7 Model Meja TV Minimalis Bekasi yang Bikin Hunian Makin Ciamik

Tak hanya untuk meningkatkan keamanan televisi, penggunaan meja TV juga akan membuat ruangan kamu makin terlihat atraktif. Terlebih lagi, kehadiran model meja TV minimalis kini makin beragam, bahkan dirancang multifungsi. Dengan demikian, memungkinkan kamu tetap bisa menciptakan konsep space-saving (hemat tempat) di ruangan.

Saat kamu mendatangi toko furniture di Bekasi, tentu saja ada banyak model meja TV yang bisa kamu pilih. Supaya kamu tak bingung, yuk kita intip berbagai pilihan produk meja TV minimalis nan estetik yang siap membuat ruangan kamu makin fungsional dan menawan!

Meja TV Minimalis Heim Studio Nana

Meja TV minimalis pertama yang bisa kamu lirik saat mendatangi toko furniture terdekat di Bekasi adalah Heim Studio Nana. Desain yang diusung adalah gaya Japandi yang estetik tapi multifungsi. Model meja TV minimalis yang satu ini pun mengusung warna menarik, yakni perpaduan light wood dan white. Dengan warna-warna netral tersebut, kamu pun lebih mudah memadukannya dengan furniture lain yang ada di ruangan kamu.

Meja TV minimalis Nana juga memiliki fitur menarik. Kamu bisa menarik rak berwarna putih yang terdapat di sisi kanan bawah meja dan menjadikannya sebagai coffee table. Dibuat dari material particle board atau kayu olahan berkualitas tinggi, meja TV ini siap meningkatkan tampilan ruangan kamu jadi makin cantik!

Meja TV Heim Studio Kanou

Rekomendasi lain yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Bekasi adalah meja TV Kanou dari Heim Studio. Meja TV ini dibuat dari material particle board yang dipadukan dengan kayu solid pada bagian kaki dan MDF pada permukaan mejanya. Model meja TV minimalis Bekasi ini pun mengusung desain ala Japandi Klasik yang tentu saja sangat menawan dan space-saving.

Meja TV ini tampil dengan dua perpaduan warna, yakni putih dan cokelat cerah motif kayu. Terdiri pula dari tiga rak dan dua buah laci. Dengan begitu, kamu bisa menaruh berbagai koleksi DVD ataupun perangkat tambahan secara rapi sehingga membuat ruangan selalu apik sekaligus nyaman.

Meja TV Heim Studio Isy

Jika kamu ingin menambahkan sentuhan unik pada ruangan, maka model meja TV minimalis seri Isy dari Heim Studio bisa kamu lirik. Produk ini tampil sangat menarik melalui perpaduan tiga warna berbeda, yakni light wood, white, dan grey.

Tampil trendi dengan desain ala Japandi Natural, model meja TV minimalis ini dibuat dari kombinasi material particle board dan MDF. Selain itu, meja TV murah Bekasi ini pun memiliki kekuatan yang baik karena bisa menopang beban hingga 20 kilogram. Jadi, sangat aman saat digunakan untuk meletakkan perangkat TV dan perangkat hiburan lainnya.

Meja TV Minimalis Heim Studio Moku

Rekomendasi meja TV murah Bekasi lain yang bisa kamu lirik adalah Heim Studio Moku. Model meja TV minimalis yang satu ini juga mengusung desain ala Japandi yang sangat atraktif dengan warna putih pada keseluruhan bagiannya. Sangat cocok buat kamu yang ingin menambahkan kesan clean pada ruangan.

Meja TV minimalis Moku ini terdiri dari tiga buah rak terbuka serta dua buah lemari tertutup dengan pintu sliding. Modelnya pun sangat fungsional, tapi tetap hemat tempat. Dibuat dari material kayu olahan berkualitas berupa particle board, meja TV Bekasi ini dapat menampung beban hingga 36 kilogram, lho!

Meja TV Heim Studio Kozu

Selanjutnya ada model meja TV minimalis yang juga bergaya sangat stylish. Produk yang satu ini adalah meja TV Kozu persembahan brand Heim Studio yang tampil menarik karena dibuat dengan dua perpaduan material berbeda, yakni particle board dan meta. Sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin menghadirkan sentuhan industrial modern pada ruangan.

Dilengkapi dengan empat buah rak terbuka yang bisa kamu gunakan sebagai rak display, model meja TV minimalis ini pun memiliki ukuran yang cukup mungil sehingga cocok ditempatkan di ruangan berukuran terbatas. Selain itu, bagian table top meja TV Bekasi ini mampu menampung beban hingga 45 kilogram.

Meja TV Heim Studio Seno

Rekomendasi selanjutnya adalah meja TV Heim Studio Seno. Tampilannya sangat simpel dan minimalis sehingga dapat digunakan pada berbagai macam konsep ruangan. Meja TV Bekasi ini pun dibalut dengan perpaduan dua warna yang menawan, yakni light wood dan white. Selain itu, model meja TV minimalis ini memanfaatkan dua material berbeda, yaitu particle board serta metal pada bagian kakinya sehingga sangat kokoh.

Berkat dua rak terbuka dan kabinet tertutup yang terdiri dari 4 rak di dalamnya, kamu bisa jadi bisa menyimpan berbagai barang di dalam storage tersebut. Memiliki table top dengan panjang 140 cm serta dapat menampung beban hingga 35 kilogram, kamu pun bisa menaruh perangkat TV berukuran besar secara aman di atas meja.

Model Meja TV Minimalis Heim Studio Kyoto

Terakhir, ada meja TV minimalis Heim Studio Kyoto yang bisa kamu temukan di toko furniture terdekat di Bekasi. Produk yang satu ini siap memberikan keindahan di tengah ruangan hunianmu melalui desain ala Japandi yang sangat stylish. Cocok juga dipadukan dengan berbagai perabotan lain yang ada di ruangan kamu.

Disertai dengan dua rak terbuka serta dua rak tertutup yang turut dilengkapi dengan pintu sliding, model meja TV minimalis ini pun sangat cocok untuk ruangan berukuran kecil. Materialnya Dibuat dari perpaduan material particle board dan kayu solid, produk satu ini pun sangat kokoh sehingga aman untuk menaruh perangkat TV dan berbagai perangkat hiburan lainnya.

Temukan Meja TV di Dekoruma Experience Center Bekasi!

Itulah tadi berbagai rekomendasi model meja TV minimalis yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Bekasi. Jika kamu ingin melihat dan mencoba langsung salah satu produk di atas, kamu bisa mengunjungi Dekoruma Experience Center Bekasi terdekat.

Dengan datang ke DEC Bekasi, kamu bisa memilih berbagai pilihan furniture Japandi terbaik yang paling cocok dengan kebutuhan hunian. Bahkan, kamu pun dapat berkonsultasi dengan desainer interior yang siap membantu kamu mewujudkan rumah impian yang nyaman.

Saat ini, DEC Bekasi telah beroperasi di dua area. Ada DEC Summarecon Bekasi di Jl. Boulevard Ahmad Yani, Ruko Graha Boulevard Blok A No.05-06, Summarecon Bekasi Utara. Ada pula DEC Grand Galaxy Bekasi, Ruko RGJ No. 570-572, Jl. Pulo Sirih Utama, Bekasi. Kedua toko offline Dekoruma tersebut beroperasi setiap harinya mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Yuk, segera jadwalkan kunjungan kamu ke Dekoruma Experience Center Bekasi! #EnaknyaAdaDekoruma mewujudkan surga kecil di hunian jadi lebih praktis dan mudah!

Leave a Reply