5 Model Lemari Pakaian 2 Pintu yang Cocok Untuk Kamar Sempit

Inspirasi Desain Lemari Pakaian 2 Pintu yang Space-saving

Lemari pakaian 2 pintu adalah lemari paling ideal untuk ditaruh di dalam kamar. Biasanya, lemari pakaian 2 pintu memiliki bagian rak dan gantungan. Tentu ini akan membuatmu lebih mudah dalam memisahkan pakaian-pakaian yang mesti senantiasa rapi tanpa lipatan ataupun yang bisa lebih leluasa dan praktis untuk menyimpannya.

Masalahnya, lemari pakaian 2 pintu kerap dianggap nggak space-saving, khususnya untuk kamar-kamar di rumah perkotaan besar yang cenderung memiliki luas terbatas. Ada ketakutan lemari pakaian 2 pintu akan membuat kamar jadi sumpek dan menimbulkan masalah saat membuka serta menutupnya karena ada risiko terhalangi furnitur lain di kamar tidur.

Namun sebenarnya, nggak semua lemari pakaian 2 pintu membuat tampilan kamar jadi penuh dan sumpek, lho! Asal kamu memilih model yang tepat, kamar mungilmu bisa tetap terasa lega. Nah, berikut ini Kania punya beberapa model lemari pakaian 2 pintu yang bisa kamu pilih untuk menjadi furnitur andalan di kamar berukuran terbatas. Yuk, intip bersama!

Lemari Geser Lengkap dengan Cermin Full

lemari pakaian 2 pintu dengan sistem cermin dan full cermindekoruma.com

Lemari pakaian 2 pintu dengan model geser mungkin yang banyak dicari orang untuk menyiasati luas kamar yang terbatas. Pintu dengan sistem geser sangat praktis dan space-saving karena tidak makan tempat ketika pintu dibuka. Apalagi kalau ada tambahan cermin yang full di bagian pintunya.

Efek cermin bisa memberi ilusi luas pada ruangan kamar sehingga kamu bakal merasa lebih nyaman. Menempatkan lemari pakaian 2 pintu ini menempel dengan tempat tidur pun nggak jadi masalah untuk membuka dan menutupnya.

Siantano Lemari Pakaian 2 Pintu Marble Sliding 160Siantano Lemari Pakaian Marble 2 Pintu Sliding 160 

Nah, kalau kamu suka dengan sentuhan mewah, pilihlah lemari pakaian 2 pintu sistem geser yang full cermin dengan elemen atau aksen kemewahan, seperti motif marmer pada pemukaan lemari. Selain memberikan efek yang lebih lega, model lemari pakain 2 pintu demikian juga akan membuat kamar auto elegan.

Kerennya, bagian dalam lemari 2 pintu yang terbuat dari particle board ini sangat lengkap. Terdapat bagian gantungan baju, rak untuk menumpuk baju yang sudah dilipat, sampai dua laci untuk penyimpanan berbagai benda lain.

Lemari Pakaian 2 Pintu Putih dan Tinggi

Lemari pakaian 2 pintu Moku Heim Studio warna putihdekoruma.com

Model lemari pakaian 2 pintu yang biasa saja ternyata nggak selamanya membuat kamar tidur sempit jadi terlihat makin sumpek. Asalkan kamu memilih warna dan ukuran tinggi yang tepat, semuanya akan baik-baik saja.

Saran Kania, pilihlah lemari pakaian 2 pintu berwarna putih untuk memberi kesan lebih ringan dan luas bagi kamar. Semakin tinggi ukuran lemari pakaian yang kamu pilih, semakin baik. Ini artinya ukuran panjang lemari cenderung berkurang sehingga lebih space-saving.

detail lemari pakaian 2 pintu Moku Heim Studio warna putih

Heim Studio MOKU Lemari Pakaian 2 Pintu Putih

Nggak usah bingung mencari model lemari pakaian 2 pintu yang tinggi dan berwarna cerah. Kamu bisa menemukan kedua spesifikasi tersebut pada lemari pakaian 2 pintu MOKU dari Heim Studio. Bagian dalam lemari pakaian ini terdiri atas tempat menggantung yang disertai dua susun rak. Lalu, di sebelahnya terdapat lima susun rak. Dengan rak sebanyak itu, lemari pakaian 2 pintu jadi lebih multifungsi sebagai tempat menaruh pakaian dan beberapa perlengkapan lainnya.

Lemari Pakaian 2 Pintu Tarik dengan Cermin Besar

Seperti yang sudah Kania sebutkan sebelumnya, cermin bisa menyelamatkan ruangan yang sempit dari kesan sumpek. Tentu saja kamu memerlukan cermin besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Selain pintu geser, kamu pun bisa memilih lemari pakaian 2 pintu dengan sistem tarik yang juga terdapat cermin besar pada permukaan pintunya. Jadi, walaupun sudah terisi lemari pakaian dengan ukuran yang tergolong besar, kondisi kamar bisa dimanipulasi agar kelihatan lebih lega.

Lemari Pakaian 2 Pintu Full Cermin Pro Design Vegas - Pro Oak

Pro Design Vegas Lemari Pakaian 2 Pintu Full Cermin – Pro Oak

Cobalah tengok lemari pakaian 2 pintu berikut. Lemari baju bergaya minimalis ini berukuran cukup tinggi. Kamu pun bisa memuat banyak barang dalam lemari pakaian 2 pintu ini. Adanya cermin besar yang terdapat di kedua pintu juga siap memudahkan kamu saat hendak bercermin. Dengan begitu, kamu pun tidak perlu beli cermin terpisah lagi untuk di dalam kamar.

Lemari Pakaian 2 Pintu Geser dengan Tambahan Laci

lemari pakaian 2 pintu sliding Heim Studio YUCCA 120 Putih

Heim Studio YUCCA Lemari Pakaian Sliding 120 Putih

Butuh lebih banyak tempat penyimpanan di dalam kamar? Alih-alih membeli laci atau kontainer tambahan, pilih saja lemari pakaian 2 pintu multifungsi yang dilengkapi ekstra laci pada bagian bawahnya, seperti model di atas. Pada bagian lemari, kamu bisa menyimpan baju dan pakaian lain seperti biasanya. Sementara, bagian laci di bawahnya bisa kamu gunakan untuk menaruh aneka barang, mulai dari perlengkapan kamar tidur, koleksi buku, hingga stok produk kebutuhan sehari-hari.

Lemari pakaian 2 pintu ini dibalut dengan warna putih sehingga kamar akan terlihat lebih cerah. Pintunya pun sudah menggunakan sistem geser sehingga lebih space-saving. Cocok banget untuk kamar sempit di apartemen, kos, ataupun kamar anak.

Lemari Pintu Geser Sebagian Cermin

Lemari Pakaian 2 Pintu Sliding Cermin 150 Heim Studio KAZU

Heim Studio KAZU Lemari Pakaian Sliding Cermin 150

Lemari pakaian 2 pintu dengan model pintu geser sudah pasti cocok banget untuk kamar sempit. Kalau kamu tidak suka model yang full cermin seperti model yang sebelumnya, pilih saja lemari pakaian 2 pintu sliding dengan cermin hanya pada salah satu permukaan pintu. Meski hanya sebagian, cermin tersebut tetap dapat memancarkan efek ruangan yang lebih lapang.

Itulah ragam model lemari pakaian 2 pintu yang cantik, space-saving, dan cocok untuk kamar sempit. Pastikan kamu memilih model lemari idaman yang paling cocok dengan desain interior kamar tidurmu, ya! Yuk, temukan lebih banyak model lemari pakaian 2 pintu yang menarik di Dekoruma!

Psst.. selain lemari pakaian, Dekoruma juga jual aneka furnitur space-saving lainnya untuk kamarmu, lho. Mulai dari jual nakas, tempat tidur, kasur, rak dinding, kursi sudut, hingga meja & kursi kerja.

Ada pula berbagai aksesoris rumah, Dekoruma jual lampu dinding, karpet, cermin, tanaman hias, pengharum ruangan, hingga jual kotak penyimpanan pun ada. Lengkap banget, ‘kan? Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!

Leave a Reply