8 Model Lemari Pakaian Paling Laris di Tangerang Selatan

Selain tempat tidur, lemari pakaian adalah salah satu furniture yang wajib tersedia di semua kamar tidur. Dengan perabotan ini, kamu bisa menaruh seluruh pakaian dan aksesoris kamu secara rapi dan bersih karena bisa terlindungi dari debu serta kotoran. Saat ini, ada banyak model lemari pakaian yang bisa kamu pilih saat mendatangi toko furniture di Tangerang Selatan.

Tentu saja, model lemari pakaian tersebut dapat disesuaikan menurut selera, kebutuhan ataupun desain pada ruangan agar penempatannya lebih serasi dengan penampilan kamar tidur kamu. Agar kamu tak bingung memilih lemari pakaian saat mendatangi toko furniture terdekat di Tangerang Selatan, ada banyak rekomendasi produk yang bisa kamu lirik. Nah, untuk mengetahui selengkapnya,  intip berbagai model lemari pakaian berikut ini!

Heim Studio Runa

Jika kamu memerlukan model lemari pakaian yang bisa menampung banyak barang, maka produk dari Heim Studio Runa ini sangatlah pas untuk kamu pilih. Terdiri dari tiga pintu, kamu bisa menaruh pakaian, aksesoris, hingga berbagai perlengkapan pribadi secara aman dan rapi.

Pada lemari pakaian ini, terdapat satu rak besar dan satu gantungan baju yang bisa diakses melalui dua pintu. Sementara itu, satu pintu yang terdapat pada lemari ini terdiri dari empat rak yang bisa kamu gunakan untuk menaruh koleksi pakaian kesayanganmu.

Heim Studio Kozu

Rekomendasi model lemari pakaian lain yang bisa kamu lirik saat mendatangi toko furniture terdekat di Tangerang Selatan adalah Heim Studio Kozu. Produk ini merupakan lemari pakaian terbuka yang sangat cocok ditempatkan di berbagai ukuran kamar tidur karena sangat space-saving dan tetap multifungsi.

Lemarin ini dibuat dari besi hollow solid berpadu high-quality paper laminated particle board. Desain lemari pakaian ini tak hanya kokoh, namun juga sangat tahan lama. Selain itu, terdapat juga satu bagian hanger dan satu rak tertutup dengan dua storage pada bagian dalamnya. Kemudian ada dua storage area terbuka pada bagian kanan yang bisa digunakan untuk menaruh seluruh barang pribadi kamu.

Heim Studio Moku

Kamu memerlukan model lemari pakaian yang praktis dan sederhana? Maka rekomendasi produk dari Heim Studio Moku ini sangat pas untuk dilirik. Produk lemari pakaian yang satu ini merupakan lemari pakaian yang terdiri dari empat laci. Kamu bisa gunakan lemari ini untuk menyimpan aksesoris, selimut, jaket, hingga koleksi sweater kamu.

Mengusung desain bergaya Japandi yang sangat cantik, lemari pakaian dibuat dengan material kayu yang sangat solid namun estetik. Di kombinasikan dengan warna putih yang sangat cantik, kamu pun bisa memadukan lemari pakaian ini dengan berbagai perabotan lainnya yang ada di rumah.

Model Lemari Pakaian dari Heim Studio Sano

Rekomendasi model lemari pakaian selanjutnya yang bisa kamu lirik saat mendatangi toko furniture di Tangerang Selatan adalah Heim Studio Sano. Memiliki desain menarik, lemari pakaian ini sangat cocok digunakan di ruangan berukuran terbatas. Sebab, lemari ini mengusung konsep pintu sliding yang tidak memakan tempat.

Mengusung konsep japandi yang sangat estetik dan natural, lemari pakaian 2 pintu ini terdiri dari lima area ambalan dan satu hanger yang bisa digunakan untuk menaruh berbagai koleksi pakaian dan aksesoris kamu. Sementara itu, penggunaan material kayu pada lemari pakaian ini tak hanya memberikan kesan solid, namun juga netral sehingga cocok ditempatkan di berbagai desain interior.

Heim Studio Sano 6 Laci

Masih dari koleksi model lemari pakaian yang sama, kamu yang memerlukan furniture yang lebih ringkas bisa melirik Heim Studio Sano 6 Laci. Sesuai dengan namanya, lemari pakaian ini terdiri dari enam buah laci yang bisa kamu gunakan untuk menaruh berbagai aksesoris hingga linen secara rapi.

Dibuat dari material kayu yang terdiri dari dua warna berbeda yakni cokelat natural dan putih, lemari pakaian ini siap menyempurnakan tampilan ruangan kamu. Selain itu, lemari pakaian yang terdapat di toko furniture di Tangerang Selatan ini pun memiliki ukuran yang sangat ringkas sehingga tetap membuat ruangan kamu tetap nyaman dan space-saving.

Model Lemari Pakaian dari Heim Studio Yucca

Model lemari pakaian selanjutnya yang bisa kamu temukan di toko furniture di Tangerang Selatan adalah Heim Studio Yucca. Desain lemari pakaian ini juga mengusung desain bergaya Japandi yang sangat netral dan dapat dipadukan dengan berbagai furniture lainnya yang terdapat di kamar tidur kamu.

Memiliki bentuk sliding yang terdiri dari hanger untuk menaruh jas dan gaun tanpa takut kusut. Produk lemari pakaian ini juga dilengkapi dengan empat buah ambalan dan empat buah laci yang bisa kamu gunakan untuk menaruh berbagai pakaian secara aman dan rapi. Tampil dengan warna putih yang sangat cantik, lemari pakaian ini pun dibuat dari material kayu yang sangat berkualitas.

Heim Studio Mitsu

Ada pula rekomendasi lemari pakaian laci dari Heim Studio Mitsu. Dibuat dari material kayu solid yang terdiri dari warna kayu natural berpadu warna abu-abu, lemari pakaian ini siap menyuguhkan nuansa Japandi pada ruangan kamu.

Model lemari pakaian minimalis ini terdiri dari tiga buah laci yang bisa kamu gunakan untuk menaruh berbagai perlengkapan pribadi kamu secara rapi. Selain itu, lemari pakaian ini pun sangatlah ramping sehingga penempatannya akan selalu membuat ruangan kamu tetap leluasa.

Model Lemari Pakaian dari Heim Studio Kazu

Rekomendasi model lemari pakaian terakhir adalah Heim Studio Kazu. Model lemari pakaian yang bisa kamu temukan di toko furniture terdekat di Tangerang Selatan ini mengusung model sliding yang sangat space-saving serta dilengkapi dengan cermin full body yang sangat fungsional.

Dilengkapi dengan rak yang bisa diatur sesuai kebutuhan, kamu bisa menaruh berbagai jenis pakaian hingga berbagai perlengkapan tidur seperti bantal hingga bed cover. Selain itu, lemari pakaian ini juga dilengkapi hanger dengan space yang luas sehingga kamu bisa menyimpan pakaian panjang secara rapi seperti gaun atau gamis.

Inilah delapan model lemari pakaian cantik dan berkualitas tinggi yang sangat fungsional dan bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan tampilan ruangan kamu. Saat mencari toko furniture terdekat di Tangerang Selatan, kamu pun tak perlu bingung karena saat ini sudah tersedia Dekoruma Experience Center Tangerang Selatan.

Toko offline Dekoruma ini berlokasi di Alam Sutera Ruko De Mansion, Jalan Jalur Sutera Timur No.5, Tangerang Selatan, serta Showroom Dekoruma Bintaro Xchange Mall Lantai 1 – 4A, Boulevard Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan.

Kamu dapat mengunjungi salah satu DEC Tangerang Selatan tersebut dan mencoba langsung berbagai model lemari pakaian agar dapat memilih produk terbaik yang sesuai kebutuhan kamu. Selain itu, kamu bisa bisa juga melihat dan mencoba berbagai rekomendasi furniture dan aksesoris lainnya melalui Dekoruma Experience Center Tangerang Selatan.

Yuk, temukan model lemari pakaian sesuai kebutuhan kamu dan lengkapi juga hunian kamu melalui berbagai pilihan produk terbaik di DEC Tangerang Selatan!

Leave a Reply