8 Meja Tamu dan Nakas Cantik di Bandung dengan Aneka Gaya

Mencari meja tamu & nakas Bandung sebenarnya tidak sulit, tapi kamu tetap harus berhati-hati saat memilihnya. Pasalnya, kehadiran meja di ruang tamu sangat penting karena tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk menaruh berbagai benda, tapi juga jadi fokus ruangan berkat unsur dekoratifnya.

Oleh karena itu, saat mengunjungi toko furniture Bandung, sebaiknya kamu memilih meja tamu (coffee table) dan juga nakas (side table) yang modelnya cantik agar tampilan ruangan lebih menawan. Jika hunian kamu tergolong mungil, pilih juga yang modelnya multifungsi alias memiliki fungsi ganda supaya lebih space-saving atau hemat tempat.

Rekomendasi Meja Tamu & Nakas Bandung Kekinian

Nah, untuk membantu kamu, berikut Kania punya 8 pilihan meja tamu & nakas Bandung yang murah, kekinian, dan pastinya berkualitas. Modelnya pun simple, tapi estetik dan multifungsi. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu di hunian!

1. Meja Tamu & Nakas Heim Studio Izu Coffee Table

Bagi yang mencari meja tamu & nakas Bandung serba unik dan homey, ada Heim Studio Izu Coffee Table yang bisa dipertimbangkan. Desain kekinian dengan gaya Japandi hanyalah salah satu keunggulan dari furnitur yang cantik satu ini. Lebih dari itu, coffee table murah di Bandung ini terdiri dari 1 meja tamu dan 1 meja samping alias nakas berbentuk bulat. Mau disusun bersamaan atau terpisah? Dua-duanya bisa disesuaikan kebutuhan kamu, lho!

Warna dari set meja Bandung ini juga klasik universal, gampang dipadu dengan aneka gaya sofa atau warna furnitur lain. Daya topangnya juga terjamin karena terbuat dari kombinasi bahan particle board pada permukaannya dan metal pada bagian kakinya. Soal harga juga bersaing dengan produk meja tamu lainnya di Bandung.

2. Heim Studio Ashi Side Table

Setiap hunian butuh furnitur multifungsi yang langsung klop saat ditaruh di sudut manapun. Produk yang dimaksud tak lain adalah Heim Studio Ashi Side Table. Dari sisi desain, mungkin produk ini terlihat biasa saja, tapi sebenarnya bisa menjadi nakas sekaligus meja tamu Bandung yang paling ideal. Apalagi harganya juga sangat terjangkau.

Bentuknya rapi simetris dengan ukuran 39.5 x 39.5 x 46 cm. Dilengkapi juga dengan frame metal yang kokoh, plus particle board pada bagian permukaan nakas atas dan bawah dengan warna khas Japandi yang natural. Nakas atau side table ini sangat cocok diletakkan di samping sofa. Jangan lupa padukan juga dengan berbagai produk furnitur Bandung lainnya yang senada, ya!

3. Meja Tamu & Nakas Heim Studio Lotta

Set meja tamu & nakas Bandung yang saling matching akan mempermudah urusan menata ruang tamu. Ini sebabnya Heim Studio kembali dengan set produk yang terdiri dari meja tamu dan meja samping senada, yaitu Lotta Coffee Table. Permukaan mejanya hadir dalam bentuk oval alias lonjong dengan perpaduan warna putih dan cokelat muda yang menawan.

Masing-masing ketinggian dari meja tamu dan meja samping Bandung ini sedikit berbeda sehingga jika dipadu bisa memberikan visual yang unik. Namun, sekiranya butuh disusun terpisah, kedua meja ini tetap nyaman diakses dari sisi depan maupun samping. Berkat desain dan warnanya yang universal, meja tamu & nakas Bandung ini bisa dipadukan dengan furnitur lain termasuk warna-warni sofa idaman.

4. Heim Studio Sekai Coffee Table

Mencari meja tamu Bandung yang multifungsi? Pertimbangkan dulu Sekai Coffee Table dari Heim Studio. Dengan fitur yang bisa dipisah, coffee table ini menawarkan sistem 2-in-1 yang praktis dan space-saving. Konsep dari furnitur ini adalah satu meja tamu berbentuk persegi panjang dan dilengkapi meja bentuk huruf L yang saling klop. Keduanya pun memiliki beberapa bagian sebagai rak penyimpanan.

Dicat dengan warna berbeda, kombinasi abu-abu dan warna cokelat muda khas Japandi Natural juga jadi keunggulan tersendiri dari produk multifungsi ini. Mau diletakkan di sudut atau tengah ruangan, baik terpisah ataupun digabungkan, pastinya coffee table keren ini siap menyempurnakan hunianmu.

5. Xavier Home Decor Coffee Table Chitose

Tak ketinggalan dengan pilihan set meja tamu & nakas Bandung yang modern, simak juga kehadiran Coffee Table Chitose dari Xavier Home Decor! Desain item yang juga terdiri dari dua meja kecil ini berbentuk segitiga oval dengan kombinasi dua warna cokelat yang menawan. Menariknya, ukuran kedua meja tamu & nakas Bandung ini sedikit berbeda sehingga memberikan kesan dinamis. 

Didukung dengan kaki penyangga dari metal, kamu bisa memadukan kedua meja sebagai kesatuan meja utama atau pisahkan sesuai keinginan. Pastinya meja tamu Bandung ini punya estetika modern yang anti-mainstream.

6. Ebonia Extension Meja Besi Putih

Buat yang suka dengan desain kekinian dan serba smart, saatnya lirik produk meja besi putih Extension dari Ebonia. Dengan fitur extendable alias bisa diperpanjang, meja tamu yang awalnya berukuran 1 meter ini bisa ditarik dan dibentangkan hingga 1,7 meter. Jadi, penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Yang nggak kalah penting, brand yang jual meja tamu & nakas Bandung ini juga fokus pada keluwesan produk agar praktis ditarik dan disimpan kapan saja. Solusi space-saving ini sangat cocok untuk hunian mungil atau bagi kamu yang ingin menggunakan furnitur multifungsi sesuai kebutuhan.

7. Yuri Lica Arrow Coffee Table Set

Satu lagi meja tamu & nakas Bandung dengan sistem “gandeng” yang layak dimiliki. Dari brand Yuri, ada Lica Arrow Coffee Table Set yang memukau dengan finishing warna hitam dan medium brown yang modern. Selain bisa digunakan sebagai side table, item ini juga bisa lho menjadi meja tamu utama.

Ukurannya sendiri berdiameter 45 cm dan 40 cm. Sangat efektif mempercantik ruangan tanpa terlalu mendominasi. Style Scandinavian yang diusung juga memungkinkan perpaduan dengan furnitur lain tanpa khawatir akan terlihat “jomplang”.

8. Heim Studio Michi Side Table

Terakhir, rekomendasi meja tamu & nakas Bandung yang cantik tak akan lengkap tanpa hadirnya Side Table Michi dari Heim Studio. Seperti biasa, brand favorit yang jual meja tamu & nakas Bandung ini selalu ekstra terdepan dari segi desain. Termasuk untuk item ini, konsepnya juga lebih unik dengan meja berbungkus kain lembut layaknya kursi. 

Pada bagian dalam meja samping ini pun terdapat dua bagian storage atau tempat penyimpanan tersembunyi. Dilengkapi dengan penutup empuk, produk ini bisa tampil dengan permukaan padat bergaya nampan atau ditutup menjadi meja biasa dengan permukaan yang empuk. Modelnya yang multifungsi serta ukurannya yang space-saving bakal bikin siapapun tertarik dan jatuh cinta!

Mau Manjain Tamu? Ke Dekoruma Experience Center Dulu!

Lebih all-out dalam mendesain ruang tamu menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap pemilik rumah. Tidak peduli ukuran ruang tamu yang ada, yang pasti kenyamanan tetap harus nomor satu. Nah, karena meja tamu & nakas merupakan furnitur yang cukup esensial, akan lebih afdal jika kamu langsung mengunjungi toko furniture Bandung terdekat untuk membelinya.

Jangan biarkan keterbatasan pilihan toko furniture di Bandung menjadi penghalangmu! Apalagi, sekarang sudah ada Dekoruma Experience Center (DEC) di Bandung. Di DEC Kamu bisa menikmati pengalaman belanja yang menyenangkan dengan pilihan produk furnitur dan aksesoris yang super lengkap, termasuk meja tamu dan juga nakas.

Lebih dari itu, kamu juga bisa #BebasCobain semua furnitur yang ada di showroom Dekoruma sehingga bisa meminimalisir kesalahan memilih produk. Terdapat juga berbagai inspirasi ruang dengan Japandi style yang bisa kamu lihat langsung dan tiru di rumah.

Dekoruma Experience Center Bandung ada di dua lokasi, yaitu DEC Dago di Jl. Ir. H. Juanda No.150 dan DEC Paskal di Jl. Pasar Kaliki No.166. Kedua showroom ini telah ditata dengan berbagai produk furnitur dan perabotan rumah yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Ada pula berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi Dekoruma Experience Center Bandung bersama keluarga tercinta!

Leave a Reply