5 Model Lemari Laci Kayu Minimalis yang Multifungsi

Rekomendasi Lemari Laci Kayu Minimalis Masa Kini

Lemari laci kayu minimalis pada dasarnya merupakan furnitur penyimpanan yang terdiri dari susunan laci, rak yang dioperasikan menggunakan rel dan roda. Susunan laci ini ada yang menjulang ke atas dan ada yang berderet ke samping. Alhasil susunan laci ini jadi nampak seperti lemari.

Banyak orang yang mendambakan kehadiran lemari laci kayu minimalis pada huniannya karena bisa dijadikan tempat penyimpanan yang praktis. Bagian atasnya pun multifungsi sebagai tempat pajangan atau bahkan mini coffee corner.

Bicara soal lemari laci kayu, model furnitur ini bukan hanya terpaku pada cara pengoperasiannya. Tapi juga pada pemilihan warna dan desain supaya bisa tampil harmonis di tengah hunian berbarengan dengan furnitur lain. Untuk pertimbangan, yuk simak 5 model lemari laci kayu minimalis yang berkualitas dan multifungsi berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Lemari Laci Kayu 2 Warna

Lemari Laci Kayu Minimalis

dekoruma.com

Lemari laci kayu minimalis model 2 warna ini terdiri dari 6 susun laci. Warna kayu alami mendominasi, sedangkan warna putih untuk pintu laci di paling atas. 

Heim Studio SANO Lemari 6 Laci

Heim Studio SANO Lemari 6 Laci

Model lemari laci kayu ini memiliki ukuran 119,6 x 39,6 x 75 cm. Dengan ukuran ini, bukan hanya ruang penyimpanannya saja yang besar. Tapi bagian atasnya bisa dimanfaatkan sebagai meja TV ataupun meletakkan pewangi ruangan. Material PB board dan paper lamination-nya berkualitas tinggi serta tidak mudah ngelotok.

Lemari Laci Kayu dengan Roda

Lemari Laci Kayu dengan Roda


Pro Design Dex Lemari Laci – Sonoma Oak

Furnitur lemari laci kayu identik dengan sesuatu yang berat sehingga jarang dipindahkan. Padahal furnitur ini sebaiknya dipindah posisikan secara rutin agar tidak meninggalkan noda di lantai dan lebih mudah dibersihkan.

Untung ada lemari laci kayu dari Pro Design yang dilengkapi dengan roda. Rodanya sendiri sudah disertakan pengunci sehingga aman pada tempatnya. Kalau mau membersihkan lantai, tinggal dorong tanpa keluar banyak tenaga.

Ukurannya 68,5 x 50 x 63,2 cm dengan jumlah laci 4 buah. Material keseluruhan memang menggunakan kayu olahan PB board, tapi tampilannya bisa disandingkan dengan kayu asli karena memiliki serat serupa.

Multifungsi Jadi Credenza

lemari laci kayu minimalis

dekoruma.com

Selain lemari pakaian, kamar tidur juga membutuhkan ruang penyimpanan tambahan berupa lemari laci minimalis multifungsi. Lemari laci ini penting untuk menyimpan barang-barang pribadi lainnya seperti elektronik, alat styling rambut, aksesoris fashion, dan lainnya.

Heim Studio MOKU Lemari 3 Laci Cokelat

Heim Studio MOKU Lemari 3 Laci Cokelat

Adalah MOKU Heim Studio si lemari laci kayu  3 susun. Dengan ukuran permukaan atas 39,8 x 72,2 cm, lemari ini jadi multifungsi sebagai credenza juga. Cukup luas untuk dijadikan meja pajang perlengkapan pendukung tidur. Mulai dari aromaterapi, buku, hingga lampu tidur.

Lemari Laci Kayu Minimalis Nuansa Vintage 

Ifurnholic iFURNHOLIC Charlotte 7 Drawers 

Ifurnholic iFURNHOLIC Charlotte 7 Drawers 

Tidak semua lemari laci kayu minimalis berwarna cokelat. Ada juga yang berwarna serba putih. Pada bagian kakinya ada frame berlekuk yang mewakili citra furnitur vintage atau klasik. Lemari laci kayu dari Ifurnholic ini terdiri dari 3 laci mungil dan 4 laci besar.

Laci yang besar diberi 2 buah handle agar dapat ditarik dengan stabil. Di balik warna putih ini terdapat material berkualitas berupa MDF dan kayu mahoni. Keawetannya tidak perlu diragukan lagi.

Khas Japandi dengan Kaki Jengki

Yuri Noah Dressers 3 Door White

Yuri Noah Dressers 3 Door White

Bagi kamu yang membutuhkan model lemari laci kayu minimalis dari kayu asli, jatuhkan pilihan pada Yuri Noah Dressers. Furnitur dari solid wood ini tidak terkesan tradisional sama sekali, malahan minimalis modern. Semua berkat lapisan cat duco warna putih bersih. Material solid wood diekspos pada bagian kakinya yang berbentuk jengki (menjorok keluar) dengan motif bold.

Ukurannya cukup menggemaskan, hanya 91 x 45 x 86 cm. Sempurna untuk diletakkan di area foyer sebagai area dekorasi sekaligus menyimpan perlengkapan yang sering dibawa keluar rumah seperti payung, topi, tas belanja, dan sebagainya.

Selagi memilih model lemari laci kayu berkualitas dan multifungsi, cermati bagian rel lacinya. Pastikan rel bersifat anti karat, lalu dilengkapi dengan stopper untuk mencegah laci meluncur keluar. Temukan kelima model lemari laci kayu minimalis hanya di situs Dekoruma ataupun Dekoruma Experience Center terdekat di kotamu!

Leave a Reply