6 Model Tempat Tidur Minimalis Terbaru yang Multifungsi

Ide Desain Tempat Tidur Minimalis Multifungsi yang Kekinian

Sudah seharusnya area kamar tidur menjadi tempat paling nyaman di dalam hunian. Selain menggunakan kasur yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan, kamu pun sebaiknya memilih tempat tidur minimalis yang dapat meningkatkan kenyamanan serta tampilan kamar tidur secara keseluruhan.

Saat ini, kamu berencana mengganti tempat tidur kamu? Sebagai referensi, Kania akan membagikan beberapa rekomendasi model tempat tidur minimalis nan multifungsi yang bisa kamu gunakan. Daripada makin penasaran, yuk langsung saja kita lihat di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Tempat Tidur Minimalis dengan Laci dan Rak

Tempat Tidur Minimalis Super Single 120 Heim Studio KATO

Heim Studio KATO Tempat Tidur Super Single 120

Rekomendasi model tempat tidur minimalis yang pertama ini mengusung desain ala Japandi. Warnanya didominasi nuansa natural light wood dengan sedikit aksen warna putih yang estetik. Yang menarik, tempat tidur ini pun sangatlah serbaguna.

Pada bagian bawah depan tempat tidur, terdapat dua laci tarik. Di salah satu sisi sampingnya juga ada dua rak terbuka yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang sering dipakai. Kamar tidur nggak cuma jadi cantik, tapi juga rapi, deh!

Tempat Tidur Scandinavian 2 Laci

Tempat Tidur Minimalis Scandinavian Heim Studio Olivia Bed Frame Extra King

Heim Studio Olivia Bed Frame King

Kamu memerlukan tempat tidur minimalis berukuran besar? Kalau begitu, model tempat tidur ala Scandinavian ini cocok banget untukmu! Tempat tidur ini juga sudah dilengkapi dengan laci di bagian samping bawah. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai perlengkapan kamar tidur, seperti sprei, selimut, atau bed cover.

Tempat tidur ini dibuat dari material kayu solid yang kokoh serta dilapisi dengan kain woven berkualitas tinggi. Ada pula aksen tufted minimalis pada bagian headboard yang menjadikan tempat tidur terlihat lebih elegan dan menanwan.

Ala Japandi dengan Storage dan Headboard Multifungsi

Tempat Tidur Minimalis Multifungsi Heim Studio MOKU Bed 160

Heim Studio MOKU Bed 160

Di kamarmu tidak ada area yang tersisa lagi untuk memajang benda-benda kesayangan? Tenang, kamu bisa, kok memajang barang favoritmu dengan rapi menggunakan model tempat tidur minimalis seperti ini. Tempat tidur ini dilengkapi dengan headboard bergaya Japandi. Namun, ini bukan sembarang headboard karena di bagian sampingnya terdapat 3 susun rak terbuka. Di bagian atasnya pun ada permukaan panjang yang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh aneka dekorasi dan benda kesayangan.

Tak hanya itu saja, beralih ke bagian bawah, terdapat pula laci tarik yang cukup luas untuk menaruh barang-barang berukuran besar. Pastinya tempat tidur ini juga mudah dipadukan dengan berbagai perabotan lain yang terdapat di kamar tidur kamu.

Minimalis Modern dengan Nakas dan Laci

Tempat Tidur Multifungsi Minimalis Modern Livien Bed Praha Queen Set

Livien Bed Praha Queen Set

Untuk kamu yang memerlukan tempat tidur dengan fitur lengkap, maka rekomendasi model yang satu ini sangatlah pas untuk dipertimbangkan. Tempat tidur bergaya minimalis modern ini dilengkapi headboard berbahan particle board yang dibuat menyatu dengan nakas mungil di kedua sisi.

Terdapat pula lampu indirect pada bagian atas headboard yang bisa kamu manfaatkan untuk mengubah mood di dalam ruangan. Sementara itu, pada bagian bawah tempat tidur, terdapat laci untuk menyimpan berbagai macam barang, termasuk pakaian dan perlengkapan kasur seperti sprei dan bed cover.

Tempat Tidur Unik dengan Meja Dorong Serbaguna

Livien Tempat Tidur Uni Queen Bed Cokelat White

Livien Tempat Tidur Uni Queen Bed Cokelat White

Kamu suka menulis jurnal sebelum tidur, sarapan di atas kasur, atau nonton film favorit sambil nyemil di kamar? Mungkin kamu memerlukan model tempat tidur minimalis yang satu ini! Dilengkapi dengan meja ramping beroda, kamu bisa dengan mudah mengatur posisinya sesuka hati.

Saat hendak tidur, kamu pun tinggal mendorongnya dan memosisikannya di sudut ruangan sehingga tampilannya jadi seperti credenza. Selain itu, terdapat juga storage pada bagian bawah tempat tidur. Multifungsi banget, ‘kan?

Tempat Tidur Klasik Minimalis Plus Laci

Ifurnholic Alyssa King Bed 180 - Rangka Tempat Tidur Laci - King 180

Ifurnholic Alyssa King Bed 180 – Rangka Tempat Tidur Laci – King 180

Referensi terakhir sangatlah cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat tidur minimalis dengan sentuhan klasik untuk memberikan kesan elegan pada ruangan. Tempat tidur ini tampil menawan dengan aksen lengkungan dan tiang minimalis pada bagian headboard.

Di bagian bawahnya juga terdapat tempat penyimpanan ekstra berupa laci dan rak tertutup bak gudang rahasia. Handle laci dibuat dengan desain unik dan estetik. Sedangkan untuk rak yang tertutup di samping laci, dibuat dengan lubang handle yang nyaman untuk mempermudah kamu saat ingin mengakses storage.

Demikianlah berbagai rekomendasi model tempat tidur minimalis yang tak hanya sekadar menawarkan desain cantik, tapi juga sangat multifungsi karena turut dilengkapi banyak fitur. Dengan begitu, kamu pun bisa menerapkan konsep space-saving di kamar tidur.

Psst.. semua model tempat tidur di atas bisa kamu temukan di Dekoruma, lho. Bahkan selain tempat tidur, kamu pun bisa menemukan aneka jenis furnitur dan aksesoris kamar tidur yang tak kalah multifungsi dan menarik.

Dekoruma jual lampu, sofa, meja TV, kursi makan, karpet, selimut, kabinet dapur, tempat tidur, hingga jual King Koil yang merupakan salah satu merek sprei terbaik. Yuk, langsung saja cek di aplikasi Dekoruma atau kunjungi showroom Dekoruma terdekat di kotamu!

 

Leave a Reply