6 Model Meja Makan Minimalis Terbaru untuk Refresh Hunian

Rekomendasi Meja Makan Terbaru yang Simpel Tapi Elegan

Tren model meja makan minimalis mengalami perubahan hampir setiap tahun. Mulai dari desain, fitur, warna, hingga material yang digunakan. Meski meja makan yang tengah digunakan masih bagus, tidak jarang orang rela menggantinya dengan meja makan minimalis terbaru. Tujuannya untuk refresh suasana hunian dan supaya tidak ketinggalan tren.

Apalagi kehadiran meja makan sangat mendominasi ruangan. Begitu diganti, otomatis ruang makan langsung terasa beda. Kamu tertarik untuk refresh suasana hunian juga, khususnya ruang makan atau dapur? Intip 6 model meja makan minimalis terbaru dari Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Meja Makan Minimalis Persegi Warna Hitam

Heim Studio TAKU Meja Makan Minimalis Hitam

Heim Studio TAKU Meja Makan Hitam

Meja makan yang lama membuat ruang makan jadi sumpek? Ini tandanya kamu perlu menggantinya dengan meja makan minimalis dengan ukuran yang lebih kecil seperti meja makan TAKU dari Heim Studio. Meski mungil, ukurannya tetap nyaman digunakan 2 orang sekaligus.

Desainnya bentuk persegi dengan ukuran 80x80x74 cm. Bagian permukaan dibuat dari particle board warna hitam berlapiskan lacquer paint yang mudah dibersihkan. Sementara itu, kakinya terbuat dari kayu yang didesain sedikit menjorok keluar. Meja minimalis ini akan menawan jika dipadukan dengan karpet bergaya natural.

Set Meja Makan dan Kursi Bench

Livien Nora Dining Set Type 3 Maple (Meja + 4 Kursi)

Livien Nora Dining Set Type 3 Maple (Meja + 4 Kursi)

Mau ganti kursi meja makan sekalian supaya lebih sempurna transformasinya? Kamu bisa lirik set meja makan Nora dari Livien yang sudah termasuk dengan kursi berkapasitas 4 orang. Meja makan minimalis ini sangat spesial bukan hanya karena penggunaan kayu mahoni sebagai material utama, tapi juga karena desainnya yang menawan. 

Di sisi samping permukaan meja terdapat tiang horizontal yang dapat dimanfaatkan untuk menggantungkan kain lap atau peralatan makan lainnya. Daya topang meja makan ini mencapai 30 kg. Tempat duduknya sendiri berupa 4 buah kursi \ dengan daya topang kursi hingga 70 kg atau setara orang dewasa. Alas duduk dilapisi kain warna abu-abu yang elegan dan nyaman ketika bersentuhan langsung dengan kulit.

Meja Makan Minimalis Multifungsi

Heim Studio EIJI Meja Makan Minimalis dengan Rak

Heim Studio EIJI Meja Makan dengan Rak

Selanjutnya ada meja makan minimalis yang multifungsi sebagai rak penyimpanan. Furnitur ini mampu menampung 4 orang dan tetap spacesaving untuk ruang makan. Rak penyimpanannya berada di salah satu kaki meja. Kamu bisa manfaatkan untuk menata gelas, camilan, ataupun buku masak. Meja makan Heim Studi EIJI merupakan pilihan yang tepat untuk ruang makan dengan konsep Japandi.

Meja Makan Minimalis Kayu dengan Rangka Besi

Heim Studio EIKO Meja Makan Minimalis Japandi Natural

Heim Studio EIKO Meja Makan

Kalau sebelumnya menggunakan meja makan full kayu, baik kayu solid maupun olahan, kali ini bisa mencoba suasana baru dengan meja makan minimalis EIKO yang memiliki kombinasi material. Bagian permukaan meja menggunakan kayu olahan berupa particle board dengan warna netral yang memberi kesan modern minimalis. Sedangkan, rangka atau kaki mejanya menggunakan besi berwarna putih.

Daya topangnya kokoh dengan tiang besi penyangga ekstra di bagian tengah. Meja ini paling pas disandingkan dengan kursi makan yang bagian kaki atau penyangganya terbuat dari besi warna putih juga.

Ala Industrial Modern

Heim Studio YORI Meja Makan Minimalis Modern

Heim Studio YORI Meja Makan

Meja makan minimalis ada juga yang bernuansa industrial modern atau Japandi industrial. Salah satunya adalah meja makan YORI dari Heim Studio. Ukurannya 140 x 80 x 76.5 cm dan cukup untuk digunakan 4 orang sekaligus. Nuansa industrial modern sangat terasa berkat kaki meja dari besi berwarna hitam. Setiap ujung alas kaki meja pun diberi plat karet datar untuk melindungi permukaan lantai dari baret dan tekanan besar.

Vintage Minimalis dengan Kursi Kayu Klasik

Livien Set Meja Makan Minimalis (1 Meja + 4 Kursi)

Livien Meja Makan Set (1 Meja + 4 Kursi)

Sekilas dilihat, mungkin tidak ada yang spesial dengan meja makan ini. Hanya seperti meja makan minimalis biasa dari kayu dengan 4 kaki. Padahal jika dicermati, ada detail ukiran simple pada bagian pangkal atas kaki meja yang berbatasan dengan permukaan meja. Aksen ukiran ini memberikan unsur dekoratif cantik dengan kesan klasik.

Perpaduan warna putih dan cokelat muda natural menjadikan meja ini sempurna menghiasi ruang makan bergaya vintage minimalis atau modern classic. Meja makan ini pun sudah satu set dengan 4 kursi kayu bergaya klasik yang terlihat jelas melalui sandaran beraksen garis-garis.

Demikianlah 6 model meja makan minimalis terbaru yang bisa kamu pertimbangkan untuk memperbarui suasana hunian. Momen menikmati santapan lezat bersama keluarga pun akan jadi terasa lebih hangat dan intim. Kabar baiknya, kamu bisa menemukan semua produk meja makan tadi di Dekoruma, lho dan tentunya masih banyak lagi model lainnya yang bisa kamu lihat!

Bahkan, di Dekoruma juga terdapat berbagai jenis furnitur dan perabotan rumah. Mulai dari sofa, meja TV, karpet, rak displaycredenza, bantal dekorasi, sprei, hiasan dinding, hingga peralatan dapur, aksesoris kamar mandi, dan perlengkapan laundry, semuanya tersedia. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi laman Dekoruma!

Leave a Reply