5 Kabinet Dapur Multifungsi Ini Mempermudah Kegiatan Masakmu

Inspirasi Kabinet Dapur Cantik yang Serbaguna

Tak hanya mengutamakan kenyamanan, area dapur juga harus dirancang secara cermat agar mempermudah kamu saat memasak atau mempersiapkan hidangan. Oleh karenanya, kamu memerlukan sebuah kabinet dapur multifungsi sebagai tempat penyimpanan untuk menaruh alat masak, peralatan makan, bumbu dapur, bahkan menjadi furnitur lain seperti meja makan.

Nah, buat kamu yang ingin mengubah tampilan dapur agar makin cantik dan space-saving, Kania akan mengajak kamu untuk memulai dari #SatuSudutDulu melalui berbagai koleksi kabinet dapur terbaik dari Dekoruma. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, yuk intip inspirasi kabinet dapur berikut ini!

Kabinet Dapur Merangkap Troli Dapur

kabinet dapur Heim Studio Yver Kitchen Cartdekoruma.com

Inspirasi pertama merupakan kabinet dapur Yver dari Heim Studio yang mengusung desain ala Japandi berwarna abu-abu. Meskipun ukurannya mungil, tapi kabinet dapur ini dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan, baik di bagian depan, samping, maupun atas. Dengan demikian, kamu bisa memaksimalkan space penyimpanan tersebut untuk berbagai peralatan masak maupun makan.

Nah, yang paling menarik, kabinet dapur ini turut dilengkapi pegangan dan roda di keempat sudut kakinya sehingga bisa juga kamu manfaat sebagai troli dapur yang mempermudah kamu saat menghidangkan makanan untuk seluruh anggota keluarga. Kamu juga bisa memindahkan kabinet dapur ini ke berbagai sudut di dalam ruangan secara mudah dan praktis.

Kabinet Dapur dengan Banyak Rak dan Laci

kabinet dapur Heim Studio Kanou Kabinetdekoruma.com

Jika kamu memerlukan kabinet yang ukurannya lebih besar, maka kabinet dapur Kanou dari Heim Studio ini sangat pas untukmu. Mengusung desain ala Japandi serta dibuat dari material kayu berwarna putih, kabinet dapur ini disertai dengan rak yang dilengkapi pintu agar lebih rapi dan juga laci pada bagian tengah sehingga dapat kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan peralatan makan.

Penopang kabinet dapur ini tak hanya pada keempat sisi saja, tapi juga ada dua kaki penopang tambahan di bagian tengahnya sehingga lebih kokoh. Dengan desainnya yang stylish, terutama mengarah ke sub-style Japandi Klasik, tentunya kabinet dapur space-saving ini siap membuat rumahmu makin menawan!

Kabinet Dapur Mungil Serbaguna

kabinet dapur Heim Studio KIVA Small Cabinetdekoruma.com

Ada pula pilihan kabinet dapur mungil dari Heim Studio seri KIVA. Kabinet dapur ini juga mengusung desain Japandi yang dibuat dari material kayu dengan warna natural.

Meskipun ukurannya kecil, tapi kabinet dapur ini siap menyempurnakan kitchen set di hunian sehingga kamu bisa mendapatkan space tambahan untuk menyimpan berbagai peralatan dapur. Tak hanya itu saja, kabinet dapur ini pun sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai konsep hunian!

Kabinet Dapur Sideboard

kabinet dapur Heim Studio KIVA Kitchen Sideboarddekoruma.com

Masih dari seri KIVA yang disediakan Heim Studio, referensi kabinet dapur ini sangatlah pas untuk dipilih oleh kamu yang memerlukan space penyimpanan berukuran lebih besar. Berkat kabinet dapur KIVA Kitchen Sideboard, kamu bisa menyimpan peralatan makan ataupun peralatan masak dalam jumlah yang lebih banyak karena telah dilengkapi dengan tiga buah rak serta dua buah laci yang ukurannya cukup besar.

Selain itu, bagian atas permukaan kabinet dapur multifungsi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menaruh berbagai benda, mulai dari toples bumbu, alat masak, hingga aneka dekorasi. Mengusung desain ala Japandi dengan material kayu berwarna natural, kabinet dapur ini tak hanya fungsional, tapi juga siap membuat tampilan dapurmu makin terlihat cantik.

Kabinet Dapur Merangkap Meja Makan

kabinet dapur Heim Studio SANO Lemari Dapur dengan Mejadekoruma.com

Terakhir adalah kabinet dapur seri SANO dari Heim Studio. Kabinet dapur ini sangat unik karena memiliki top table yang dapat diputar sehingga bisa difungsikan sebagai meja makan ataupun area khusus untuk menyiapkan masakan.

Saat sudah tidak digunakan sebagai meja makan, kamu bisa mengembalikannya ke posisi semula seperti pada gambar di atas. Dengan kabinet dapur yang multifungsi nan space-saving ini, tentunya ruangan memasakmu akan jadi lebih efisien dan maksimal, terlebih lagi berkat banyaknya rak dan laci yang dapat dimanfaatkan sebagai area penyimpanan.

Kelima inspirasi kabinet dapur di atas dapat memberikan solusi untuk kamu yang ingin mengubah tampilan dapur jadi lebih cantik, praktis, space-saving, dan rapi setiap saat. Yuk, upgradeĀ dapur di hunianmu mulai dari #SatuSudutDulu dan buatlah tampilan dapurmu makin estetik melalui berbagai produk aksesoris rumah dan furnitur dari Dekoruma!

Leave a Reply