7 Model Teras Tertutup Untuk Ruang Tamu yang Lagi Ngetren

Ide Desain Teras Tertutup Untuk Ruang Tamu yang Cozy dan Ciamik

Kamu tinggal di hunian yang kecil tapi punya teras depan? Saatnya sulap jadi teras tertutup untuk ruang tamu tambahan! Model teras multifungsi ini kian diminati karena memang yang namanya pemanfaatan ruang harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Nggak perlu langsung mengubah secara keseluruhan, kamu bisa mulai dari #SatuSudutDulu.

Buat yang masih belum kebayang dengan layout atau desain teras tertutup untuk ruang tamu, berikut Kania punya 7 inspirasinya untukmu. Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Rumah Teras yang Lagi Hits

desain teras tertutup untuk ruang tamu dan dapur minimalisdesign-milk.com

Konsep rumah teras yang memang lagi hits bisa dijadikan solusi teras tertutup untuk ruang tamu dan tempat tinggal. Di mulai dengan menghadirkan pagar rumah minimalis yang bisa menjaga privasi penghuni, diikuti dengan konsep rumah setengah terbuka, di mana bagian teras tertutup untuk ruang tamu adalah bagian dari keseluruhan rumah. Model rumah seperti ini juga dianggap lebih hemat energi dan pastinya estetik!

Ngobrol Asyik di Teras Tertutup dengan Aneka Tanaman

model teras tertutup untuk ruang tamu dengan kanopi kayuhouzz.com

Pengin punya teras tertutup untuk ruang tamu yang juga tetap terasa asri dan semi terbuka? Ini bisa dicapai dengan menghadirkan atap atau kanopi yang memiliki sistem buka tutup sesuai kebutuhan. Kanopi lipat ini sangat diminati oleh pemilik rumah modern yang menginginkan fleksibilitas pada teras rumah tertutup untuk ruang tamu. Kemudian, tinggal tambahkan saja aneka tanaman hias, mulai dari tanaman dalam pot hingga tanaman gantung supaya suasananya makan asri dan adem!

Jbrothers POT SENG KAKI TIGA KAYU D-20

Jbrothers POT SENG KAKI TIGA KAYU D-20

Usahakanlah supaya suasana di teras ruang tamu semi terbuka tersebut tetap rindang, cantik, dan rapi. Salah satu caranya bisa kamu lakukan dengan menaruh aneka tanaman di dalam pot estetik. Untuk model pot serupa pada inspirasi teras tertutup untuk ruang tamu tadi, gunakan saja pot seng yang terdiri dari tiga kaki kayu persembahan Jbrothers.

Dek Teras Tertutup Untuk Ruang Tamu

ide desain teras tertutup untuk ruang tamu dengan pintu kacahomedsgn.com

Cara mudah menghadirkan teras tertutup untuk ruang tamu bisa dilakukan melalui penggunaan platform dek di depan ataupun samping rumah. Selain menambahkan atap, hadirkan juga tempat duduk bergaya natural. Cocok untuk hunian Japandi, teras tertutup untuk ruang tamu ini bisa jadi bagian dari depan ataupun samping rumah.

Simpel & Realistis, tapi Mengundang Banget!

teras tertutup untuk ruang tamu sederhana dan asrithespruce.com

Jika punya bagian teras dengan atap tersambung, artinya kamu tinggal mencari cara menata teras tertutup untuk ruang tamu. Hadirkan saja kursi dengan bantalan empuk yang tahan cuaca, terutama yang kerangkanya terbuat dari bahan besi. Usahakan konsep desain rumah yang diusung tetap hadir secara konsisten melalui pilihan furnitur dan dekorasi yang digunakan.

Cass Living Coffee Table Peacock

Cass Living Coffee Table Peacock

Salah satu item favorit yang setidaknya harus ada satu di teras tertutup untuk ruang tamu adalah furnitur dari bahan-bahan alami. Misalnya saja kursi panjang bambu atau coffee table yang terbuat dari material rotan untuk menunjang aktivitas kamu. Selain ada kesan natural, teras tertutup untuk ruang tamu kamu pun bakal lebih estetik!

Gaya Teras Tertutup Untuk Ruang Tamu Mewah nan Santai

model teras tertutup untuk ruang tamu modernhgtv.com

Inspirasi yang satu ini memang bikin jatuh cinta. Teras tertutup untuk ruang tamu ini hadir dengan gaya furnitur yang bold berwarna hitam putih, plus sentuhan natural. Gaya mewah teras tertutup untuk ruang tamu ini terkesan nyantai dengan ayunan manis. Buat yang suka berleha-leha, boleh banget, nih bikin teras tertutup untuk ruang tamu seperti ini!

Teras Tertutup Untuk Ruang Tamu Samping Rumah

model teras tertutup untuk ruang tamu di samping rumahqanvast.com

Nggak punya teras depan? Teras samping rumah pun jadi! Teras tertutup untuk ruang tamu ini cocok buat yang memiliki sisa lahan di sebelah rumah, meskipun tidak terlalu luas. Tata sebaik mungkin dengan menghadirkan meja dan kursi duduk yang lebih compact di #SatuSudutDulu. Hadirkan juga kipas angin estetik biar teras tertutup untuk ruang tamu makin adem dan cantik. 

Dekornata Nate Kursi Teras Pengki Bangku Santai Rotan Kayu

Dekornata Nate Kursi Teras Pengki Bangku Santai Rotan Kayu

Kalau mau lebih space-saving, boleh juga skip meja tamu atau coffee table dan langsung menghadirkan kursi teras santai dari rotan seperti inspirasi di atas. Diproduksi oleh Dekornata, model kursi ini lebih chill dan cocok untuk nongkrong di teras tertutup untuk ruang tamu bareng teman atau keluarga. 

Teras Tertutup Untuk Ruang Tamu ala Tropikal

teras tertutup untuk ruang tamu dengan payung besardecorlovin.com

Tidak bisa memasang atap utuh, tidak masalah. Dengan konsep atap payung yang tinggal dibuka, kamu bisa hadirkan teras tertutup untuk ruang tamu yang tidak terkesan pengap di rumah.

Dengan style natural ala tropikal, hunian kamu bakal terlihat estetik dari kejauhan dan auto bikin mager bagi pemilik rumah. Apalagi dilengkapi dengan sofa minimalis berwarna cream dengan perpaduan elemen kayu membuat teras rumah terlihat semakin indah dan nyaman.

Coba, deh ulik lagi bagian teras depan rumahmu. Mungkin model teras tertutup untuk ruang tamu bisa jadi ruang ekstra di hunian. Buat yang butuh furnitur pelengkap, jangan lupa cek berbagai koleksinya di Dekoruma, ya! Selain jual furniture minimalis, ada juga aneka aksesoris rumah kekinian. Dekoruma jual bingkai foto, hiasan gantung, cermin, karpet, bantal dekorasi, taplak meja, vas bunga, jual credenza, dan masih banyak lagi. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma!

Leave a Reply