7 Model Meja Rias Space-Saving Ini Bikin Kamu Betah Berdandan

Inspirasi Meja Rias Cantik yang Efisien untuk Kamu Tiru

Sebagai salah satu furnitur yang menunjang kegiatan setiap wanita sehari-hari, sudah sepatutnya hunianmu, khususnya di kamar tidur dilengkapi dengan meja rias. Nggak perlu khawatir kalau kamar tidurmu sempit karena dalam keterbatasan ruang, meja rias bisa hadir secara space-saving dan multifungsi.

Desain meja rias sendiri sangat beragam sehingga bisa kamu sesuaikan dengan konsep desain hunianmu, baik itu yang bergaya minimalis, modern, klasik, Japandi, ataupun kontemporer. Nah, di bawah ini, Kania sudah menyiapkan 7 inspirasi model meja rias space-saving yang bisa kamu tiru di rumah. Yuk, lihat bersama!

Banner Dekoruma Retail

Meja Rias Multifungsi Tanpa Ribet

model meja rias Japandi yang luas dan besardekoruma.com

Meja rias identik dengan kesan feminin. Namun, sebenarnya bukan hanya wanita saja yang memerlukan meja rias, tetapi pria juga bisa menggunakannya untuk meletakkan parfum, sisir, jam tangan, dan kebutuhan lainnya. Nah, untuk solusi meja rias space-saving yang lebih universal, tiru saja model di atas!

Uniknya, model meja rias yang satu ini juga multifungsi, yaitu dengan tatanan meja rias yang merangkap sebagai meja utama atau meja kerja di ruang tidur. Berdampingan dengan lemari pakaian full-body, model ini mengingatkan pada kamar ala hotel bintang lima. Lebih luwes dan fleksibel, bukan?

Mungil, tapi Tetap Nyaman

model meja rias ala Japandi yang mungildekoruma.com

Meja rias sesungguhnya tidak membutuhkan banyak ruang, cukup kurang dari satu meter sudah cukup asal didesain secara multifungsi. Solusi space-saving pada meja rias bisa dengan nyaman dilengkapi dengan cermin berukuran sedang, meja kecil, plus stool multifungsi, seperti model meja rias pada kamar ala Japandi ini. Kesan Japandi pada meja rias bisa dipertahankan dengan background palet kayu. Tidak sulit, bukan?

Memanfaatkan Ruang Sisa dengan Cermat

model meja rias multifungsi di sebelah pintu dan lemaridekoruma.com

Model meja rias space-saving yang satu ini hadir tanpa mengganggu aransemen ruangan. Tepatnya di sebelah pintu masuk, meja rias berukuran kecil bisa tetap berfungsi maksimal. Dengan konsep yang menyatu pada lemari utama, meja rias ini juga multifungsi dengan storage ekstra yang terasa plong di samping kanannya. Beberapa rak gantung terbuka berukuran kecil di sebelah cermin juga jadi pemanis ruangan agar tidak terkesan kaku. 

Dandan Lama dengan Cahaya Maksimal

model meja rias Japandi klasik di sebelah jendela besardekoruma.com

Peletakan meja rias yang tepat berdekatan dengan jendela sebagai saluran sumber cahaya merupakan trik jitu untuk mendapatkan pencahayaan terbaik. Di hunian berkonsep Japandi klasik ini, meja riasnya dilengkapi dengan cermin gantung estetik berbentuk bundar untuk kebutuhan berdandan sehari-hari. Posisinya juga pas, yaitu di pojok ruangan dengan menyisakan sedikit ruang agar tidak terasa sumpek. 

Lebih Berkarakter dengan Meja Rias Dekoratif

model meja rias estetik dengan aneka lampudekoruma.com

Bukan cuma space-saving, meja rias ini tampil multifungsi dengan instalasi lampu bohlam yang cantik. Karena posisinya di pojok, kehadiran cahaya ekstra tentu menjadikan acara berdandan jadi lebih asyik. Dengan konsep rak space-saving yang mengikuti struktur sudut dinding, tidak ada kesan sumpek pada area meja rias ini karena penataannya sudah dimaksimalkan sedemikian rupa. Langsung deh tiru inspirasi meja rias yang fancy ini! 

Meja Rias Imut Tetap Multifungsi

model meja rias mungil melayangdekoruma.com

Nggak punya cukup ruang untuk meletakkan meja rias? Tenang, kamu tetap bisa kok memiliki meja rias di kamar tidur mungil, tiru saja model yang satu ini! Meski berukuran mini, fungsi meja rias ini tetap maksimal. Berbentuk meja gantung yang sangat space-saving dengan cermin panjang, meja rias ini juga dilengkapi sebuah laci dan kursi yang bisa dirapatkan ke dinding. Cukup untuk menampung semua kebutuhan esensial kamu, meja rias mini ini terlihat rapi dan kece, ‘kan? 

Meja Rias & Walk in Closet Idaman Wanita

model meja rias di dalam walk in closetdekoruma.com

Meski tergolong ruang ekstra, tetap ada teknik space-saving yang bisa kamu terapkan, yaitu dengan memanfaatkan sudut ruangan dengan maksimal. Dengan lemari yang transparan di seberang meja rias, ruangan jadi terkesan tidak kaku. Tak lupa, meja rias juga lebih luwes dengan rak gantung terbuka yang mudah dijangkau. Konsep ruangan dipertahankan minimalis dengan warna putih bersih. Kania jamin, kamu pasti betah berlama-lama di sini!

Nggak mustahil, ‘kan memiliki meja rias di ruangan yang terbatas? Kuncinya, pilihlah model meja rias yang space-saving. Jika perlu, pilih juga yang multifungsi agar makin maksimal. Dari semua inspirasi di atas, kamu paling suka model meja rias yang mana, nih?

Kamu bisa, lho menemukan aneka meja rias space-saving di Dekoruma! Model dan ukurannya beragam, harganya pun ramah di kantong. Selain meja rias, Dekoruma juga jual nakas, lemari pakaian, kasur, dan tempat tidur.

Untuk kasur, Dekoruma jual kasur Serta, The Luxe, Kig Koil, dan merek-merek ternama lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk, buruan cek laman Dekoruma dan cari furnitur untuk kamar tidur impianmu!

Leave a Reply