Pilihan Meja Tamu Minimalis Kayu Murah dan Unik di Bekasi

Tidak afdal rasanya jika ruang tamu belum dilengkapi meja tamu. Kali ini, Kania akan mengulas semua seputar meja tamu minimalis kayu Bekasi. Kenapa bahan kayu yang berdesain minimalis? Alasannya karena bisa dibilang meja tamu minimalis kayu merupakan investasi terbaik dari sisi keindahan dan daya tahan pakainya.

Material kayunya pun bisa bervariasi dan tidak harus selalu kayu solid. Memakai kayu olahan seperti particle board atau MDF juga sah-sah saja. Apalagi kualitas kayu olahan kini tak kalah saing dengan kayu olahan, meskipun harganya lebih murah. Yuk, langsung saja simak 11 rekomendasi meja tamu dari Kania berikut ini!

Meja Tamu Heim Studio KOZU

Dari Heim Studio, meja tamu minimalis seri KOZU ini siap memberikan surprise tak terduga. Dengan desain simpel, banyak yang tidak sadar kalau meja tamu minimalis kayu Bekasi ini terdiri dari 2 bagian terpisah. Meja utama terlihat tegas dengan kaki metal berwarna hitam ala Japandi Industrial, plus rak bawah yang plong.

Sementara itu, bagian meja satunya yang sebagai pelengkap bisa digeser terpisah dan dijadikan nakas di sebelah sofa atau disatukan dengan meja utama tadi. Material table top-nya sendiri menggunakan bahan kayu olahan particle board yang dilapisi lagi dengan paper lamination sehingga lebih awet. Meja tamu ini pun bakalan lebih memuaskan dari sisi fungsi. 

Heim Studio Kanou Coffee Table

Meja tamu minimalis kayu yang satu ini ada sedikit sentuhan klasik yang timeless. Masih merupakan produk dari Heim Studio, Kanou Coffee Table ini berdiri cantik dengan kaki penyangga unik yang terbuat dari kayu solid.

Bagian table top meja ini terbuat dari bahan MDF berkualitas. Meja tamu ini sangat cocok untuk hunian santai kasual ala Japandi Klasik. Lihat saja perpaduan warna putih pada badan meja dan cokelat cerah motif kayu pada permukaan atas meja, manis banget, ‘kan? Ukurannya juga lebih compact dengan fitur multifungsi berupa kombinasi laci dan rak terbuka di bagian bawah. 

Heim Studio Moku Coffee Table

Masih dengan desain anti-mainstream yang multifungsi dan enak dipandang, Heim Studio menyajikan Moku Coffee Table sebagai pilihan. Meja tamu minimalis kayu Bekasi ini dibuat dari kombinasi bahan kayu olahan particle board dan MDF dengan warna serta motif serat kayu yang khas.

Hanya berukuran sekitar 1 meter panjangnya dan lebar serta tinggi 45 cm, meja tamu minimalis ini terdiri dari rak samping dan rak bawah yang memadai. Soal kekuatannya, produk ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, permukaan meja bisa menampung beban hingga 26 kg, sedangkan bagian rak bawah masing-masing 13 kg dan rak samping mungil bagian atas 9 kg.

Meja Tamu Minimalis Heim Studio Nise

Mencari vibes estetik ala hunian Korea? Boleh, nih jajaki meja tamu seri Nise dari Heim Studio! Produk ini dibuat multifungsi dan space-saving dengan kombinasi laci tarik, lemari kabinet kecil, dan rak terbuka. Meskipun panjangnya hanya 1 meter, furnitur ini tetap maksimal dari segi kapasitas penyimpanan. Desainnya juga sangat menarik ala Japandi yang selalu kekinian. Cocok banget, nih untuk ruangan mungil yang lahannya terbatas!

Meja Tamu Minimalis Kayu Heim Studio Kyoto

Si paling unik, meja tamu Kyoto dari Heim Studio sangat mencuri perhatian dengan desain Japandi yang super estetik. Dilengkapi dengan rak berpintu geser, meja tamu minimalis kayu Bekasi ini hadir dengan nuansa natural untuk menemani waktu bersantai kamu.

Menyimpan atau mengambil benda di bagian raknya juga jadi lebih mudah karena konsep sekatnya bisa diakses dari dua sisi secara bersamaan. Permukaan meja tamu Kyoto terbuat dari material particle board, sedangkan bagian kakinya dari bahan kayu solid. Berkat warnanya yang natural, kamu pun jadi lebih mudah untuk memadukannya dengan furnitur berwarna lain, misalnya sofa abu-abu atau stool merah muda.

Heim Studio Yon Coffee Table

Masih dari Heim Studio, meja tamu minimalis seri Yon tampil sedikit berbeda dengan kaki penyangga ramping dari bahan metal. Bagian kaki dan handle laci pada meja tamu ini pun dipoles dengan aksen emas sehingga membuatnya terlihat lebih mewah.

Selain laci tarik berkapasitas luas, furnitur ini juga dilengkapi dengan rak terbuka di sisi sampingnya. Dengan adanya kedua tempat penyimpanan ini, kamu pun tidak perlu lagi membeli rak atau laci terpisah. Hunian pun akan senantiasa terlihat rapi. Psst.. ada juga, lho tekstur garis manis pada bagian pintu laci yang menjadikannya kian estetik!

Meja Tamu Minimalis Kayu Pro Design Balcan 

Sesuai dengan filosofi minimalis yang anti ribet, para pecinta furnitur simpel natural bakal suka dengan meja tamu Bekasi yang satu ini. Dari Pro Design, meja tamu Balcan mengusung perpaduan kualitas, gaya, dan kepraktisan yang tak terbantahkan. Material kayu yang digunakan adalah jenis olahan berupa particle board yang sangat kuat dengan ketebalan 18mm. Pastinya meja tamu ini siap menemani semua aktivitas kamu hingga bertahun-tahun ke depan.

Livien Meja Tamu Luna – Grey Dark Brown

Seindah namanya, meja tamu minimalis seri Luna dari Livien ini tampil memukau dengan paduan warna cokelat dan abu elegan. Desain meja tamu Bekasi ini terkesan modern dengan gaya rendah kasual yang nyaman. Paduan rak terbuka terdiri dari satu bagian dengan akses dua arah, sedangkan sisi sebelahnya hanya dapat diakses satu arah untuk visual yang menarik. Secara keseluruhan, meja tamu ini simpel, tapi tetap menarik dan mudah dikombinasikan. 

Livien Meja Tamu Soban Set

Suka dengan konsep meja gandeng untuk dijadikan meja tamu? Intip dulu produk dari Livien yang satu ini, meja tamu Soban Set. Konsep yang diusung adalah gaya Nordic dengan motif serat kayu indah natural yang terlihat jelas dari jarak dekat. Set ini terdiri dari 2 meja bulat yang berbeda ketinggian dan ukuran diameter, tapi saling melengkapi. Bagian ujung kaki penyangga dicat dengan aksen gold untuk memberikan kesan elegan yang menyebar ke seluruh ruangan.

Isjava Furniture Coffee Table GL 006 Brown

Unik dan berkelas, Isjava Furniture menyuguhkan meja tamu minimalis kayu seri GL 006 berwarna cokelat yang layak jadi koleksi artistik di rumah. Sederhana dengan bentuk persegi panjang, meja tamu Bekasi ini menggunakan bahan kayu olahan particle board yang dilapisi dengan finishing HPL.

Desainnya sendiri mengusung gaya Scandinavian. Di bagian bawah permukaan meja terdapat pula rak terbuka minimalis untuk kamu menyimpan aneka benda, seperti buku, majalah, remote tv, atau snack. Meja tamu minimalis kayu Bekasi ini juga dilengkapi dengan bahan karet di bagian ujung kakinya. Dengan demikian, ketika memindahkan atau menggeser meja tidak akan meninggalkan baret di lantai. 

Alegre Nordic Oval Coffee Table

Desain memikat ala Skandinavia menjadikan meja tamu minimalis kayu Bekasi ini masuk ke daftar pilihan Kania. Dari brand Alegre, ada Nordic Oval Coffee Table yang menampilkan permukaan meja berbentuk oval yang cukup unik. Permukaan meja pun ditopang 3 kaki minimalis dengan gaya kayu natural. Secara keseluruhan, style meja tamu minimalis kayu Bekasi ini anti ribet dan modern dari bahan kayu pinus dan kombinasi plywood. 

Meja Tamu Minimalis Kayu di Dekoruma Experience Center

Mencari meja tamu minimalis kayu murah, unik, dan berkualitas di Bekasi tidak harus ribet. Bersiaplah dimanjakan dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan paling berkesan di toko furniture Bekasi terlengkap, Dekoruma Experience Center (DEC). Di sana, kamu #BebasCobain berbagai meja tamu minimalis kayu terbaik serta furnitur lainnya.

Selain bisa melihat langsung produk yang kamu incar, Sales Design Advisor atau staf Dekoruma yang bertugas pun siap jadi teman diskusi dan layanan konsultasi kamu. Membahas langsung rencana pembelian meja tamu minimalis kayu Bekasi jadi lebih nyaman. Dapatkan juga aneka promo menarik dan menguntungkan!

Dekoruma Experience Center Bekasi sendiri ada di dua lokasi berbeda yang strategis dan mudah dijangkau. Pertama, ada DEC Summarecon Bekasi yang beralamat di Jl. Boulevard Ahmad Yani, Ruko Graha Boulevard Blok A No.05-06, Summarecon, Bekasi Utara. Ada juga DEC Grand Galaxy Bekasi di Ruko RGJ No.570-572, Jl. Pulo Sirih Utama, Bekasi. Untuk jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung berkunjung ke DEC Bekasi untuk menemukan pilihan meja tamu minimalis kayu terbaik sambil cuci mata melihat produk furnitur serta aksesoris rumah kekinian lainnya! Kania tunggu kedatanganmu, ya!

Leave a Reply