Model Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis Terfavorit di Bandung

Kehadiran lemari pakaian hampir tidak dapat digantikan dengan wadah organizer biasa seperti box atau container. Pasalnya, kamu akan kesulitan saat mencari pakaian setiap hendak menggunakannya. Nah, model lemari pakaian 2 pintu minimalis Bandung merupakan item yang paling dicari belakangan ini. Modelnya pas untuk kamar berukuran mungil ataupun besar.

Lemari pakaian dengan 2 pintu juga umumnya memiliki kapasitas ideal untuk masing-masing orang. Sayangnya, orang-orang kerap kebingungan saat memilih lemari pakaian terbaik, entah dari segi kualitas, material, ataupun desainnya. Akhirnya, tak jarang mereka membeli secara asal dengan prinsip “yang penting ada”. Apalagi jika ditawarkan dengan harga murah. Untuk menghindari hal tersebut, berikut Kania punya rekomendasi lemari pakaian 2 pintu Bandung kekinian untukmu!

Ragam Pilihan Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis

Model lemari pakaian 2 pintu minimalis di Bandung tersedia dalam berbagai pilihan. Yakni berdasarkan material utama, desain pintu, hingga fitur-fitur tambahan seperti laci. Bagi kamu yang hendak membeli lemari pakaian baru, coba pertimbangkan delapan lemari pakaian 2 pintu minimalis berikut ini!

1. Lemari Pakaian Sliding Heim Studio YUCCA 80

Kita mulai dari model lemari pakaian 2 pintu minimalis murah di Bandung yang desainnya super sederhana dari brand Heim Studio. Pintu lemari dibuat dengan sistem geser. Hampir tidak ada dekorasi pada tampilan fisik. Ukuran lemari pakaian secara keseluruhan adalah 80 x 55 x 200 cm, ramping dan menjulang ke atas sehingga lebih spacesaving untuk kamar mungil.

Material yang digunakan pada lemari pakaian 2 pintu minimalis Yucca 80 ini adalah particle board dan paper lamination serba putih yang semakin memancarkan kesan minimalis. Meski demikian, daya tampungnya tidak minimalis. Setidaknya, ada 4 rak, 2 laci, dan 1 area gantungan baju yang bisa memuat banyak jenis pakaian.

2. Lemari Pakaian Sliding Heim Studio YUCCA 120

Butuh model lemari pakaian 2 pintu minimalis super sederhana seperti sebelumnya, tapi memiliki kapasitas lebih untuk pasangan? Kamu bisa pertimbangkan lemari pakaian Heim Studio Yucca 120 dengan detail ukuran 120 x 55 x 200 cm.

Di balik kedua pintu lemari terdapat 1 rak panjang pada bagian paling atas, 3 susun rak standar di bagian kanan, dan 1 area gantung di samping kiri. Sementara itu, di bagian bawahnya terdapat 4 buah laci yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan koleksi pakaian atau kain lainnya.

3. Lemari Pakaian 2 Pintu Heim Studio MOKU

Lemari pakaian 2 pintu seri Moku dari Heim Studio juga merupakan salah satu model lemari pakaian minimalis yang bisa ditemukan pada toko furniture di Bandung. Kedua pintu lemari ini menggunakan konsep bukaan ayun. Lemari Moku tidak memiliki aksen dekorasi pada bagian eksterior maupun interior, tapi tetap menawan lantaran menggunakan material PB board dan paper lamination warna cokelat kayu natural yang lengkap dengan motif serat kayu vertikal. Tersedia pula pilihan warna putih.

Bagian dalam model lemari pakaian 2 pintu minimalis bergaya Japandi ini terdiri dari 7 rak dan 1 area gantung. Salah satu keunggulan dari lemari pakaian Bandung ini yang jarang ditemukan di lemari lain adalah adanya fitur pengaman yang dipasang ke dinding untuk mencegahnya terjatuh. Cocok untuk kamu yang memiliki anak kecil ataupun berencana meletakkan wadah penyimpanan tambahan di bagian atasnya.

4. Lemari Pakaian Cubic LUNA BL 120 – Sonoma Oak White

Untuk pakaian anak, kamu membutuhkan model lemari pakaian 2 pintu minimalis Bandung yang berukuran lebih mungil. Misalnya saja lemari pakaian seri Luna BL 120 dari Cubic yang ukurannya hanya 59.4 x 39.8 x 120.4 cm. Bagian dalam lemari ini terdiri dari 3 susun rak. Karena tidak terlalu tinggi, anak-anak dapat sekalian belajar menata dan mengambil pakaiannya sendiri.

Material utamanya berupa particle board 2 warna. Pintunya memakai warna putih dengan finishing glossy. Sementara itu, sisanya memakai warna sonoma oak white. Selain jadi tempat penyimpanan pakaian, lemari ini juga cocok untuk menyimpan aneka kebutuhan rumah tangga.

5. Lemari Pakaian 2 Pintu Heim Studio KAZU

Paling seru memang kalau punya model lemari pakaian 2 pintu minimalis yang multifungsi seperti seri Kazu dari Heim Studio. Dari tampilan luarnya langsung terlihat kalau ada cermin yang memenuhi pintu sebelah kiri. Cermin ini berfungsi untuk membantu mengecek/menata penampilan usai berganti pakaian. Tidak perlu membeli standing mirror lagi yang bisa mempersempit kamar.

Dengan ukuran 150 x 62.5 x 200.5 cm, lemari pakaian 2 pintu Bandung ini mampu menampung banyak pakaian, bahkan perlengkapan tidur yang berukuran besar seperti bantal dan bed cover. Bagian ambalan rak pun bersifat adjustable. Itu artinya kamu bisa bebas menukar ambalan bagian kiri dan kanan rak, serta menyesuaikan jarak ambalan sesuai kebutuhan.

6. Lemari Pakaian Kayu 2 Pintu Olympic NAVARO 2P

Model lemari pakaian 2 pintu minimalis bisa tampil unik dan tidak terpaku pada warna putih atau kayu saja. Ini yang akan kamu dapatkan jika membeli lemari Navaro 2P dari Olympic. Salah satu pintu dilengkapi dengan dua cermin. Sementara itu, pintu lainnya menggunakan kombinasi warna cokelat kayu, putih, dan abu-abu. Tampilannya tetap minimalis, tapi sedikit lebih dinamis.

Lemari dari particle board ini dilengkapi dengan laci di bagian dalam yang memiliki kunci. Bagian pegangannya menggunakan material besi yang lebih kokoh dan nyaman digenggam. Area gantungan pakaian juga menggunakan besi chrome yang tampil modern.

7. Lemari Pakaian Cubic LUNA BL 150 – Sonoma Black Glossy

Untuk para laki-laki, ini dia model lemari pakaian 2 pintu minimalis yang pas! Bagian pintunya berwarna hitam glossy yang tampil maskulin dan elegan. Terdapat pula cermin setengah badan untuk merapikan kemeja sebelum keluar rumah.

Bagian dalam lemari pakaian Luna BL 150 ini terdiri dari 5 ambalan rak yang dapat digunakan untuk membedakan kategori pakaian, seperti pakaian rumah, kasual, dan formal. Apabila masih ada sisa rak kosong, bisa digunakan juga untuk menyimpan tas sehingga bentuknya lebih terjaga. 

8. Lemari Pakaian 2 Pintu Sliding Heim Studio SANO

Model lemari pakaian 2 pintu minimalis Sano bisa jadi pilihan tepat bagi kamu yang memiliki perpaduan furnitur serba putih dan bermotif kayu ala Japandi di dalam kamar. Lemari pakaian dengan pintu geser ini dilengkapi dengan cermin setengah badan. Bagian atas dicat putih, sedangkan bagian bawah menggunakan material particle board dengan motif serat kayu horizontal. Kamu akan mendapatkan area penyimpan berupa 1 tiang gantungan baju, 1 laci, dan 4 rak.

Toko Furniture Terdekat di Bandung

Kedelapan model lemari pakaian 2 pintu minimalis terfavorit di Bandung tadi bisa kamu temukan di toko furniture Dekoruma Experience Center (DEC) Bandung, lho! Kamu bisa melihat dan cobain langsung lemari pakaian tersebut sebelum membelinya supaya nggak salah pilih.

Showroom Dekoruma ini tidak hanya menyediakan beragam model lemari pakaian 2 pintu, tapi juga aneka furnitur dan penyimpanan lain yang bergaya Japandi dan multifungsi. Di antaranya kabinet dapur, tempat tidur dengan laci, ottoman, meja dengan space tersembunyi, sofa bed, dan masih banyak lagi.

Dekoruma Experience Center Bandung pun hadir di 2 lokasi strategis yang mudah kamu jangkau, yaitu DEC Dago di Jl. Ir. H. Juanda No. 150 dan DEC Paskal di Jl. Pasir Kaliki No. 166. Kedua toko furniture di Bandung ini buka dari pukul 9.00 hingga 21.00 WIB. #EnaknyaAdaDekoruma, melengkapi isi hunian jadi lebih mudah. Yuk, langsung saja kunjungi DEC Bandung terdekat!

Leave a Reply