dengan menggunakan semua inspirasi mural di atas, dijamin pengunjung yang datang akan semakin betah berlama-lama di kafemu. Jangan lupa juga untuk menggunakan furnitur terbaik untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung yang datang, ya. Selamat membuat mural cafe!

Sedang mencari kasur baru? Dekoruma menyediakan ragam jenis kasur dengan berbagai pilihan material dan merek ternama, lho! Dekoruma jual Dunlopillo, King Koil, The Luxe, dan Guhdo. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply