8 Model Pintu Kayu Minimalis yang Bikin Hunian Kamu Makin Cantik

Ide Penggunaan Pintu Kayu Minimalis pada Hunian

Setuju nggak kalau detail kecil itu sangat menentukan? Hal ini termasuk untuk urusan pintu kayu minimalis sebagai pelengkap hunian. Dengan kehadiran pintu kayu minimalis, rumah dan ruangan bakalan terlihat semakin manis. Tak lupa, fungsinya sebagai pelindung dan pembatas interior rumah juga sangat penting untuk diperhatikan.

Kamu mau pakai pintu kayu minimalis di hunian, tapi bingung dengan modelnya? Pilih saja salah satu model pintu kayu minimalis dari inspirasi Kania berikut ini!

Banner Dekoruma Desain Interior

Pintu Kayu Minimalis Model Geser

pintu kayu minimalis geser dengan kombinasi kacadekoruma.com

Di hunian bergaya Japandi ini, hadir pintu kayu minimalis dengan kombinasi material kaca yang space-saving untuk interior rumah yang makin fungsional. Dengan sistem geser, pintu kayu minimalis ini ditahan pada bagian atas dengan penutup rel yang juga terbuat dari kayu. Dilengkapi pegangan cantik, pintu kayu minimalis ini berfungsi maksimal untuk akses gerak yang leluasa. 

Pintu Kayu Minimalis Plus Sirkulasi

pintu kayu minimalis dengan lubang angindekoruma.com

Dilengkapi dengan lubang angin, pintu kayu minimalis tampil cantik melengkapi ruang tidur di interior rumah ini. Fitur lubang sederhana di bagian bawahnya bisa membuat sirkulasi udara makin lancar sehingga memengaruhi kualitas udara di sekeliling rumah. Desain pintu kayu minimalis dengan guratan halus yang menawan ini bisa kamu gunakan di hunian modern, tropis, ataupun Japandi dan jadi solusi ruangan yang makin adem.

Gaya Klasik, tapi Tetap Modern

pintu kayu minimalis bergaya klasikdekoruma.com

Pintu kayu minimalis memang selalu punya kesan klasik yang tak lekang waktu. Untuk hunian minimalis ataupun Japandi, gaya klasik ini tetap bisa kok diaplikasikan. Dengan warna gelap dan aksen profil, pintu kayu minimalis ini tampil klop dengan keseluruhan desain interior rumah . Pastinya, ruangan jadi terlihat makin berkelas dan berwibawa.

Tetap Simpel dan Gak Pakai Ribet

pintu kayu minimalis warna putihdekoruma.com

Dengan desain yang sederhana dan apa adanya, pintu kayu minimalis malah bisa terlihat makin “wow”. Dicat warna putih yang cerah, kehadiran pintu kayu minimalis ini melengkapi interior rumah Japandi dengan penuh ketenangan.

Material kayunya sendiri bisa kamu pilih sesuai selera, misalnya kayu meranti, kayu merbau, kayu jati Belanda, dan sebagainya. Berbaur indah dengan warna-warna natural, pintu kayu minimalis ini siap menyambutmu pulang kembali ke rumah idaman.

Kombinasi Kayu & Kaca yang Anti Gagal

model pintu kayu minimalis dengan kombinasi bahan kacadekoruma.com

Siasati desain interior rumah dengan perpaduan antara bahan kayu dan kaca untuk pintu hunian modern. Model pintu kayu minimalis demikian punya banyak kelebihan, termasuk memberikan akses cahaya yang lebih terang. Akses pandangan juga lebih nyaman , lho! Untuk urusan privasi, pintu kayu minimalis ini bisa diatasi dengan menambahkan tirai yang juga akan makin mempercantik ruangan.

Konsisten dengan Model Pintu Kayu Minimalis

pintu kayu minimalis polos di hunian apartemendekoruma.com

Untuk hunian mungil ini, kehadiran tiga pintu kayu minimalis khusus dirancang seragam agar menampilkan konsistensi. Nah, supaya interior rumah tidak terkesan sumpek, pilih saja warna kayu cokelat muda natural khas Japandi. Pintu kayu minimalis juga tetap harus dipertahankan kualitasnya biar nggak hanya mempercantik interior rumah, tapi juga awet pemakaiannya.

Pintu Kayu Minimalis Penyambung Area Outdoor

pintu kayu minimalis dua bukaan dengan lubang angindekoruma.com

Bingung memilih pintu kayu minimalis untuk area teras atau balkon? Pakai saja model pintu seperti inspirasi ala Japandi di atas. Dengan desain tingkap yang cantik, pintu kayu minimalis memberikan peluang sirkulasi udara yang maksimal.

Visualnya juga mempercantik interior rumah dengan kesan yang lebih natural, apalagi ditambah dengan penggunaan furnitur serta dekorasi yang senada, mulai dari meja tamu, kerangka armchair, lampu gantung, hingga rak dinding. Boleh banget, nih dicoba biar ruangan jadi lebih terang dan terang alami!

Sisi Elegan Pintu Kayu Minimalis

pintu kayu minimalis dengan aksen garisdekoruma.com

Inspirasi model pintu kayu minimalis yang terakhir ini berhasil melengkapi desain interior apartemen di atas. Dengan kelebaran ekstra, pintu kayu minimalis ini mengusung detail garis-garis yang tetap minimalis dan cocok untuk gaya hunian masa kini, mulai dari minimalis, modern, Japandi, hingga kontemporer. Kehadiran sedikit aksen ini ideal untuk tampil lebih atraktif secara keseluruhan, tanpa harus berlebihan.

Ingat, jangan sepelekan desain pintu di hunianmu! Bukan hanya sekadar “ada”, fitur penting ini juga sangat berpengaruh pada estetika interior rumah. Buat kamu yang masih bingung model pintu kayu minimalis apa yang cocok untuk hunianmu, konsultasikan saja dengan tim desain interior Dekoruma!

Selain itu, Dekoruma juga menyediakan aneka furnitur yang space-saving untuk hunianmu, lho! Dekoruma jual nakas, sofa bedbean bag, rak sepatu, meja TV, kabinet dapur, hingga meja & kursi makan. Pilihan modelnya ada banyak, harganya pun terjangkau!

Tak ketinggalan juga, nih dari dunia properti. Melalui Dekoruma Properti, kamu bisa menemukan aneka hunian dari berbagai daerah di Jabodetabek, seperti rumah dijual di Jakarta Selatan, rumah baru di BSD, hingga apartemen dijual di Jakarta Barat. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma karena rumah adalah tempat di mana kehidupan indah berawal!

Leave a Reply