7 Model Dipan Kayu Bernuansa Alam, Bikin Tidur Makin Nyenyak!

Inspirasi Dipan Kayu Bernuansa Alam untuk Ciptakan Tidur Berkualitas

Sebagai salah satu pilihan favorit, dipan kayu merupakan pelengkap kamar tidur yang terpenting untuk meletakkan kasur. Selain lebih solid, stabil, dan tahan lama, ada banyak alasan lainnya yang membuat dipan kayu lebih sering dipilih, salah satunya adalah dipan kayu cocok dalam segala ukuran, baik itu individual maupun yang besar.

Tak hanya itu saja, dipan kayu juga punya nuansa alam yang kuat sehingga kamu pasti jadi lebih nyenyak saat tidur. Beraktivitas di dalam kamar pun terasa nyaman dan betah! Nah, berikut ini, Kania punya tujuh inspirasi model dipan kayu yang bisa kamu hadirkan di dalam kamar tidur. Yuk, langsung saja cek di bawah ini!

Dipan Kayu Multifungsi Bernuansa Modern Tropikal

model dipan kayu modern multifungsidekoruma.com

Untuk dipan kayu bernuansa alam dengan sentuhan modern tropikal, kamu bisa menggunakan model dipan kayu seperti gambar di atas. Kalau kamar tidur kamu mengusung gaya minimalis, motif kayu yang natural adalah pilihan yang tepat karena selalu efektif untuk menciptakan aransemen ruang tidur yang nyaman.

Nah, keunggulan dari dipan kayu ini adalah modelnya yang multifungsi. Dipan kayu ini dilengkapi dengan laci tarik untuk menyimpan aneka barang atau perlengkapan kamar tidur, seperti sprei, selimut, atau bed cover. Storage yang maksimal ini membuat kamar tidur kamu lebih efisien dan space-saving alias hemat tempat. 

Tekstur Alami di Setiap Permukaan Dipan Kayu

model dipan kayu dengan kaki minimalispinterest.com

Dipan kayu yang simpel dan sederhana ini mengambil pendekatan yang sangat alami. Dengan struktur tipis tapi kokoh, susunan strip kayu tanpa poles semakin menekankan gaya natural yang bikin adem. Tak lupa, dipan kayu ini juga dilengkapi kaki rendah di bagian tengah supaya makin stabil. Tinggal pasangkan dengan furnitur bergaya natural yang senada, jadi deh kamar tidur alami yang super homey!

Ruang Tidur Si Kecil yang Ekstra Nyaman

model dipan kayu sederhana untuk kamar anakdekoruma.com

Untuk dipan kayu di ruang tidur si Kecil, pilihan model kayu dengan bingkai tipis memang lebih nyaman. Kesan dari model dipan kayu ini tidak terasa kaku dan cocok untuk ruangan yang mengambil pendekatan minimalis. Inspirasi kamar tidur natural classy living yang didesain oleh tim Dekoruma ini juga mengusung gaya klasik, tapi dipan kayu tetap menyatu sempurna, ‘kan? Tidak heran kalau dipan kayu ini juga didampingi dengan furnitur style jadul yang estetik.

Dipan Kayu dengan Aksen Tegas untuk Master Bedroom

model dipan kayu dengan aksen tegasdekoruma.com

Untuk desain rumah yang maskulin dan minimalis, dipan kayu bisa hadir tegas dengan nuansa alam yang lebih luks. Desain dipan kayu ini sangat cocok buat kamu yang lebih ingin menonjolkan kesan tegas sehingga struktur ruang juga makin apik dan menawan. Walau simpel, dipan kayu tetap mendominasi di dalam kamar, apalagi didukung dengan instalasi lampu dinding yang elegan.

Gaya Dipan Kayu dengan Platform Rendah

model dipan kayu rendahpinterest.com

Lebih sederhana dan membumi, dipan kayu bergaya platform rendah seperti inspirasi di atas akan membuat tidur nyeyakmu makin nyaman dan berkualitas. Terutama cocok buat kamu yang suka gaya interior lebih santai, dipan kayu dengan ketinggian yang lebih rendah bisa memberi kesan rileks dan tidak terlalu kaku. Keindahan dipan kayu ini juga hadir dari ukurannya yang cukup lebar. Boleh banget dipilih untuk yang ingin menonjolkan sisi alami di ruang tidur.

Sentuhan Rustic Serba Alami

dipan kayu bergaya rusticamazon.com

Bagi kamu yang mendambakan kamar tidur bernuansa alam maksimal, boleh nih contek inspirasi dipan kayu yang satu ini. Hadir dengan desain unik, kesan mentah masih sangat terasa pada dipan kayu bergaya rustic. Imbangi dengan interior yang lebih ke arah industrial dan natural supaya tampilan ruangan jadi menawan dan tidak terlalu kontras.

Dipan Kayu Tanpa Headboard

model dipan kayu sederhana tanpa headboarddekoruma.com

Lebih alami dan apa adanya, dipan kayu yang satu ini siap membuat kamu makin betah di dalam kamar. Uniknya, dipan kayu ini tidak memiliki headboard. Sebagai gantinya, dipan kayu ini disandingkan dengan fitur kayu tambahan di bagian dinding untuk menciptakan kesan minimalis. Cukup tambahkan sedikit dekorasi natural, kamar tidur rasa hotel bintang lima ini siap dinikmati!

Terkesan alami banget, ‘kan semua model dipan kayu di atas? Dari semuanya, kamu paling suka model dipan kayu yang mana? Jangan lupa lengkapi juga kamar tidurmu dengan aneka perabotan dari Dekoruma! Dekoruma jual tempat tidur, lampu tidur, nakas, meja rias, dan berbagai hiasan menarik untuk mempercantik kamar tidurmu.

Tak hanya itu, tersedia juga spring bed dari berbagai merek ternama di Indonesia. Dekoruma jual Comforta, Sleep Care, dan King Koil dengan kualitas material terbaik dan aman untuk kesehatan. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!

Leave a Reply