5 Model Jemuran Baju Kreatif yang Bikin Area Servis Tetap Apik

Inspirasi Jemuran Baju Kreatif nan Unik yang Nggak Makan Tempat

Hal penting yang mesti ada di tiap rumah, tapi jarang dipikirkan dengan maksimal adalah jemuran. Karena nggak pernah mematangkan konsep model jemuran baju kreatif, akhirnya cucian baju jadi membuat rumah tampak berantakan, khususnya di bagian area servis.

Jangan sampai hal ini terjadi di rumahmu. Yuk, bikin area servis yang lebih apik dengan mempersiapan jemuran baju kreatif! Hilangkan batasan dalam pikiranmu bahwa jemuran baju hanyalah tali-tali yang digantung dari satu sisi dinding ke dinding lain yang ada di seberangnya.

Buat kamu yang lagi bingung mencari model jemuran baju kreatif, coba intip beberapa inspirasi dan rekomendasi dari Kania di bawah ini. Dijamin, area servismu makin terlihat menyenangkan dan rapi dengan model-model jemuran baju kreatif berikut!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Jemuran Baju Tempel Dinding yang Hemat Tempat

model jemuran baju kreatif tempel dindingbunnings.com.au

Salah satu hal yang paling menyebalkan adalah saat jemuran baju membuat area servis atau laundry room jadi berantakan, meskipun sedang tidak ada pakaian yang sedang dijemur. Namun, kekesalan ini nggak akan ada lagi apabila kamu memilih jemuran baju kreatif yang bisa menempel di dinding.

Model jemuran baju kreatif ini akan membuat area servis rumahmu lebih space-saving atau hemat tempat. Dengan sistem lipat, kamu bisa melipat jemuran baju ini sampai menempel di dinding kalau lagi nggak dipakai. Praktis banget, ‘kan?

Tiang Jemuran Baju Kreatif yang Muat Banyak

model jemuran baju kreatif vertikal - Liveo TRIPLE DECKER CLOTHESHANGER -LV708

Liveo TRIPLE DECKER CLOTHES HANGER -LV708

Model jemuran baju kreatif harus selalu yang menggantung nggak sih? Tentu saja tidak! Model tiang jemuran yang ditaruh di lantai pun bisa menjadi jemuran baju kreatif kalau kau menemukan model yang tepat. Cobalah cari model tiang jemuran yang kapasitasnya lebih banyak daripada tiang jemuran pada umumnya.

Contohnya seperti tiang jemuran baju kreatif di atas yang bisa muat banyak pakaian. Tak hanya pakaian, kamu pun bisa menjemur handuk, kaus kaki, pakaian dalam, bahkan selimut berukuran kecil hingga sedang. Sesuai namanya, jemuran baju kreatif Triple Decker ini terdiri atas rak 3 susun yang dapat menahan beban hingga 30 kilogram.

Jemuran Lipatan Zigzag Super Multifungsi

jemuran baju kreatif tempel dinding model zig-zag - Liveo WALL DRYING HANGERS LV-316

Liveo WALL DRYING HANGERS LV-316

Model jemuran baju kreatif yang digantung dan dapat dilipat memang space-saving banget sehingga cocok menjadi pilihan buat kamu yang area servisnya berukuran kecil atau yang tinggal di apartemen. Namun, alih-alih memilih model jemuran baju lipat yang biasa-biasa saja, kamu bisa memilih model lain yang lebih unik, seperti lipatan zigzag.

Jemuran baju kreatif dengan lipatan zigzag seperti inspirasi di atas cenderung bisa memuat pakaian lebih banyak. Model jemuran baju kreatif yang diberi nama Wall Drying Hanger ini terdiri atas 3 pipa panjang yang bisa menahan beban sampai 25 kilogram. Kamu bisa menjemur mulai dari pakaian hingga sprei pada jemuran baju kreatif yang satu ini. Yang nggak kalah penting, jemuran baju kreatif dari brand Liveo ini anti karat sehingga aman walau berada di area outdoor.

Lift Jemuran Baju yang Keren Banget

model jemuran baju kreatif lift - Liveo ALUMINIUM LIFTING CLOTHES HANGER LV-680

Liveo ALUMINIUM LIFTING CLOTHES HANGER LV-680

Salah satu hal yang menyebalkan ketika menjemur pakaian adalah saat kamu kesulitan menggantungkan pakaian karena letak jemuran yang terlalu tinggi. Namun, kamu juga nggak mungkin menempatkan pipa jemuran lebih rendah lagi karena dapat mengganggu lalu lintas pergerakan di area servis. Jika sudah demikian, model jemuran baju kreatif dengan konsep lift dan tuas seperti inspirasi di atas bisa kamu pertimbangkan!

Model jemuran baju kreatif yang satu ini terdiri atas dua batang pipa sehingga kamu bisa menjemur pakaian, selimut, atau apapun tanpa harus jinjit-jinjit lagi. Soalnya, jemuran baju kreatif ini memiliki engkolan atau alat pemutar untuk menaikkan atau menurunkan kawat sling baja yang menopang jemuran.

Jemuran Lantai Lipat Persegi

model jemuran baju kreatif tingkat - Liveo Jemuran Lipat Telescopic in-row LV738

Liveo Jemuran Lipat Telescopic in-row LV738

Terakhir, ada model jemuran baju kreatif yang cocok banget buat pencinta jemuran model tiang, tapi ingin yang lebih space-saving dan muat banyak. Jemuran lantai lipat akan membuat tiang menjemur menjadi banyak.

Lebih daripada itu, ketika kamu memutuskan memakai jemuran lantai lipat persegi, artinya kamu akan lebih mudah untuk menjemur selimut, sprei, atau kain berukuran besar lainnya. Namun, untuk menjemur baju, kamu perlu menambahkan hanger atau gantungan pakaian untuk menempatkan baju atau celana yang mau dikeringkan tersebut.

Jadi, model jemuran baju kreatif mana yang mau kamu tempatkan di area servismu? Pastikan kamu memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan luas ruangan, ya supaya area servis lebih efisien. Yuk, temukan lebih banyak lagi model jemuran baju kreatif di Dekoruma!

Selain jual jemuran baju dan perlengkapan laundry lainnya, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis furnitur untuk melengkapi tiap ruangan di hunianmu, lho. Beberapa di antaranya, jual sofa, meja tv, credenza, kursi makan, meja rias, kasur, tempat tidur, hingga jual kabinet dapur. Jangan berlama-lama lagi, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!

Leave a Reply