7 Model Lemari Hias Minimalis Terbuka untuk Aneka Pajangan

Inspirasi Lemari Hias Minimalis Terbuka untuk Rumah Terlihat Apik

Setuju ‘kan kalau lemari hias minimalis itu sudah jadi bagian penting dari sebuah hunian modern? Selain punya peran storage, lemari hias minimalis juga berfungsi sebagai solusi display untuk menambah estetika ruangan. Nah, karena ditujukan untuk memajang aneka dekorasi atau benda lainnya, kamu bisa pilih yang modelnya terbuka agar semua pandangan langsung tertuju pada pajangan-pajangan tersebut.

Furnitur multifungsi ini juga bisa dihadirkan secara luwes dan space-saving. Tentunya, lemari hias minimalis terbuka cocok juga dihadirkan di semua konsep rumah, mulai dari minimalis, vintage, Japandi, klasik, industrial, hingga kontemporer. Yuk, intip beberapa model lemari hias minimalis terbuka dari Kania di bawah ini!

Banner Dekoruma Retail

Minimalis Klasik, Solusi Space-saving yang Elegan

lemari hias minimalis built in dengan meja kerjadekoruma.com

Lemari hias minimalis terbuka yang space-saving ini memiliki desain klasik yang menyatu dengan meja belajar di samping kanan dan laci di bagian bawahnya. Ini bisa jadi solusi WFH yang asyik buat kamu. Lemari hias minimalis telah ditata sedemikian rupa supaya lebih luwes sebagai kebutuhan display dan storage. Tak lupa, kehadiran strip lampu bercahaya temaram juga membuat furnitur multifungsi ini semakin mewah.

Lemari Hias Minimalis dengan Banyak Sekat

lemari hias minimalis terbukadekoruma.com

Saat mendengar istilah lemari hias minimalis, jangan berpatok atau hanya memikirkan berbagai dekorasi saja. Kamu bisa memfungsikan lemari hias minimalis terbuka sebagai bagian yang menunjang kebutuhan sehari-hari.

Supaya lebih maksimal, pilihlah yang memiliki banyak sekat. Model lemari hias minimalis demikian akan jadi solusi yang efisien dan space-saving, apalagi jika ditempati dengan benda-benda pribadi yang digunakan sehari-hari. Yang penting, tata dengan rapi aja, ya seperti inspirasi di atas!

Lemari Hias Minimalis Terbuka di Bawah Tangga

lemari hias minimalis terbuka di bawah tanggadekoruma.com

Jika punya ruang sisa di bawah tangga, manfaatkan saja untuk lemari hias minimalis. Pastinya, model lemari bawah tangga lebih hemat tempat alias space-saving.

Dengan sistem built-in, hunian Japandi di atas memanfaatkan celah pada sudut ruangan bawah tangga dengan menghadirkan lemari hias minimalis terbuka. Lebih didominasi dengan dekorasi tanaman dan pigura estetik, lemari hias minimalis ini juga bersebelahan dengan meja kecil untuk ngopi ataupun bekerja. 

Partisi Merangkap Lemari Hias Minimalis

lemari hias minimalis terbuka merangkap sebagai partisidekoruma.com

Salah satu strategi multifungsi yang dilakukan oleh tim desain interior Dekoruma pada hunian di atas adalah menghadirkan partisi yang merangkap sebagai lemari hias minimalis terbuka. Tak hanya lebih space-saving, hunian pun jadi terlihat lebih menarik.

Ketersediaan rak terbuka pada partisi memungkinkan kamu untuk memajang berbagai hiasan atau aksesoris rumah yang unik. Namun, pastikan jangan terlalu berlebihan, ya dalam penyusunan raknya agar fungsi partisi tetap maksimal. 

Lemari Hias Minimalis Terbuka Modular

lemari hias minimalis terbuka modulardekoruma.com

Selanjutnya, ada lemari hias minimalis modular alias bersifat standar. Meski demikian, model lemari hias minimalis ini tetap tampil menawan berkat kombinasi warna hitam dan cokelat muda.

Selain itu, desainnya yang minimalis juga membuat lemari ini lebih space-saving karena tidak memakan banyak tempat. Tinggal letakkan saja di salah satu sisi tembok rumahmu. Kerennya lagi, furnitur ini juga dilengkapi lemari tertutup di bagian paling bawah.

Makin Menawan dengan Tampilan Serat Kayu

lemari hias minimalis terbuka dari kayudekoruma.com

Model lemari hias minimalis ini cocok banget dengan konsep desain rumah Japandi. Terkenal dengan keluwesan ruangan yang serba alami, hunian Japandi akan semakin klop dengan kehadiran lemari hias minimalis kayu, apalagi jika serat kayunya benar-benar terlihat seperti inspirasi di atas.

Lemari hias minimalis ini terdiri dari 6 rak terbuka di bagian atas dan kabinet tertutup yang panjang di bagian bawahnya. Tak hanya sebagai tempat menaruh pajangan, lemari hias minimalis ini juga merangkap sebagai partisi ruangan, tepatnya antara ruang tamu dan ruang makan. Multifungsi banget, ya?

Hadirkan Lemari Hias Minimalis Compact

lemari hias minimalis terbuka di kamar tidurdekoruma.com

Ingin kamar tidur terasa lebih personal dan estetik? Jangan lupa hadirkan lemari hias minimalis terbuka untuk mempermudah akses seperti buku, menampilkan bingkai foto, hingga menaruh pernak-pernik pribadi lainnya. Lemari hias minimalis dengan style compact ini bisa bersisian dengan tempat tidur ataupun lemari pakaian, seperti ide di atas.

Di samping modelnya, pastikan juga kamu memilih lemari hias minimalis terbuka yang terbuat dari material yang kokoh dan berkualitas agar tetap awet. Dari semua inspirasi di atas, model lemari hias minimalis mana yang paling kamu suka? Kamu bisa, lho menemukan aneka lemari hias minimalis terbuka atau rak display yang space-saving dan multifungsi di Dekoruma!

Selain itu, ada juga berbagai jenis furnitur lainnya untuk kebutuhan rumahmu, Dekoruma jual sofa minimalis, coffee table, meja kerja, meja rias, kasur, tempat tidur, meja makan, dan rak sepatu. Modelnya beragam, harganya pun ramah di kantong. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma dan ciptakanlah hunian yang nyaman karena kehidupan indah berawal dari rumah!

Leave a Reply