9 Model Meja Makan Minimalis Unik Terfavorit di Surabaya

Ketika menata ruang makan, furnitur yang pertama kali dibeli untuk mengisinya adalah meja makan. Furnitur ini memiliki peran penting terhadap keberlangsungan kegiatan makan yang nyaman. Meja makan juga berukuran besar sehingga sering dimanfaatkan menjadi fokus utama dan identitas dari ruang makan. Oleh karena itu, kamu perlu memilih model meja makan minimalis yang unik.

Model meja makan minimalis tidak akan pernah membosankan. Justru, model ini sifatnya timeless dan nyaman digunakan. Malahan ada beberapa model meja makan yang unik karena bersifat multifungsi. Seperti 9 model meja makan Surabaya berikut ini!

Livien Nora Dining Set 750 Maple

Model meja makan minimalis Surabaya yang pertama datang dari Livien dengan desain yang super sederhana. Bentuknya persegi dengan ukuran 75 x 75 x 75 cm. Meja dengan seri Nora Dining Set 750 Maple ini sudah termasuk dengan 2 buah kursi. Sangat nyaman digunakan oleh 2 orang, seperti pasutri muda atau yang masih tinggal sendiri di apartemen mungil.

Material utama dari model meja makan ini adalah kayu mahoni. Adapun, keunikan yang disematkan berupa tiang gantungan untuk kain lap. Posisi kain lap yang ada di dekat meja pun menjadikan pemiliknya tidak punya alasan lagi untuk tidak bersih-bersih meja usai makan. 

Heim Studio EIJI Meja Makan dengan Rak

Rak pada ruang makan digunakan untuk menyimpan alat makan dan toples makanan pelengkap sajian. Jika ruangan terasa sempit karena kehadiran rak ini, maka kamu wajib menggunakan model meja makan dengan rak samping seri EIJI dari Heim Studio.

Meja ini dapat menampung 2-4 orang. Raknya tersedia di salah satu sisinya dan terdiri dari 2 susun. Karena posisi rak menyatu dengan kaki meja, desainnya jadi lebih spacesaving. Seluruh permukaan meja ini menggunakan bahan particle board dan paper lamination berwarna putih sehingga mudah dikombinasikan dengan kursi makan warna apa pun.

Heim Studio ISY Swivel Kitchen Island

Model meja makan ISY Swivel dari Heim Studio merupakan jawaban menarik bagi kamu yang tinggal sendiri, tapi membutuhkan ruang penyimpanan besar untuk peralatan masak dan makan. Sekilas dilihat, bentuk furnitur ini seperti credenza biasa dengan rak dan laci.

Akan tetapi, sebenarnya produk ini adalah kitchen island yang bagian top table-nya dapat digeser hingga membentuk sudut 90 derajat dan otomatis berubah jadi meja makan. Tidak ketinggalan, di bagian samping kaki meja juga terdapat rak mini untuk koleksi buku resep atau aneka botol penyedap makanan.

Berkat desain unik yang dapat dibuka-tutup, model meja makan terfavorit di Surabaya ini sangat hemat tempat. Jika mau ditempatkan bersebelahan dengan furnitur lain, sisakan saja sedikit ruang agar top table dapat digeser tanpa benturan. 

PIRA Allison DT120 Meja Makan Set Lipat

Siapa bilang model meja makan lipat tidak nyaman untuk 4 orang? Ada, nih meja makan lipat Surabaya yang dijual satu set bersamaan dengan kursi, yaitu meja makan PIRA Allison DT120. Di bagian tengah terdapat 2 susun rak yang juga berfungsi sebagai kaki meja. Agar semakin kokoh dan seimbang, pintu dari rak tersebut juga bisa ditarik menjadi kaki meja. Untuk kursinya sendiri, desainnya dibuat serupa dengan tampilan meja dan tanpa sandaran.

Meja makan lipat ini dilengkapi dengan roda agar lebih mudah dipindahkan. Rodanya kuat dan aman karena memiliki fitur pengunci. Model meja makan menggemaskan ini dibuat dari grade A hardwood particle board. Warnanya sendiri kombinasi, yaitu putih pada bagian bawah dan warna cokelat di bagian permukaan atas meja serta kursi.

Livien Meja Makan Island Dark Brown Story D60

Pernahkah kamu terpikir untuk memiliki kitchen island sebagai pembatas antar ruang makan dengan dapur, tapi belum terwujud karena terhalang ukuran hunian? Tenang, Livien menghadirkan model meja makan yang bisa menjadi kitchen island juga, lho!

Sebagian permukaan Meja Makan Island Dark Brown Story D60 ini dapat dibuka dan dilipat mengikuti kebutuhan. Ukurannya pas untuk digunakan 2 orang saat makan. Di sisi sebaliknya ada lemari mungil dan rak untuk meletakkan alat elektronik dapur. Desain meja makan yang unik dengan warna putih dan cokelat tua ini juga keren dijadikan meja coffee corner.

Heim Studio Kanou Dining Kitchen Island + 2 Stools

Model meja makan ala kitchen island nampaknya mulai menjamur, nih. Kali ini ada Heim Studio Kanou Dining Kitchen Island. Meja makan terfavorit di Surabaya ini dijual satu set bersama 2 stools. Untuk menggunakan meja makan, cukup tarik kaki meja keluar seperti saat menarik laci. Teknik tarik-dorong pada meja makan ini dipermudah dengan keberadaan rel besi yang berkualitas.

Di sisi yang berlawanan dengan meja makan, terdapat ruang penyimpanan ekstra berupa 4 rak terbuka dan 3 buah laci. Desain meja makan ini minimalis ala Japandi, namun ada sedikit sentuhan klasik.

PIRA Erica DT120 Set Meja Makan dengan Tempat Penyimpanan

Kalau tadi sudah ada model meja makan Surabaya dengan rak di sisi samping. Kali ini ada PIRA Erica DT120, meja makan dengan rak besar di bagian tengah. Lebih tepatnya, di dalam balok penyangga meja makan. Ukuran mejanya sendiri adalah 120 x 70 x75 cm.

Adapun, tempat penyimpanannya berupa 3 susun rak yang dilengkapi dengan pintu geser. Dengan demikian, meja makan tetap terlihat rapi dari kejauhan dan peralatan makan di dalamnya bebas debu sepanjang hari.

Livien Harmony Dining Set

Meja makan Harmony Dining Set dari Livien ini terdiri dari 1 meja, 2 kursi, dan 1 kursi Panjang. Tampilannya unik di tengah kesederhanaan. Terutama di bagian kaki meja yang susunan menyerupai segitiga. Ada pula tiang penyangga yang melintang di bagian bawah meja sehingga daya topangnya semakin kuat. Permukaannya pun sangat luas dan bisa digunakan oleh 4 orang dengan leluasa. Masalah estetika, model meja makan ini cocok untuk segala gaya interior karena menggunakan kayu solid dengan finishing glossy.

Heim Studio SETSU Extendable Dining Table

Model meja yang bisa dilipat supaya hemat tempat, sih sudah banyak dijual di toko meja makan di Surabaya. Namun, bagaimana kalau meja makan yang bisa di-extend alias dipanjangin? Jarang, lho ada yang jual meja makan Surabaya seperti model SETSU extendable dining table dari Heim Studio ini.

Desainnya minimalis seperti meja pada umumnya. Dalam keadaan normal, panjangnya 160 cm. Begitu diperpanjang bisa menjadi 190 cm dan muat untuk 6 orang. Cara memanjangkan meja ini adalah dengan menggeser permukaan sisi kanan dan kiri keluar. Lalu, buka lipatan meja extend dari bagian tengah meja.

Pilih Meja Makan Minimalis Unik di DEC Surabaya

Demikianlah 9 model meja makan minimalis nan unik yang favorit di Surabaya. Daripada bingung memutuskan pilihan, sebaiknya langsung saja kunjungi Dekoruma Experience Center terdekat untuk melihat semua rekomendasi produk tadi. Toko furniture di Surabaya ini tidak hanya sekadar menjual meja makan dan home furnishing lainnya. Melainkan juga memberikan pengalaman spesial bagi calon pembeli dalam bentuk kebebasan mencoba semua produk yang diinginkan.

Pada kesempatan tersebut, silakan coba operasikan fitur-fitur menarik yang tersedia dan sesuaikan ukuran meja tersebut dengan kebutuhan masing-masing. Menemukan meja makan minimalis unik jadi lebih mudah dan meyakinkan, bukan?

Showroom Dekoruma Surabaya sendiri hadir di dua lokasi. Pertama, ada DEC HR Muhammad di Jl. Mayjen HR Muhammad No. 96, Surabaya, Jawa Timur. Ada pula DEC Manyar yang beralamat di Jl. Manyar Kertoarjo No. 35, Surabaya, Jawa Timur. Kania tunggu kedatanganmu, ya!

Leave a Reply