Ragam Style Meja dan Kursi Makan Jakarta Selatan yang Kekinian

Ketika memilih meja & kursi makan Jakarta Selatan, kamu perlu menyesuaikannya dengan style interior ruang makan. Tujuan utamanya tentu saja supaya seluruh anggota keluarga bisa mendapatkan pengalaman menikmati santapan dengan nyaman dalam suasana yang estetik.

Model meja & kursi makan Jakarta Selatan sebenarnya ada banyak. Namun, kalau bicara yang kekinian atau sedang populer, style yang bisa dipertimbangkan adalah Japandi dan minimalis. Kedua style meja & kursi makan ini bisa dengan mudah ditemukan di toko furniture di Jakarta Selatan. Ciri khasnya adalah penggunaan material kayu solid, HPL, MDF, particle board, dan beberapa dilengkapi dengan aksen besi. Desainnya sendiri minimalis dan estetik, tapi tetap mengedepankan fitur fungsional dan spacesaving.

7 Model Meja & Kursi Makan Jakarta Selatan

Bagi kamu yang tengah menjadi meja & kursi makan Jakarta Selatan kekinian ala Japandi dan minimalis, langsung saja simak daftar produknya yang sudah Kania rangkum di bawah ini!

1. Heim Studio SETSU Extendable Dining Table

Meja & kursi makan Jakarta Selatan dari Heim Studio ini sekilas tampak biasa saja desainnya. Akan tetapi, kamu pasti kaget ketika tahu kalau meja ini dapat diperbesar ukurannya. Panjang meja extendable ini normalnya berukuran 160 cm, tapi saat diperluas, ukurannya bertambah panjang jadi 190 cm.

Cara memperluasnya pun sangat mudah. Cukup tarik keluar sisi kanan dan kiri meja, lalu keluarkan top table tambahan yang tersembunyi di bagian bawah tengah meja. Meja makan Heim Studio SETSU ini dapat menampung 4 hingga 6 orang. Apabila kamu senang memasak banyak hidangan sekaligus dan menjamu tamu, meja ini sangat layak dimiliki!

2. Heim Studio EIJI Meja Makan dengan Rak

Berikutnya ada meja makan multifungsi Heim Studio EIJI. Meja makan ini dilengkapi dengan rak 2 susun di salah satu sisinya. Rak ini cocok untuk menata saus pelengkap makanan, koleksi alat makan, hingga snack pendamping makanan. Kamu tidak perlu membeli rak tambahan lagi. Karena posisinya menyatu dengan meja makan, kamu pun bisa mengakses barang-barang tersebut tanpa perlu beranjak dari meja & kursi makan.

Ukurannya 160 x 90 x 75 cm dan muat untuk diduduki oleh 2 hingga 4 orang sekaligus. Meja ini dibuat full menggunakan particle board warna beige dengan dilapisi paper lamination. Agar tampil semakin memesona, padukan dengan kursi empuk yang warnanya lebih bold, seperti hijau atau biru

3. Livien Meja Makan Bentuk D (Meja + 2 Kursi)

Bukan persegi, bukan bundar juga. Ini dia set meja & kursi makan Jakarta Selatan berbentuk huruf D dari Livien. Sisi yang memiliki garis lurus sengaja dibuat demikian agar bisa diletakkan menempel pada dinding ataupun furnitur lainnya. Alhasil tidak ada ruang tersisa karena bentuk meja makan yang janggal.

Desain meja & kursi makan Jakarta Selatan ini kelihatan minimalis dengan perpaduan material MDF premium dan HPL. Top table dibuat berwarna putih dengan lapisan anti gores sehingga bisa tampil cantik dalam jangka panjang dan lebih mudah dibersihkan dari noda makanan. Kaki mejanya menggunakan tiang kayu yang kelihatan natural. Sementara itu, kursi makannya dibuat menggunakan material dan warna serupa dengan sandaran punggung yang ergonomis.

4. Heim Studio ISY Swivel Kitchen Island

Kamu tinggal sendirian di hunian mungil? Mungkin ini saatnya untuk memakai meja & kursi makan Jakarta Selatan kekinian dengan gaya 3 in 1. Meja & kursi makan murah Jakarta Selatan ini bisa dimanfaatkan sebagai meja makan sekaligus kitchen island dan ruang penyimpanan. Mulai dari lemari, laci, hingga rak, semuanya tersedia pada meja ini. Uniknya lagi, bagian top table ini dapat digeser 90 derajat. Dari bentuk letter I jadi ke bentuk L yang spacesaving dan super nyaman.

Desain minimalis nan multifungsi pada meja makan Heim Studio ISY Swivel ini didukung dengan material particle board yang kokoh dan awet. Kalau sudah ada meja & kursi makan yang 3 in 1 seperti ini, kamu tidak perlu lagi membeli kabinet dapur dan credenza tambahan. Hemat uang dan ruang, deh!

5. Livien Meja Makan Nora Maple Set (1 Meja + 2 Kursi + 1 Bench)

Set meja & kursi makan Jakarta Selatan lainnya datang dariĀ brand Livien dengan perpaduan warna abu-abu dan kayu natural. Meja makannya dibuat dari kayu mahoni berkualitas dengan sebuah tiang mungil di sisi samping untuk menggantungkan kain lap. Meja ini dapat digunakan oleh 4 orang.

Sementara itu, kursinya ada yang berupa bench sehingga tampilan ruang makan menjadi lebih dinamis dan nyaman. Kehadiran bench turut berperan untuk menghemat ruang karena tidak memiliki sandaran yang kerap kali malah membuat ruangan terkesan lebih sempit, khususnya ruangan yang berukuran mungil.

Masing-masing kursi dapat menopang bobot hingga 70 kg, sedangkan mejanya hingga 30 kg. Momen makan bersama keluarga jadi semakin hidup dengan set meja & kursi makan Nora Maple ini.

6. Heim Studio MIWA Kursi Makan Cokelat Tua

Bagaimana mau tenang menikmati masakan ibu kalau kursi makanmu tidak nyaman? Yang ada malah kamu sakit punggung dan terpaksa buru-buru menghabiskan makanan tersebut. Oleh karena itu, pilihlah kursi makan ergonomis MIWA dari Heim Studio. Sandaran punggung dan dudukannya dilapisi kain lembut. Lekukan minimalis pada bagian punggung membuatmu lebih nyaman bersandar selama makan.

Tidak hanya nyaman, kursi makan ini juga memiliki kaki penyangga yang berbahan metal dengan lapisan wooden paper. Lapisan ini direkatkan menggunakan metode heat transfer sehingga tidak akan mudah terkelupas ataupun tergores.

7. Heim Studio Yver Meja Makan Multifungsi

Satu lagi style meja & kursi makan Jakarta Selatan yang cocok untuk hunian mungil. Meja makan Yver dari Heim Studio ini dapat digunakan oleh 2 orang. Pada salah satu sisinya terdapat deretan laci untuk peralatan makan. Ketika sedang tidak digunakan, bagian table top dapat dilipat ke bawah sehingga meja makan ini tampak seperti laci atau lemari biasa. Warna abu-abunya menciptakan nuansa minimalis modern yang kuat di ruang makan.

Toko Meja & Kursi Makan di Jakarta Selatan

Ketujuh meja & kursi makan Jakarta Selatan tadi keren dan multifungsi banget, ‘kan? Sampai-sampai kamu bingung memutuskannya. Kalau begitu, kunjungi saja toko meja & kursi makan di Jakarta Selatan yang menjual ketujuh style meja & kursi makan tersebut!

Dekoruma Experience Center adalah toko furniture yang jual meja & kursi makan Jakarta Selatan tersebut. Toko offline milik Dekoruma ini tersebar di kota-kota besar Indonesia. Untuk Jakarta Selatan sendiri ada 3 cabang, yakni DEC Arteri, DEC Radio Dalam, dan DEC Kemang dengan masing-masing alamat lengkap sebagai berikut:

  • DEC Arteri: Jl. Sultan Iskandar Muda No. 76B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  • DEC Radio Dalam: Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No. 59, Kramat Pela, Jakarta Selatan
  • DEC Kemang: Jl. Benda No. 16A, Kemang, Jakarta Selatan

#EnaknyaAdaDekoruma, kamu bisa cobain langsung ketujuh meja & kursi makan tadi. Tinggal pilih mana yang paling nyaman, ukurannya pas, dan desainnya sempurna untuk interior ruang makan hunian kamu. Tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi DEC terdekat untuk beli meja & kursi makan Jakarta Selatan kekinian!

Leave a Reply