Yuk, Intip 6 Model Rumah Sederhana tapi Indah!

6 Model Rumah Sederhana tapi Indah yang Bikin Happy

Mana nih tim yang ingin memiliki model rumah sederhana tapi indah? Nggak butuh yang muluk-muluk, kok! Hunian simpel yang homey lebih sering dijadikan pilihan dibandingkan rumah yang desainnya terlalu ribet dan bikin tidak happy.

Saat ini, ada banyak, lho model rumah sederhana yang tidak hanya nyaman, tapi juga minim perawatan dan memukau indah sehingga membuat siapa pun yang melewatinya akan terpesona. Yuk, langsung saja intip enam inspirasi model rumah sederhana tapi indah pilihan Kania berikut ini!

Aksen Konkret Style Modern Minimalis

model rumah sederhana tapi indah bergaya minimalis modernpinterest.com

Model rumah sederhana tapi indah bisa dicapai lewat ekspresi bahan, seperti inspirasi unik yang satu ini. Menggunakan bahan campuran besi corrugated, plaster, dan konkrit, model rumah sederhana tapi indah ini punya style modern yang anti ribet dan homey. Tak lupa, posisi rumah ini juga tepat pada area yang terbuka sehingga pantulan sinar matahari kian memperindah eksteriornya.

Struktur Konvensional, tapi Stylish

model rumah sederhana tapi indah bernuansa alamnoblefashionista.websites.co.in

Model rumah sederhana tapi indah bisa hadir artistik dengan eksekusi atap miring dua sisi yang konvensional, struktur lurus serba simetris, dan desain eksterior yang boleh dibilang standar. Selain pemilihan bahan yang lebih minimalis dan strategis, eksteriornya juga dihiasi dengan kebun hijau yang atraktif sehingga tampil lebih natural. Inspirasi yang satu ini adalah kombinasi yang tepat untuk model rumah sederhana tapi indah!

Simpel Penuh Karakter

model rumah sederhana tapi indah yang penuh karakterpinterest.com

Model rumah sederhana tapi indah ini menggunakan perpaduan material yang cukup smart. Ada perpaduan sentuhan rustic pada dinding yang menggunakan batu alam dan juga sentuhan modern yang hadir dengan palet warna monokrom sebagai ciri khas desain modern minimalis. Kesimpulannya, model rumah sederhana tapi indah ini bisa membuat kesan yang lebih berkarakter pada hunian. Apalagi, model rumah sederhana tapi indah ini juga dilengkapi dengan aksen garis-garis yang tegas.

Seni pada Model Rumah Sederhana tapi Indah

model rumah sederhana tapi indah dengan atap miringhouzz.com

Kamu bisa mewujudkan model rumah sederhana tapi indah dengan menggunakan atap miring satu sisi untuk kesan yang lebih estetik. Terletak di lokasi yang cukup terbuka dan luas, bagian atap rumah ini saling terhubung untuk flow dari eksterior, interior, hingga ke lantai dua. Penggunaan partisi pada model rumah sederhana tapi indah ini juga diminimalisir supaya ada kesan connected yang makin simbolik.

Sentuhan Industrial Kontemporer

model rumah sederhana tapi indah bernuansa industrialdesign-milk.com

Memilih style industrial dan kontemporer bisa jadi kunci menghadirkan model rumah sederhana tapi indah. Pasalnya, dua style tersebut lebih menekankan pada aplikasi bahan sebagai ekspresi keindahan rumah, tanpa harus menonjolkan desain yang terlalu dekoratif. Bahan bangunan, seperti bata, konkrit, besi, hingga semen punya penampilan basic, namun dapat menciptakan model rumah sederhana tapi indah. Inspirasi yang satu ini adalah buktinya.

Eksterior Hitam yang Tegas

model rumah sederhana tapi indah warna hitampinterest.com

Satu lagi cara memiliki model rumah sederhana tapi indah, yaitu dengan pemilihan warna yang tidak lazim. Dijamin, model rumah tersebut akan langsung menyentak secara visual. Nah, contohnya dilakukan pada model rumah sederhana tapi indah bergaya klasik di atas. Permukaan all black cukup efektif mengangkat hunian jadi lebih stylish, apalagi jika ditambah dengan sentuhan kebun kecil plus instalasi lampu yang hangat dan terang di dalam rumah.

Tidak perlu repot memikirkan desain eksterior yang terlalu jelimet. Untuk hunian yang timeless, anti ribet, dan bikin happy, langsung saja pilih model rumah sederhana tapi indah, seperti semua inspirasi di atas. Jangan lupa lengkapi juga bagian interiornya dengan furnitur dan perlengkapan rumah dari Dekoruma!

Leave a Reply