6 Model Meja TV Modern yang Cantik dan Nggak Makan Tempat

Ide Meja TV Minimalis Modern Untuk Ruangan Mungil Hingga Besar

Di era digital seperti ini, TV menjadi salah satu benda elektronik yang wajib dimiliki setiap hunian. TV modern sudah dilengkapi berbagai aplikasi media hiburan dan terhubung dengan internet. Menonton pun bisa dilakukan kapan saja dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Nah, agar kegiatan menonton ini semakin menyenangkan, jangan lupakan meja TV.

Kehadiran meja TV membuat TV bisa bertengger dengan aman di sudut ruang keluarga. Kebanyakan meja TV juga didesain multifungsi dan space-saving. Misalnya dilengkapi dengan rak atau laci. Bagi kamu yang sedang mencarinya, yuk simak 6 model meja TV modern yang cantik dan nggak makan tempat dari Kania di bawah ini!

Serat Kayu Alami Super Cantik

model meja TV modern mewah - Livien Rak TV Monet Bigdekoruma.com

Meja TV modern umumnya memiliki desain sederhana, tapi tetap terlihat cantik. Salah satu rahasia di baliknya adalah pemilihan material kayu dengan motif serat yang kontras. Meja TV Monet Big persembahan Livien merupakan salah satu buktinya.

Kayu berwarna cokelat muda ini memiliki serat memanjang berwarna cokelat tua. Sangat cocok untuk hunian bergaya Japandi modern. Desainnya sendiri terdiri dari empat laci dan dua lemari yang posisinya simetris. Bagian kakinya dibuat pendek sehingga ruangan terkesan lebih lapang. Meski meja ini memanjang, daya topangnya sangat baik berkat sanggahan lima kaki meja di setiap titik penting.

Meja Kopi di Dalam Meja TV

model meja TV multifungsi - Heim Studio Nana Meja TVdekoruma.com

Memiliki ruang keluarga yang terlalu mungil mungkin mengharuskan kamu untuk merelakan beberapa furnitur yang tidak terlalu dibutuhkan, misalnya meja kopi. Akan tetapi, dengan menggunakan meja TV Nana dari Heim Studio, kamu tidak perlu lagi menyingkirkan meja kopi. Pasalnya, meja TV modern ini memiliki rak khusus yang dapat dikeluarkan dan dijadikan meja kopi. Rak multifungsi ini pun dilengkapi roda sehingga kamu dapat memindahkannya dengan mudah. 

Meja TV Terbuka

model meja TV minimalis modern Japandi Heim Studio KOZU Meja TVdekoruma.com

Saat menggunakan TV, kita juga akan menggunakan remote untuk mengontrol suara ataupun menuju aplikasi yang ingin dibuka. Supaya penggunaan remote ini lancar, sensor perangkat pendukung tidak boleh terhalang. Maka dari itu, gunakanlah meja TV KOZU dari Heim Studio yang sifatnya terbuka. Selain itu, kamu juga bisa memamerkan aneka koleksi kesayangan di meja TV ini. Model meja ini sederhana, tapi kuat menopang bobot barang yang cukup berat.

Meja TV Modern Minimalis

Livien Meja TV Luna Dresser warna putihdekoruma.com

Meja TV Luna Dresser dari Livien memiliki desain minimalis dengan balutan warna putih. Meja TV ini juga multifungsi dan space-saving sebagai furnitur penyimpanan karena memiliki tiga buah laci. Ukuran laci yang cukup besar dapat menampung segala perlengkapan rumah tangga. Ruangan di hunian bakal jadi lebih lega dan tidak “penuh” karena kamu tidak perlu membeli laci atau lemari tambahan lagi.

Cantik dengan Warna Biru Langit

Livien Meja TV Dresser Coco Heim Series SkyBluedekoruma.com

Warna putih atau warna alami kayu terlalu polos untukmu? Kalau begitu, lirik meja TV Dresser Coco Heim dari Livien yang berwarna biru langit ini. Warna khas ala interior Japandi ini lembut, tapi tetap bisa menghidupkan dan mempercantik tampilan area menonton. Kecantikannya diimbangi dengan beragam tempat penyimpanan di bagian bawah. Ada laci, lemari kaca, dan juga rak terbuka.

Penataan Vertikal Lebih Space-saving

meja tv vertikal - PIRA Meira TV120 Rak TV - Rak Susun - Rak Pajangan Pro Oakdekoruma.com

Furnitur yang desainnya vertikal kerap diandalkan untuk menyiasati ruangan yang mungil, termasuk meja TV. Meja TV Meira dari PIRA ini sangat space-saving karena secara khusus dibuat dengan model rak yang meninggi dan ramping. Dimulai dari bawah, terdapat dua tingkat rak berukuran kecil, lalu disusul dengan rak yang celahnya besar untuk meletakkan TV. Sementara itu, di paling atas ada rak dengan papan penyangga mungil untuk menaruh aneka pajangan.   

Demikianlah enam model meja TV yang cantik dan nggak makan tempat. Selagi memilih model, perhatikan juga berapa bobot maksimal yang dapat ditopang dan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Untuk mempercantik dekorasi ruang tamu dengan model meja tv modern di atas, kamu juga wajib menambahkan akseoris rumah lainnya agar ruang terlihat lebih indah dilihat. Dekoruma menjual aneka furnitur pelengkap seperti, bingkai foto, jual poster, jam dinding, hingga tanaman hias.

Selain inspirasi di atas, temukan juga aneka model meja TV modern yang tak kalah cantik di Dekoruma! Yuk, percantik interior rumahmu mulai dari #SatuSudutDulu dengan meja TV modern minimalis!

Leave a Reply