7 Inspirasi Model Lemari Pakaian Terbaru di Jakarta Selatan

Berdasarkan sebuah penelitian di bidang fashion, setiap orang membutuhkan setidaknya 37 pakaian selama satu tahun. Itu penilaian rata-rata, tapi bisa berjumlah lebih banyak jika seseorang selalu mengikuti tren fashion. Dengan banyaknya jumlah pakaian yang dimiliki, maka semua orang membutuhkan lemari pakaian supaya kamar menjadi rapi dan memudahkan pencarian baju atau celana. Model lemari pakaian terbaru selalu diincar karena memiliki nilai plus untuk meningkatkan estetika kamar tidur.

Di toko furniture Jakarta Selatan pun ada banyak model lemari pakaian terbaru yang bisa kamu lirik. Biasanya tersedia dalam beragam jenis dan juga material. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan ini sampai habis, ya!

Rekomendasi Model Lemari Pakaian Terbaru

Buat kamu yang mau ganti lemari pakaian yang sudah lusuh dan usang di rumah, langsung saja pilih salah satu dari 7 model lemari pakaian terbaru di Jakarta Selatan berikut ini! Nggak cuma cantik, tapi juga multifungsi dan space-saving, lho!

1. Heim Studio YUCCA Lemari Pakaian Sliding 80

Model lemari pakaian terbaru YUCCA dari Heim Studio tampil apa adanya dari luar. Desainnya ramping dengan ukuran 80 x 55 x 200 cm. Namun, bagian dalamnya sangat luas untuk menyimpan beragam koleksi pakaian.

Ada 2 laci mungil untuk aksesoris, 4 susun rak, dan satu area gantungan baju. Lemari pakaian Jakarta Selatan ini full menggunakan particle board warna putih dengan 2 buah pintu geser. Kania merekomendasikan model lemari pakaian ini untuk kamu yang hendak menggunakannya seorang diri.

2. Cubic Lemari Pakaian LUNA BL 150 – Sonoma Black Glossy

Bagi kamu yang ingin melengkapi kamar tidur bernuansa serba hitam, brand Cubic menyediakan model lemari pakaian terbaru serbaguna dengan warna black glossy. Lemari ini tampil modern dan memukau, serta multifungsi dengan cermin setengah badan di bagian pintunya.

Lemari pakaian seri LUNA BL 150 dari Cubic ini terdiri atas 5 ambalan rak. Ambalan paling atas dirancang untuk menyimpan barang-barang berukuran besar. Masing-masing susunan rak mampu menampung beban hingga 5 kg.

3. Model Lemari Pakaian Terbaru Heim Studio KAZU

Kamu butuh model lemari pakaian terbaru dengan cermin full body? Kania punya rekomendasinya dari Heim Studio, yaitu lemari pakaian KAZU. Lemari pakaian terbaru ini memiliki 2 pintu geser. Salah satunya dipenuhi dengan cermin. Ada aksen garis-garis untuk menjadikan suasana lebih hidup.

Uniknya, kedua pintu geser ini dapat diubah posisinya sesuai keinginan pengguna. Beda posisi, bisa langsung terasa perbedaan suasana di kamar! Lemari ini pun terdiri dari 5 rak serta 1 area gantung yang spacious dan sempurna untuk dress, jas, celana, dan gamis.

4. Pro Design Belvis Lemari Pakaian 4 Pintu Ukuran 160

Untuk mengisi kamar tidur utama yang besar, kamu mungkin membutuhkan model lemari pakaian terbaru yang terdiri dari 4 pintu. Lemari pakaian Belvis ukuran 160 dari Pro Design jadi rekomendasi yang patut dipertimbangkan. Ukurannya sebesar 160 x 60 x 220 cm, sangat pas untuk pasangan suami istri. Saking besarnya, lemari ini memiliki 12 rak yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Ada pula ruang gantung yang luas di bagian tengah lemari dan 3 buah laci tepat di bawahnya.

Lemari pakaian ini dibuat menggunakan particle board berkualitas. Tersedia pula dalam tiga pilihan warna, yaitu Brown Walnut (cokelat tua), White GPO (putih), dan Pro Oak (cokelat muda). Untuk tone warna cokelat diberikan corak menyerupai kayu asli yang memancarkan keindahan motifnya. Tampilannya sangat ideal untuk interior bergaya minimalis.

5. Heim Studio RUNA Lemari Terbuka

Menggunakan lemari pakaian terbuka bisa jadi salah satu solusi untuk membuat kamar tidur tidak terkesan terlalu sumpek. Untuk itu, Kania menyarankan untuk lirik model lemari pakaian terbaru seri RUNA Lemari Terbuka dari Heim Studio. Lemari pakaian ini berukuran 60 x 49 x 180.5 cm.

Desainnya berupa kerangka yang terbuat dari kayu olahan particle board dengan area utama berupa ruang gantung pakaian. Di bagian bawahnya terdapat 2 rak ambalan dengan pintu untuk menyimpan benda atau pakaian yang sifatnya agak private.

6. Heim Studio RUNA Lemari 3 Pintu

Masih dari seri dan brand yang sama, berikut ini ada RUNA Lemari 3 Pintu dari Heim Studio yang sangat cocok untuk kamu yang suka menyimpan sebagian besar koleksi pakaiannya dengan cara digantung. Ya, ruang gantung pakaiannya sangat besar, 2/3 dari ukuran lemari secara keseluruhan.

Model lemari pakaian terbaru ini memiliki 3 pintu dengan kombinasi warna putih dan abu-abu. Desainnya minimalis, tapi ada yang menarik pada pintu tariknya. Handle pintu tidak terbuat dari kenop biasa, melainkan berupa tali faux leather yang unik dan nyaman ditarik. Selain ruang gantung yang besar, lemari ini juga dilengkapi 4 rak berukuran sedang dan 1 rak besar untuk menyimpan pakaian lain ataupun perlengkapan bedding.

7. Ifurnholic Marsha Wardrobe 1 Doors

Kalau bicara model lemari pakaian terbaru, rasanya belum sah kalau tidak memberikan inspirasi desain klasik, nih. Salah satunya, ada lemari pakaian 1 pintu Marsha dari Ifurnholic yang bergaya klasik. Lemari ini pun dilengkapi cermin dengan bingkai berbentuk arch dan kaki-kaki penopang khas desain klasik. Materialnya menggunakan perpaduan bahan MDF dan kayu mahoni yang diberi finishing duco.

Lemari Pakaian Terbaru Berdasarkan Jenis Pintu

Ketika hendak memilih model lemari pakaian terbaru, jenis pintunya menjadi salah satu pertimbangan utama. Selain memengaruhi desain, jenis pintu lemari pakaian juga berpengaruh pada kenyamanan pemiliknya.

Pintu Geser

Lemari pakaian dengan pintu geser menjadi idola pemilik kamar tidur mungil. Sesuai namanya, bukaannya digeser ke bagian samping kiri atau kanan sehingga lebih spacesaving dan tidak akan membentur furnitur lain di sekitarnya.

Pintu Engsel

Lemari pakaian dengan pintu engsel cukup umum digunakan. Cara buka tutupnya sangat mudah dan membuatmu lebih leluasa ketika mencari pakaian serta membongkar isi lemari. 

Material Lemari Pakaian Terbaru

Toko furniture di Jakarta Selatan menyediakan lemari pakaian dengan beragam pilihan material. Perbedaan material lemari memberikan pengaruh pada harga jual, tingkat keawetan, dan tampilan secara keseluruhan. Berikut material dari model lemari pakaian terbaru yang bisa kamu pertimbangkan.

Plastik

Model lemari pakaian terbaru banyak yang dibuat menggunakan material plastik. Selain harganya murah, material ini cukup awet dan anti air. Desain lemari plastik juga sangat bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan gaya interior. Bahkan, dengan teknologi yang semakin canggih, lemari ini dapat dibuat terlihat bagaikan lemari dari kayu.

Kayu Solid

Lemari pakaian dari kayu solid identik dengan gaya tradisional dan vintage. Harganya cukup mahal, sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Misalnya saja lemari pakaian dari kayu jati, tingkat keawetannya bisa mencapai puluhan tahun dan anti rayap serta jamur.

MDF dan Particle Board

Model lemari pakaian terbaru juga kerap menggunakan material MDF dan particle board yang keduanya sama-sama merupakan kayu olahan. Material ini memberikan kesan minimalis dan modern. Nuansanya hangat dan sederhana, serta bisa dijadikan material alternatif dari kayu asli.

Beli Lemari Pakaian Terbaru di Dekoruma

Dekoruma Experience Center (DEC) di Jakarta Selatan menyediakan beragam model lemari pakaian terbaru, lho! Lokasi showroom Dekoruma di Jakarta Selatan tersebar di tiga titik, yakni DEC Arteri, DEC Radio Dalam, dan DEC Kemang dengan masing-masing alamat sebagai berikut:

  • DEC Arteri: Jl. Sultan Iskandar Muda No. 76B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  • DEC Radio Dalam: Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No. 59, Kramat Pela, Jakarta Selatan
  • DEC Kemang: Jl. Benda No. 16A, Kemang, Jakarta Selatan

Di ketiga DEC ini kamu #BebasCobain langsung semua lemari pakaian. Jangan lupa bawa catatan ukuran luas kamar tidur ataupun ruanganmu di hunian supaya bisa mencocokannya dengan mudah! Selain lemari pakaian murah Jakarta Selatan, ada juga aneka furnitur lain, mulai dari meja makan, sofa, tempat tidur, hingga meja kerja. #EnaknyaAdaDekoruma cari furnitur dan perabotan rumah tangga jadi lebih mudah!

Leave a Reply