7 Model Tempat Tidur Aesthetic yang Bikin Kamar Makin Ciamik

Inspirasi Tempat Tidur Keren Minimalis

Psst, tahu nggak kalau kunci dari kamar tidur yang memesona itu sebenarnya ada pada pemilihan tempat tidur? Dengan kehadiran tempat tidur aesthetic, otomatis sebagian besar dari penataan kamar tidur sudah terjawab.

Oleh sebab itu, pemilihan tempat tidur harus dilakukan dengan jeli karena tidak hanya soal estetika, tapi juga berpengaruh ke kesehatan fisik dan kualitas tidur. Nah, buat kamu yang lagi cari tempat tidur keren dan serbaguna, cek dulu 7 inspirasi dan rekomendasinya dari Kania berikut ini!

Tempat Tidur Aesthetic Kayu Multifungsi

model tempat tidur kayu minimalis dengan storage di bagian bawahdekoruma.com

Pertama-tama, ada model tempat tidur aesthetic yang jadi favorit semua orang. Materialnya terbuat dari kayu berwarna medium. Tampilannya sangat minimalis dan modern. Yang paling menarik, tempat tidur ini memiliki dua laci di bagian bawahnya sehingga bisa kamu gunakan untuk menyimpan aneka benda, mulai dari pakaian, barang-barang pribadi, hingga stok produk kebutuhan sehari-hari.

tempat tidur Heim Studio MOKU Bed 160dekoruma.com

Dua laci saja masih belum cukup? Tenang, ada lagi tempat tidur aesthetic seperti model sebelumnya yang kemudian dikombinasikan dengan rak terbuka vertikal pada bagian headboard-nya. Bagian rak pada tempat tidur MOKU dari Heim Studio yang multifungsi dan space-saving ini dapat kamu manfaatkan untuk menaruh tempat tissue, koleksi buku favoritpengharum ruangan, atau pajangan.

Tempat tidur MOKU terdiri dari tiga ukuran, yaitu single, queen, dan king. Warnanya cokelat kayu dengan tone muda sehingga sangat cocok untuk hunian bergaya Japandi natural. Keren banget, ya?

Tempat Tidur Aesthetic Model Rendah

tempat tidur minimalis model rendaharchitecturaldigest.com

Ada dua jenis orang dalam memilih tempat tidur, yaitu yang suka tempat tidur tinggi dan yang rendah. Tidak ada yang benar atau salah, tapi model rendah memang bisa memberikan kesan casual yang semakin chill dan nyaman. Tempat tidur aesthetic demikian juga punya ciri khas natural yang cocok buat anak muda. 

Pro Design Patron Rangka Tempat Tidur 160 - Pro Oakdekoruma.com

Itulah sebabnya di Dekoruma tersedia banyak pilihan tempat tidur aesthetic serupa. Contohnya, rangka tempat tidur Patron ukuran 160 berwarna pro oak dari Pro Design. Modelnya sangat simple, tapi menawan dengan style minimalis. Tempat tidur aesthetic ini terbuat dari material particle board yang kokoh dan mudah dibersihkan.

Tempat Tidur Aesthetic Model Palet

model kerangka tempat tidur paletthespruce.com

Masih dengan style yang hampir mirip, tempat tidur aesthetic gaya palet sudah lama digandrungi. Tidak dapat dipungkiri, gaya natural yang bikin betah ini cocok untuk pemakaian kawula muda atau pasangan muda yang ingin tampil beda. Bahkan, ada banyak orang yang menghadirkan tempat tidur aesthetic demikian di kamar tidur mereka menggunakan palet kayu bekas, lho!

Livien Tempat Tidur Milea Queendekoruma.com

Namun, kalau kamu nggak mau repot, kamu bisa saja langsung membeli tempat tidur model palet yang estetik. Salah satunya, kamu bisa memakai tempat tidur Milea Queen dari Livien yang mengusung konsep natural dengan menekankan sisi alami nan cantik.

Tempat tidur palet ini terbuat dari material berkualitas yang dilengkapi dengan finishing sunflower oil ramah lingkungan. Tinggal tambahkan saja kasur dengan ukuran yang sesuai di atasnya, dan jadi deh tempat tidur aesthetic yang super nyaman!

Tempat Tidur Abu Minimalis yang Elegan

model tempat tidur minimalis berwarna abu-abugoodhousekeeping.com

Saatnya beralih ke yang lebih bernuansa modern dan mewah, tempat tidur minimalis warna abu memang sering jadi pilihan yang terfavorit. Warna ini memang memberikan aura tenang yang cocok untuk ruang tidur. Tempat tidur aesthetic abu-abu juga lebih mudah dipadukan dengan warna lain, misalnya sarung bantal pink, biru, atau krem.

tempat tidur Ananta Lizo Bed Frame Abu-abu with Puff Storage Headboard Kingdekoruma.com

Untuk model serupa, intip dulu koleksi tempat tidur dari Dekoruma, yaitu Ananta Lizo Bed dengan headboard puff multifungsi yang sekaligus bisa menjadi tempat penyimpanan. Tinggal buka saja bagian atas headboard yang menjadi tutup storage dan masukkan barang-barang yang hendak kamu simpan. Selain itu, di bagian bawahnya juga terdapat laci yang berukuran besar.

Tempat tidur Lizo Bed dari Ananta ini juga punya pilihan warna menarik lainnya, yaitu biru, cokelat, dan caramel. Ukurannya pun beragam, mulai dari queen, king, dan extra king. Pastinya, tempat tidur aesthetic nan multifungsi ini menjanjikan kenyamanan dan kualitas yang sebanding. Gayanya juga cukup modern dan minimalis sehingga tidak mudah lekang oleh waktu. 

Lebih Estetik dengan Warna Biru

tempat tidur keren dengan warna biru toscahome-designing.com

Ingin punya tempat tidur aesthetic tidak sulit, kok. Coba, deh bermain dengan warna menarik pada bagian headboard-nya. Inspirasi tempat tidur bernuansa biru terang yang mengarah ke tosca satu ini bisa jadi contekan buat kamu. Dipadukan dengan sprei putih atau warna soft, kebayang ‘kan seberapa pulas tidurmu nantinya?

tempat tidur Ananta Laurent Bed Frame Single Drawer King Biru Oasisdekoruma.com

Pilihan Kania jatuh pada tempat tidur Laurent Bed Frame Single Drawer King Biru Oasis dari Ananta. Dengan warna biru terang berlapis kain lembut, tempat tidur aesthetic ini juga sudah dilengkapi dengan laci penyimpanan di kedua sisi kiri dan kanannya. Tidak perlu repot-repot memberi warna pada ruang tidur, biarkan saja tempat tidur aesthetic ini yang jadi pusat perhatiannya.

Kamar Tidur Serasa di Kisah Dongeng 

model tempat tidur dengan kerangka di bagian atasarhaus.com

Punya impian kamar tidur ala kastil bergaya pertengahan abad? Tinggal tambahkan saja tempat tidur aesthetic dengan model rangka segi empat. Biasanya, tempat tidur demikian memiliki fungsi kanopi yang melindungi dengan menggunakan kelambu lagi. Namun, tidak melulu kuno, tempat tidur aesthetic demikian juga bisa tampil modern, lho! 

Zinus Tempat Tidur Besi Kanopi Ranjang Tidur Ukuran 36cm Uk 160x200dekoruma.com

Salah satunya, koleksi tempat tidur besi kanopi dari Zinus di atas. Tampil cantik dari bahan besi, tempat tidur aesthetic ini langsung memberikan kesan modern dengan sentuhan klasik yang menawan. Tinggal tata saja dengan kain pelindung jika mau, atau dibiarkan begitu saja juga tetap oke.

Warna-Warni Karakter Tempat Tidur Aesthetic

model tempat tidur dengan heaadboard unik warna-warnifurnishingtips.com

Terakhir, ada tempat tidur aesthetic penuh warna yang tidak kalah asyik. Buat kamu yang ingin tempat tidur bergaya ceria dan lebih atraktif, saatnya hadirkan kombinasi warna sesuai favoritmu. Baik itu dengan menggunakan headboard warna-warni atau dengan mengombinasikan perlengkapan kamar tidur di ranjang dengan aneka warna dan motif. Pastikan saja kehadiran tempat tidur aesthetic ini tidak norak, ya!

tempat tidur Alegre Rainbow Bed Set Singledekoruma.com

Nah, supaya nggak ribet, cek dulu tempat tidur aesthetic ala pelangi yang lembut di atas. Rainbow Bed Set Single dari Alegre ini cocok banget buat anak remaja di rumah. Paduan warnanya tidak norak atau berlebihan sehingga tidur pun bisa lebih tenang dan pulas.

Demikianlah inspirasi dan rekomendasi tempat tidur aesthetic untukmu. Kamu juga bisa cek lebih banyak koleksi tempat tidur aesthetic dengan berbagai pilihan ukuran, warna, serta bahan di Dekoruma!

Selain tempat tidur, ada pula aneka furnitur esensial lainnya, mulai dari sofa, meja makan, lemari pakaian, kabinet dapur, hingga kursi kantor, Bahkan, Dekoruma juga jual kotak penyimpanan serbaguna dengan aneka ukuran dan model, lho. Yuk segera meluncur ke Dekoruma!

Leave a Reply