8 Meja Makan Kayu Modern Terbaik di Bandung

Kamu tahu nggak, studi menunjukkan kalau bersantap di meja makan bisa membentuk kebiasaan keluarga yang baik, lho! Maka dari itu, meja makan jadi salah satu furnitur esensial di sebuah hunian. Tak heran juga kalau ada banyak toko meja makan yang tersebar di berbagai daerah, nggak terkecuali kota Bandung. Meja makan juga ada banyak pilihan dari berbagai faktor. Dari segi material misalnya, yang paling favorit adalah meja makan kayu. 

Nah, buat kamu yang lagi mencari meja makan kayu terbaik di Bandung, berikut Kania punya 8 rekomendasinya untukmu. Semua modelnya pun modern dan bahkan timeless sehingga nggak akan ketinggalan zaman.

Rekomendasi Meja Makan Kayu Bandung

Pilihan meja makan Bandung di bawah ini nggak cuma cantik, tapi juga space-saving (hemat tempat) dan beberapa ada yang multifungsi alias serbaguna. Yuk, langsung saja kita simak bersama!

1. Meja Makan Heim Studio Setsu

Dilengkapi dengan fitur yang bisa diperpanjang, meja makan kayu Bandung ini hadir dari Heim Studio dengan nama Setsu Extendable Dining Table. Saat pada kondisi normal, panjang meja makan Bandung ini sebesar 160 cm dan bisa ditarik dengan tambahan hingga 190 cm. 

Cara membuka meja makan multifungsi ini juga praktis, tinggal tarik saja kedua sisi meja dan bentangkan bagian tengahnya. Dengan demikian, kapasitas yang tadinya hanya muat 4 orang, kini bisa untuk 6 orang. Memiliki bentuk persegi panjang, meja makan ini terbuat dari bahan kayu MDF yang kokoh ala Japandi. Bisa jadi produk yang wajib punya, nih!

2. Meja Makan Heim Studio Niwa

Siapa sih yang nggak mau punya ruang makan yang bisa bikin mood meningkat atau paling tidak membaik? Dengan tampilan manis dan instagrammable, langsung deh simak meja makan kayu Niwa dari Heim Studio. Ketika mengarahkan pandangan mata ke arahnya, meja makan ini langsung menarik perhatian dengan palet warna kayu natural di bagian permukaan meja dan kayu penyangga putih bersih. Ada juga desain berlekuk indah sebagai aksen pada meja makan ini. 

Meja makan Bandung ini terbuat dari bahan kayu olahan berupa particle board. Harganya pun sangat terjangkau. Meski demikian, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Meja makan Bandung ini bisa menampung 2 hingga 4 orang sekaligus, serta berdiri tegap dengan bobot 30 kg. Pastinya acara bersantap jadi tenang dan anti goncang!

3. Meja Heim Studio Eiji

Untuk meja makan murah Bandung yang ekstra fungsional, saatnya intip meja makan Eiji dari Heim Studio. Meja makan kayu ini tampil simpel dan menarik, terutama karena salah satu sisi kaki mejanya merupakan sebuah rak yang terintegrasi sebagai fitur storage atau penyimpanan yang praktis. Kamu bisa menyimpan aneka toples, cangkir, bumbu daour, dan perlengkapan lainnya yang menjadikan makan jadi anti-ribet. 

Meja makan Bandung ini terbuat dari kombinasi particle board yang merupakan kayu olahan dan paper lamination. Perpaduan kedua bahan tersebut membuat meja makan ini tampil makin “wow”. Masih mengusung gaya Japandi yang khas, meja makan Eiji hadir serba putih dengan kesan minimalis dan modern.

4. Meja Makan Heim Studio Taku

Untuk hunian mungil atau sebagai meja tambahan, meja makan Heim Studio Taku pasti cocok buat semua keluarga. Meja makan kayu Bandung ini berukuran 80x80cm dengan ketinggian standar atau sekitar 74 cm. Namun, untuk urusan kapasitas meja ini tetap nyaman untuk ditempati 2 hingga 4 orang.

Meja makan Bandung ini ideal bagi keluarga kecil yang memiliki ruang makan terbatas, ataupun sebagai meja makan tambahan di ruang makan yang lebih luas. Kesan Japandi yang khas hadir lewat kombinasi palet warna putih dan cokelat kayu yang menawan. Material permukaan mejanya menggunakan particle board, sedangkan bagian kakinya terbuat dari kayu solid yang kokoh.

5. Meja Makan Kayu Livien Nora Maple Set

Kamu cari meja makan kayu Bandung yang sudah dijual satu set? Kalau begitu, meja makan Nora Maple Set dari Livien wajib dipertimbangkan! Set meja makan terdiri dari 1 meja, 2 kursi, dan 1 kursi panjang (bench) yang cantik. Modelnya sendiri sangat minimalis dengan mengusung gaya modern classic melalui perpaduan warna cokelat muda pada kerangkanya dan abu-abu pada bagian dudukan kursi. Cocok juga untuk desain rumah Japandi.

Untuk bahannya, set meja makan ini menggunakan kayu mahoni. Dengan ukuran yang standar, meja ini dapat menampung 4 hingga 6 orang. Namun, lebih direkomendasikan untuk keluarga kecil. Alasannya tak lain adalah supaya orang tua bisa duduk berdekatan dengan si Kecil, jadi mudah mengawasi kegiatan makan. Kesan meja makan ini juga lebih kasual dan nggak membosankan.

6. Meja Bundar Nestudio Thompson

Untuk alternatif meja makan kayu bergaya bundar, Nestudio Thompson Round Dining Table siap jadi solusinya. Dengan kapasitas 4 orang, meja makan Bandung ini bergaya elegan dengan tekstur kayu pada bagian atas meja. Selain itu, bahan kaki meja menggunakan kayu mindi solid yang kokoh dan nyaman.

Uniknya lagi, meja makan ini juga menggunakan permukaan laminasi marmer hitam yang tampil mewah. Finishing produk menggunakan veneer berbahan natural untuk mempertahankan tampilan serat alami yang indah menemani acara makan keluarga. 

7. Meja Makan Pro Design Vesson

Satu lagi meja makan dengan bentuk bulat yang dari dipersembahkan oleh Pro Design. Meja makan seri Vesson ini berbahan kayu olahan particle board yang tebal dan kokoh, serta dilaminasi agar tahan untuk pemakaian jangka panjang. 

Meja makan murah Bandung ini bisa menampung hingga 4 orang dewasa. Untuk laminasi permukaan mejanya sendiri menggunakan finishing glossy. Jadi, urusan merawat dan membersihkan meja makan ini bakal lebih mudah dan anti noda. 

8. Meja Makan Heim Studio Yver

Butuh meja makan kayu yang seperti transformer? Cuma ada di produk meja makan Yver Heim Studio! Produk ini merupakan meja makan multifungsi dan space-saving yang bisa dilipat pada kedua bagian sisinya. Dalam kondisi terlipat, produk ini super compact. Sudah dilengkapi juga dengan laci penyimpanan dan fitur roda sehingga lebih mudah dipindahkan.

Namun, jangan remehkan meja makan ini saat dibuka maksimal karena bisa menampung hingga 4 orang dengan panjang hingga 165 cm. Kamu ingin merapatkannya ke dinding saja untuk berdua dengan pasangan? Bisa juga! Dijamin meja makan ini bakal terus memenuhi kebutuhan keluarga dari masa ke masa. 

Lebih Lengkap di Dekoruma Experience Center

Mencari toko meja makan terdekat di Bandung bisa jadi tantangan tersendiri. Pasalnya, tidak semua toko furniture di Bandung menyediakan model meja makan kayu yang cantik dan modern. Belum lagi kalau kamu butuh meja yang multifungsi dan space-saving. Namun, tenang saja karena kini ada Dekoruma Experience Center (DEC) di Bandung yang menyediakan beragam model meja makan sesuai dengan kebutuhanmu tadi.

Bahkan, di Dekoruma Experience Center kamu juga bebas cobain meja makan dan berbagai furnitur serta aksesoris lainnya. Jadi, nggak ada lagi kisah salah pilih dan menyesal di kemudian hari. Showroom Dekoruma Bandung pun ada di dua lokasi yang strategis. Pertama adalah DEC Dago yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.150.

Kalau kamu lebih dekat ke daerah Paskal, bisa juga kunjungi DEC Paskal yang berlokasi di Jl. Pasar Kaliki No.166. Di kedua DEC Bandung ini pun terdapat berbagai inspirasi ruang gaya Japandi dengan penataannya yang space-saving. Jadi, kamu nggak cuma bisa belanja, tapi juga mendapatkan ide untuk hunianmu.

Pastinya kamu nggak perlu galau lagi mencari toko meja makan kayu terdekat di Bandung karena semuanya telah ada di DEC. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja kunjungi Dekoruma Experience Center Bandung bareng keluarga!

Leave a Reply