8 Meja TV Minimalis Kayu di Tangerang Untuk Hunian Modern

TV adalah salah satu peralatan elektronik yang hampir terdapat di semua hunian, khususnya rumah-rumah modern. Dengan kehadiran TV, kamu bisa menonton beragam tayangan hiburan bersama keluarga. Bahkan, kini telah terdapat TV pintar yang telah terhubung dengan internet sehingga kamu bisa menikmati lebih banyak konten hiburan. Nah, agar penempatan TV lebih aman, sekaligus menyempurnakan hunian modern, kamu bisa menggunakan meja TV minimalis kayu.

Fungsi utama meja ini adalah sebagai tempat penyimpanan perangkat TV. Namun, penggunaan meja TV juga bisa lebih fleksibel untuk menaruh berbagai benda, termasuk dekorasi dan perlengkapan elektronik lain seperti speaker bar hingga pemutar DVD.

Rekomendasi Meja TV Minimalis Kayu di Tangerang

Model meja TV minimalis kayu pun dapat memberikan tampilan menawan di ruangan. Nah, untuk memudahkan kamu membeli meja TV terbaik sebelum mengunjungi salah satu toko furniture di Tangerang, berikut Kania punya 8 rekomendasi meja TV kayu minimalis yang bisa kamu pertimbangkan!

1. Meja TV Heim Studio Nana

Rekomendasi meja TV minimalis kayu Tangerang yang pertama adalah Heim Studio Nana. Meja TV minimalis kayu ini memiliki desain multifungsi karena disertai dengan banyak rak dan laci. Kamu bisa memanfaatkan meja TV Nana untuk menaruh berbagai benda dan membuat ruangan tetap rapi. Uniknya, meja TV ini memiliki bagian rak yang bisa ditarik terpisah untuk dimanfaatkan sebagai side table atau meja tamu.

Produk yang satu ini dibuat menggunakan material particle board yang merupakan salah satu kayu olahan terbaik. Tak perlu khawatir, meski bukan merupakan kayu solid, tapi material particle board punya banyak kelebihan. Di antaranya adalah permukaan yang tidak mudah bengkok, tapi tergolong ringan sehingga mempermudah kamu saat ingin memindahkannya. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau.

2. Meja TV Minimalis Kayu Heim Studio Kyoto

Saat mengunjungi toko furniture terdekat di Tangerang, kamu juga bisa mempertimbangkan meja TV minimalis kayu yang memiliki desain khas Japandi yang sedang naik daun, seperti dari Heim Studio Kyoto. Meja TV ini menggunakan bahan kayu solid pada bagian kaki atau penopangnya. Kemudian, dipadukan dengan permukaan meja dari olahan kayu berupa particle board. Pastinya memberikan tampilan natural yang sangat estetik.

Hal menarik lain dari meja TV Kyoto ini adalah ketersediaan ruang penyimpanan yang cukup banyak. Alhasil, kamu bisa menaruh berbagai perlengkapan untuk menemani waktu bersantai saat menonton TV. Misalnya saja konsol game, mini speaker, pemutar DVD, atau aneka dekorasi ruangan.

3. Meja TV Heim Studio Andou

Rekomendasi selanjutnya adalah meja TV Andou dari Heim Studio. Meja TV yang satu ini juga dibuat dari olahan kayu particle board pada bagian permukaannya. Namun, bagian kakinya terbuat dari material metal sehingga kokoh dan dapat memberikan kesan minimalis modern di hunian kamu.

Yang menarik, meja TV minimalis kayu ini dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan. Jadi, kamu bisa menaruh berbagai perlengkapan seperti DVD player hingga konsol game. Tampil dengan desain bergaya Japandi, meja TV Tangerang ini juga dapat disesuaikan dengan berbagai furniture yang ada di ruangan kamu.

4. Meja TV Heim Studio Sekai

Butuh meja TV yang bisa ditampilkan dengan dua gaya? Kamu bisa lirik meja TV Sekai yang juga diproduksi oleh Heim Studio! Sekilas modelnya tampak biasa saja, yaitu berupa meja TV memanjang dengan rak terbuka, laci, dan lemari kecil.

Namun, sebenarnya meja TV multifungsi ini terdiri dari dua bagian yang saling terintegrasi, di mana salah satu bagiannya dapat diputar sehingga membentuk sudut siku-siku. Jadi, kamu bisa menyesuaikan modelnya dengan layout ruangan.

Meja TV minimalis kayu ini mengusung desain bergaya Japandi dan dibuat dari particle board. Produk yang bisa kamu temukan di toko furniture di Tangerang ini pun memiliki warna yang menawan, yaitu perpaduan antara warna cokelat kayu yang khas dan abu-abu muda. 

5. Meja TV Heim Studio Kozu

Ada pula rekomendasi meja TV minimalis kayu seri Kozu dari Heim Studio Kozu. Tampil mengusung desain bergaya Japandi yang cocok untuk Japandi Industrial, meja TV ini terbuat dari kayu olahan particle board dan dipadukan dengan bahan metal. Tak hanya kokoh, pastinya produk furnitur ini dapat memberikan nuansa industrial yang keren dan modern pada ruangan.

Memiliki desain ramping yang space-saving, meja TV minimalis ini pun dilengkapi dengan tempat penyimpanan terbuka. Kamu bisa menaruh berbagai perlengkapan hiburan tambahan, seperti pemutar DVD atau berbagai pajangan yang dapat membuat tampilan ruangan makin memukau.

6. Meja TV Minimalis Kayu Heim Studio Isy

Ada pula rekomendasi meja TV minimalis kayu Isy. Produk yang satu ini memiliki model yang unik dan ukurannya sangat space-saving sehingga cocok untuk ruangan mungil. Meski tidak terlalu besar, meja TV ini tetap multifungsi karena turut dilengkapi dengan rak dan laci yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh berbagai macam barang.

Laci pada meja TV ini ada dua dan tampil menawan karena terdiri dari warna berbeda, yakni putih dan abu-abu. Selain difungsikan untuk menaruh perangkat televisi, meja TV yang bisa kamu temukan di toko furniture terdekat di Tangerang ini pun bisa juga digunakan sebagai side table!

7. Meja TV Heim Studio Yon

Kamu juga bisa mempertimbangkan produk meja TV Yon dari Heim Studio. Produk yang satu ini dibuat dengan aksen warna emas pada bagian handle atau pegangan pintu rak dan kaki penopangnya sehingga memberikan kesan mewah. 

Meja TV minimalis kayu ini pun memiliki rak terbuka yang siap mempermudah kamu saat hendak mengambil atau menaruh. Sementara itu, rak tertutup bisa kamu gunakan untuk menaruh berbagai barang personal seperti dokumen-dokumen secara aman.

8. Meja TV Heim Studio Moku

Rekomendasi terakhir adalah meja TV minimalis Moku. Desainnya bergaya Japandi, modelnya pun sangat multifungsi. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan cokelat yang tak sekadar cocok dipadukan dengan berbagai macam furniture di dalam ruangan, tapi juga dapat memberikan kesan clean dan apik.

Sama seperti model lainnya, meja TV ini juga dilengkapi dengan space penyimpanan berupa rak terbuka di bagian atas dan rak tertutup di bagian bawah. Area rak yang tertutup menggunakan pintu geser minimalis sehingga tidak makan tempat ketika dibuka-tutup.

Temukan Meja TV Terbaik di DEC Tangerang

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan salah satu meja TV minimalis kayu di atas? Selain membelinya secara online, kamu pun bisa melihat dan mencoba secara langsung salah satu meja TV tadi di Dekoruma Experience Center Tangerang, lho!

Tak perlu khawatir, showroom Dekoruma Tangerang pun ada di dua lokasi berbeda sehingga kamu bisa mengunjungi DEC yang paling dekat dengan domisilimu. Kamu bisa mengunjungi DEC Alam Sutera yang berada di Ruko De Mansion, Jl. Jalur Sutera Timur No.5, Tangerang Selatan, Banten dengan waktu operasional mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Bisa juga kunjungi DEC Bintaro Xchange Mall di lantai 1-4 A dengan waktu operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Di Dekoruma Experience Center Tangerang, kamu tak hanya bisa menemukan produk meja TV minimalis kayu terbaik, tapi juga berbagai jenis furnitur rumah lainnya, seperti sofa, meja makan, rak buku, dan tempat tidur. Bahkan, bisa juga melakukan konsultasi desain interior dengan ahlinya untuk mewujudkan hunian impianmu.

Yuk, segera kunjungi DEC Tangerang dan temukan berbagai pilihan produk furniture multifungsi yang tak sekadar dapat menyempurnakan tampilan hunian, tapi juga membuat ruangan makin space-saving dan efisien! Kania tunggu kedatanganmu, ya!

Leave a Reply