6 Motif Cat Tembok Kotak, Suasana Hunian Jadi Lebih Hidup!

Inspirasi Motif Cat Tembok Kotak yang Bikin Suasana Jadi Hidup

Bosan dengan tampilan dinding polos yang terdapat di rumah? Kamu bisa berkreasi dengan menambahkan motif tertentu pada hunian. Salah satunya kamu bisa mengaplikasikan motif cat tembok kotak yang serasi digunakan di berbagai konsep hunian, mulai dari minimalis, klasik, bahkan Japandi.

Nah, jika kamu ingin mengubah penampilan interior agar makin menawan, Kania memiliki referensi motif cat tembok kotak yang bisa kamu aplikasikan. Untuk kamu ingin mengetahui selengkapnya, yuk, kita simak artikelnya di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Motif Abu-abu & Hitam

Kotak Abu-abu & Hitam

pinterest.com

Pengaplikasian motif cat tembok seperti contoh yang satu ini dapat memberikan aksen menarik pada hunian kamu. Melalui penggunaan motif kotak acak yang terdiri dari berbagai ukuran, terdapat tiga warna berbeda pada warna cat tembok ini.

Ketiga warna ini adalah abu-abu tua, abu-abu muda, serta hitam. Meskipun sederhana, namun keberadaan motif cat tembok ini akan mencuri perhatian. Terlebih jika kamu mengaplikasikannya di area tertentu seperti ruang tamu.

Motif Cat Tembok Kotak Elegan

motif cat tembok kotak

aliexpress.com

Ada pula motif cat tembok yang mengkombinasikan warna-warna kalem seperti gambar sehingga sangat cocok diaplikasikan pada hunian berkonsep Japandi ataupun minimalis. Yang menarik, penerapan motif cat tembok yang satu ini dilengkapi dengan bagian tepi berwarna emas sehingga dapat memberikan kesan elegan pada ruangan.

Motif Kotak Kuning

Motif Kotak Kuning

thisoldhouse.com

Ingin menambah kesan ceria di area ruang makan? Kamu bisa mengaplikasikan motif cat tembok seperti pada gambar yang satu ini! Inspirasi yang satu ini menggunakan cat tembok berwarna pastel dengan perpaduan warna kuning dan beige. Selain itu, mampu menghadirkan suasana hangat dan menyenangkan di area makan, namun memiliki sentuhan klasik yang sangat elegan.

Motif Seperti Papan Tulis

Motif Seperti Papan Tulis

shopify.com

Ada pula inspirasi motif cat tembok kotak papan tulis. Penggunaan motif cat tembok yang satu ini sangat pas diaplikasikan di area ruang kerja ataupun kamar tidur. Di mana kamu bisa menulis seluruh agenda bulanan kamu pada dinding sehingga lebih mudah untuk mengeceknya. Selain kreatif, tentunya penggunaan motif cat yang satu ini sangat menarik dan bisa menjadi pusat perhatian.

Cat Tembok Kotak 3D

Cat Tembok Kotak 3D

aliexpress.com

Inspirasi motif cat tembok kotak selanjutnya juga cocok diaplikasikan di area ruang tamu karena bisa difungsikan sebagai focal point di ruangan kamu. Kamu bisa memadukan berbagai warna kontras seperti pada gambar. Mungkin kamu juga berimprovisasi dengan menggunakan warna-warni netral seperti abu-abu, cokelat, krem ataupun putih jika diaplikasikan pada hunian bergaya minimalis ataupun Japandi.

Motif Kotak Papan Catur

Motif Kotak Seperti Papan Catur

contentgrid.home

Cat tembok berbentuk kotak seperti papan catur mungkin sangat umum diaplikasikan di banyak hunian. Namun, jika kamu ingin memberikan sentuhan unik yang cocok pada berbagai konsep hunian, maka tak ada salahnya untuk mencobanya. Motif cat tembok yang satu ini bisa kamu aplikasikan pada berbagai ruangan, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, dapur, bahkan diaplikasikan pada backsplash dapur.

Inilah berbagai inspirasi motif cat tembok bentuk kotak yang bisa kamu aplikasikan di rumah. Jika kamu tertarik dengan salah satu inspirasi di atas, kamu juga bisa berkreasi dengan membuat pola terlebih dulu, kemudian memasang selotip pada motif kotak yang telah digambar. Pastikan kamu menggunakan cat berkualitas agar hasilnya lebih maksimal dan memuaskan!   

Semoga keenam inspirasi cat tembok berbentuk kotak dari Kania ini dapat menjadi referensi yang bagus saat kamu  ingin mendesain rumah baru ataupun saat renovasi rumah. Semua bisa kamu mulai dari #SatuSudutDulu bersama Dekoruma dan lihat bagaimana motif cat tembok antimainstream ini akan mengubah tampilan ruanganmu jadi lebih manis dan menawan secara instan!

Leave a Reply