8 Rekomendasi Meja Makan Minimalis 4 Kursi Terbaik di Semarang

Enggak ingin meja makan yang terlalu besar atau terasa kosong dan menjauhkan dari orang-orang kesayangan? Tandanya kamu cocok dengan meja makan minimalis 4 kursi Semarang terbaik. Ukuran ini memang sering jadi favorit karena ideal untuk rata-rata ruang makan dan juga mudah diatur serta dibersihkan. Langsung saja cek meja makan minimalis 4 kursi Semarang rekomendasi Dekoruma yuk!

Heim Studio Set Meja Makan Setsu & Kursi Fuji

Salah satu meja makan minimalis 4 kursi Semarang terbaik hadir di Heim Studio Setsu dan Kursi Fuji. Set ini mengusung desain Japandi minimalis modern dengan berbagai fitur spesial yang sayang dilewatkan. Bahan kokoh dan pengerjaan halus hanya satu keunggulan yang menjadikan meja makan minimalis Semarang ini paling direkomendasikan.

Ini karena ada fitur extendable pada meja makan berukuran 160 cm dan bisa dibuka lebih panjang menjadi 190cm. Artinya  model meja makan minimalis unik ini bisa disulap jadi kapasitas 6 orang jika dibutuhkan. Sistem pembukaannya juga simpel di bagian tengah meja, tinggal dilipat kembali menjadi meja makan minimalis Semarang.

Pilih juga warna kursi Fuji berwarna biru tua untuk kalian yang ingin mengganti suasana dari warna abu-abu. Atau beli terpisah dan dapatkan versi kursi bench Fuji yang ga kalah cantik dari Heim Studio.

Meja Makan Minimalis 4 Kursi – Heim Studio Yori 

Yang simpel tapi elegan, intip dulu meja makan minimalis 4 kursi Semarang selanjutnya dari Heim Studio Yori. Dengan permukaan meja yang stabil kokoh, meja makan minimalis Semarang ini berukuran sekitar 140 cm yang cocok untuk keluarga. Bagian kaki menggunakan metal dengan powder coating agar tidak mudah terkelupas. Untuk mendukung pemakaian yang nyaman, meja Yori juga sudah dipasang dengan karet yang adjustable. Aktivitas makan jadi lebih nyaman dan anti goyang.

Meja Makan Minimalis 4 Kursi – Heim Studio Haki

Dengan ukuran ideal 160, meja makan minimalis 4 kursi Semarang dari Heim Studio Haki adalah solusi modern natural yang dicari-cari. Dari segi desain, meja ini memang sederhana saja. Namun untuk urusan bahan dan daya pakai, tidak perlu diragukan lagi sama sekali. Meja makan minimalis Semarang ini juga bisa dinikmati hingga 6 orang karena ukurannya yang lebih maksimal. Tinggal dipadu saja dengan kursi makan pilihan secara terpisah. 

Heim Studio Niwa

Untuk hunian mungil, ukuran meja makan minimalis Semarang tidak perlu terlalu  mendominasi agar tetap nyaman. Intip dulu Heim Studio Niwa yang berukuran hanya 120 cm saja. Hadir dengan style Japandi estetik, meja makan minimalis 4 kursi ini dilengkapi dengan aksen lekuk pada bagian sudut meja. Bagian kaki penyangga juga makin stabil dengan detail karet adjustable anti goyang. Dengan meja makan minimalis Semarang ini, bawaannya ingin duduk berlama-lama nih pastinya.

Meja Makan Minimalis 4 Kursi – Heim Studio Eiji

Yang suka dengan desain multifungsi atau fitur lebih, ga salah lagi memilih Heim Studio Eiji. Meja makan minimalis 4 kursi Semarang ini mengusung tampilan kokoh pada sisi kanan kiri sekaligus merangkap sebagai rak penyimpanan. Selain bisa ditempati dengan bumbu dapur atau bahan makanan, manfaatkan juga fitur meja makan minimalis Semarang Eiji sebagai solusi dekorasi homey. Pilih kursi makan sesuai selera dan jadi deh ruang makan serba lengkap. 

Heim Studio Eiko

Meja makan minimalis 4 kursi Semarang yang ideal harus sudah memperhatikan sisi fungsional dan daya tahan. Ini sebabnya Heim Studio Eiko layak jadi pilihan karena menggunakan bahan kayu kokoh anti waterproof sekaligus kaki penyangga metal yang stabil. Sebagai meja makan minimalis Semarang, item ini bisa diduduki 4 orang secara nyaman karena ukurannya yang maksimal di 160 cm. Penampilan kaki dengan rangka metal tipis sudah diperkuat dengan desain penahan di tengah. Estetik dan solid, cocok deh buat keluarga kecil.

Meja Makan Minimalis 4 Kursi – Livien Ribe Dining Table

Dari Livien, ada meja makan minimalis 4 kursi Semarang yang serba nyaman. Livien Ribe Dining terdiri dari meja makan ukuran 120 cm bernuansa kayu natural serta 2 buah kursi dan 1 buah bench cantik. Sudah dilengkapi dengan cat duco pada setiap permukaannya, meja makan minimalis Semarang ini siap memberikan sensasi nyaman dan dingin saat digunakan. Tampilan alaminya menjadikan meja makan ini mudah ditata pada style interior apapun.

Livien juga memiliki pilihan meja makan minimalis Semarang dengan konsep full bench, yaitu Harmony Dining Set. Meja makan minimalis Semarang ini terdiri dari satu bench tanpa sandaran dan satu lengkap sandaran dengan gaya modern minimalis.  

Arista Home Picasso Table 4

Dengan warna coklat gelap yang elegan, Artista Home Picasso hadir sebagai alternatif meja makan minimalis Semarang yang layak dipertimbangkan. Bisa dipasangkan dengan 4 atau 6 kursi, keunggulan item ini adalah sudah terbuat dari 100% bahan kayu mahoni solid wood berkualitas ekspor. Karena meja dan kursi makan adalah furnitur yang diharapkan bisa bertahan lama, sebaiknya jeli juga yah dalam memilih bahan dasar pembuatannya.

Meja Makan Minimalis 4 Kursi Semarang di Dekoruma

Galau memilih meja makan minimalis 4 kursi Semarang yang paling cocok? Saatnya melangkah ke showroom offline Dekoruma Experience Center Semarang (DEC) saja yuk. 

Telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia termasuk di Semarang, DEC menyajikan pilihan produk lengkap mulai dari furniture, aksesoris rumah, peralatan dapur, hingga perkakas berbagai ukuran. Ini artinya, ga cuma meja makan minimalis Semarang saja yang sudah menunggu, tetapi berbagai perlengkapan dapur dan ruang makan terbaik untukmu. 

Tersedia juga area konsultasi desain interior dengan tim profesional DEC. Ini untuk mengantisipasi semua pertanyaan atau problem yang tidak terduga saat membeli furnitur. Diskusi langsung untuk sample material dinding dan lantai, termasuk juga meja makan minimalis Semarang pilihan. 

Buat yang masih belum ada gambaran interior, tenang saja. DEC sudah ditata dengan aransemen ruang masing-masing dengan inspirasi Japandi. Langkahkan kaki dan nikmati styling ruangan lengkap termasuk untuk ruang makan dengan meja makan minimalis 4 kursi Semarang yang diincar. Atmosfernya super homey biar pengalaman berbelanja jadi realistis dan sesuai ekspektasi. 

Seluruh furnitur Dekoruma yang dipajang bebas loh dicoba langsung, bahkan sekaligus bertanya seputar harga, promo, dan fasilitas yang tersedia ke staff kami. Langsung curi inspirasi desain dan tiru ke hunian, tanpa harus khawatir cocok atau tidak. 

Dekoruma juga tersedia di situs resmi untuk solusi online kamu. Sebelum berkunjung ke DEC offline, boleh banget riset kecil-kecilan. Buat yang sudah ga sabar, langsung deh langkahkan kaki ke DEC Semarang di jl Ahmad Yani No.136C, Karangkidul Semarang. Jam buka panjang dari pagi jam 9 hingga malam. Sampai jumpa di DEC, ya!

Leave a Reply