9 Model Sofa 3 Seater Jakarta Utara yang Mewah dan Berkelas

Kehadiran sofa di sebuah hunian merupakan bentuk investasi kenyamanan jangka panjang. Oleh karena itu, jangan sampai salah pilih. Banyak orang memilih untuk menggunakan sofa 3 seater karena bisa menampung lebih banyak orang. Ukurannya yang besar juga mampu mengimbangi ukuran ruang keluarga atau tamu sehingga interior tampak ideal. Sofa 3 seater Jakarta Utara pun banyak yang didesain dengan mewah dan berkelas. 

Meski demikian, memilih sofa 3 seater Jakarta Utara yang mewah dan berkelas tidak dilihat dari desainnya saja, tapi juga dari kualitasnya. Berikut 9 rekomendasi model sofa 3 seater yang bisa kamu pertimbangkan!

Heim Studio Michi Sofa 3 Seater Abu-Abu Tua

Sofa 3 seater Jakarta Utara Michi series dari Heim Studio ini didesain dengan sandaran punggung berupa bantal besar nan empuk. Masing-masing sisi kanan dan kirinya mampu menopang bobot hingga 150 kg. Sementara itu, sandaran lengan dibuat hampir sejajar dengan dudukan sofa dan memiliki permukaan datar yang bisa dijadikan tempat meletakkan toples camilan sembari menonton tv. Sentuhan warna abu-abu membuatnya tampil mewah minimalis.

Heim Studio Hara Sofa 3 Dudukan Biru

Mewah tidak selalu warna emas atau silver. Buktinya ada sofa 3 dudukan Hara warna biru dari Heim Studio. Desain tufted pada bagian sandaran menjadikan sofa 3 seater Jakarta Utara ini semakin elegan ketika dilihat dari berbagai sisi.

Sandaran maupun dudukan menggunakan material foam yang nyaman diduduki meskipun dalam waktu lama. Bagian dudukan dapat dilepas untuk mempermudah proses bersih-bersih. Sofa ini terasa lembut dan nyaman saat bersentuhan langsung dengan kulit penggunanya berkat lapisan kain woven berkualitas. 

XIONCO CUBIX SERIES – Sofa Modern Minimalis 3 Seaters

Mewah berkelas juga dapat diperoleh dari desain yang minimalis, seperti sofa 3 seater Xionco Cubix Series. Sofa ini dibuat dengan rangka kayu yang terekspos. Bagian sandaran punggung dan lengan menggunakan konsep terbuka, tapi dilengkapi dengan cushion yang dapat ditata sesuai kenyamanan masing-masing pengguna. Selain untuk hunian minimalis modern, sofa 3 seater Jakarta Utara ini cocok untuk hunian bergaya semi industrial juga.

Voda Collection Henry Sofa 3 Dudukan Ungu

Kalau bicara soal sofa 3 seater Jakarta Utara mewah dan berkelas, kita tidak boleh melupakan desain sofa ala Victoria. Salah satu rekomendasinya adalah sofa 3 dudukan Henry warna ungu dari Voda Collection.  Kesan mewah pertama didapatkan dari material kain suede high class berwarna ungu tua.

Kemudian, dilanjutkan dengan desain sandaran lengan yang seakan tergulung serta sandaran punggung melekuk. Sofa yang mewah nan berkelas ini menggunakan rangka kayu mahoni yang kokoh dan tidak mudah lapuk. Lalu, dikombinasikan dengan isian sandaran punggung dan dudukan berupa dakron dan foam.

Ezma Olaf Sofa 3 Dudukan Hitam

Warna hitam tidak pernah gagal untuk membawa kesan mewah nan misterius ke dalam sebuah hunian. Itulah yang ditonjolkan pada sofa 3 seater Ezma Olaf. Bagian sandaran lengan dan punggung menjadi satu kesatuan yang elegan. Desain jahitan garis-garis vertikal membuat sandaran punggung tampil keren dan elegan. 

Model dudukan sofa 3 seater Jakarta Utara ini dibuat tanpa split sehingga kapasitasnya tidak terbatas untuk tiga orang saja, melainkan bisa untuk 4 orang apabila dibutuhkan. Saat mau rebahan pun terasa nyaman karena tidak ada garis split yang mengganjal tubuh.

Livien Sofa Willow 3 Seater

Ruangan berukuran luas, tapi ketika menggunakan sofa 3 seater jadi kelihatan sumpek? Bisa jadi karena kamu salah pilih desain sofa. Coba pilih sofa 3 seater Jakarta Utara tanpa sandaran lengan seperti Livien Sofa Willow. Desain yang konsepnya minimalis terbuka ini secara langsung bisa membuat ruangan terasa lebih lega. Toko furniture di Jakarta Utara banyak yang menjual desain sofa seperti ini. 

Sofa Willow 3 seater memiliki aksen jahitan ala tuft di bagian sandaran punggung maupun dudukan. Ini menjadikannya lebih empuk dan tetap fluffy saat diduduki dalam waktu lama karena isian foam tersebar secara merata. Satu lagi hal yang didesain secara mendetail, yakni bagian tepi dudukan yang sedikit meninggi untuk mencegah penggunanya terpelincir keluar sofa saat tengah bersantai. Sofa ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu warna dolphin (abu-abu) dan biru.

Artista Home Huggin Sofa 3 Dudukan Biru

Meskipun murah, kualitasnya tetap jempolan. Sofa 3 seater murah Jakarta Utara Artista Home Huggin ini didukung dengan kayu mahoni kualitas terbaik pada bagian kerangka dan juga kaki sofa. Warna kayu natural berpadu harmonis dengan sofa minimalis berbalut kain woven yang adem di kulit. Layer pada dudukan dan sandaran punggung menjadikannya tampil memukau.

Dudukan dan sandaran sofa 3 dudukan Huggin ini dapat dilepas. Kamu dapat menukar posisinya secara berkala supaya foam tidak kempes di satu titik saja. Kaki kursi memiliki tinggi 16 cm yang memungkinkan kamu untuk membersihkan bagian kolong sofa dengan mudah, baik menggunakan vacuum cleaner ataupun sapu.

Silk&Cloud Sofa Helga 3 Dudukan Krem

Kalau ingin sofa mewah berkelas dengan warna netral, sebaiknya hindari warna putih. Ketika sampai di toko furniture terdekat di Jakarta Utara, langsung sortir sofa dengan warna krem atau beige. Salah satu rekomendasi yang perlu dipertimbangkan adalah sofa 3 seater Helga warna krem dari Silk&Cloud.

Sofa bergaya abad pertengahan ini memiliki bentuk dasar persegi panjang dengan sudut yang cukup tegas. Sandaran punggung memiliki aksen tuft, sedangkan sandaran lengan dilengkapi cushion silinder. Tipe kain sofa ini adalah dolcetto dengan material dudukan dan sandaran berupa kain suede yang akan semakin menawan ketika tersorot cahaya lampu.

Heim Studio Hiro Sofa 3 Seater Abu-abu

Untuk hunian bergaya Japandi, ada satu rekomendasi model sofa Jakarta Utara yang tidak boleh terlewatkan, yaitu sofa 3 seater Heim Studio Hiro. Sofa bernuansa abu-abu ini menerapkan konsep split pada sandaran maupun dudukan. Pembagian yang adil bikin semua penggunanya bisa duduk dengan nyaman di space masing-masing. Meski terlihat super minimalis, nyatanya sofa ini mampu menopang berat hingga 100 kg di setiap dudukannya, lho!

Temukan Sofa 3 Seater Jakarta Utara Terbaik di DEC!

#EnaknyaAdaDekoruma kamu tidak perlu keliling ke sejumlah toko furniture di Jakarta Utara dan menghabiskan waktu, tenaga, serta ongkos demi membandingkan sofa-sofa pilihan di atas. Ya, karena semua sofa 3 seater Jakarta Utara tadi tersedia di Dekoruma Experience Center! Asyiknya lagi, kamu bisa #BebasCobain semua sofa di DEC Jakarta Utara. Lebih efisien, ‘kan?

Toko offline Dekoruma pun tidak hanya menyediakan sofa. Melainkan juga beragam furnitur esensial dan pendukung untuk hunian, seperti lemari pakaian, tempat tidur, kasur, meja makan, meja kerja, kursi, meja TV, bean bag, rak buku, dan masih banyak lagi. Furnitur di Dekoruma didominasi dengan gaya Japandi yang multifungsi dan spacesaving. Namun jangan khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkan furnitur bernuansa lain, seperti vintage, modern, kontemporer, dan lainnya di DEC.

Ada pula aneka aksesoris dan perabotan rumah. Mulai dari cermin, karpet, bantal, selimut, tanaman hias, peralatan dapur, alat makan, lampu, kotak penyimpanan, hingga jam dinding. Untungnya lagi, kamu yang awam dalam urusan mendekor rumah tidak perlu salah pilih. Ada Sales Design Advisor Dekoruma di showroom yang selalu siap untuk menjawab segala pertanyaan kamu seputar furnitur dan desain interior yang diinginkan, serta menyarankan produk terbaik. 

Di Jakarta Utara sendiri ada dua cabang showroom Dekoruma yang bisa kamu kunjungi. Pertama, ada DEC Kelapa Gading yang berada di Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No. 1. Ada pula DEC Pantai Indah Kapuk di Ruko Crown Golf, Blok D No. 25-27, Jl. Marina Indah Raya. Yuk, nikmati pengalaman belanja sofa 3 seater Jakarta Utara paling menyenangkan di DEC!

Leave a Reply