7 Lemari Gantung Baju Ini Bikin Pakaian Anti Kusut

Aneka Model Lemari Gantung Baju yang Praktis dan Hemat Tempat

Suka kesal nggak, sih kalau pakaian sudah kusut sebelum dipakai? Padahal sudah disetrika dan tersimpan manis di lemari. Kalau lagi buru-buru dan tidak sempat menyetrika ulang, bisa-bisa penampilan kamu jadi kurang maksimal. Hal ini mungkin bisa terjadi karena kamu tidak menyimpannya di lemari gantung baju.

Atau bisa juga sudah ditempatkan dengan benar di lemari gantung baju, tapi karena jumlah pakaian kamu melebihi kapasitas dan menempel satu sama lain, akhirnya jadi kusut. Kalau sudah begini, tentu saja kamu harus mulai mengurangi jumlah baju dengan memilahnya satu per satu, mana yang masih mau dan tidak mau dipakai. Untuk pakaian yang tidak ingin dipakai lagi, kamu bisa menyortirnya kembali, apakah pakaian tersebut masih layak pakai atau tidak. Jika masih, sumbangkan saja sebagian ke orang-orang yang membutuhkan.

Apabila sudah dikurangi, tapi masih melebihi kapasitas, alternatif lainnya adalah menambahkan lemari gantung baju lainnya. Nah, buat kamu yang belum punya, ingin menambah, atau mengganti lemari gantung baju dengan yang berkapasitas lebih besar, berikut Kania punya 7 rekomendasinya untukmu. Desainnya space-saving dan praktis juga untuk menyimpan pakaian. Yuk, langsung saja kita lihat bersama!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Lemari Gantung Baju Modern Multifungsi

model lemari gantung baju terbuka modern - Heim Studio KOZU Lemari Terbuka

Heim Studio KOZU Lemari Terbuka

Lemari gantung baju memang tidak boleh terlalu dipaksakan isinya. Oleh karena itu, tak ada salahnya menyediakan lemari gantung baju ekstra yang lebih multifungsi dan space-saving. Dari Heim Studio, ada KOZU lemari gantung baju terbuka dengan ukuran yang pas.

Cocok buat menyimpan kemeja kantor dan baju lainnya yang hanya setengah badan, lemari gantung baju ini memastikan kamu punya tempat lapang untuk penampilan yang rapi. Sifatnya juga multifungsi dengan dilengkapi rak penyimpanan terbuka dan kabinet kecil di bagian bawahnya. Acara siap-siap jadi makin praktis, deh!

Lemari Gantung Baju Tertutup

model lemari gantung baju tertutup - Heim Studio RUNA Lemari 3 Pintu

Heim Studio RUNA Lemari 3 Pintu

Untuk kamu yang butuh lemari gantung baju yang berkapasitas lebih banyak, gunakan saja lemari pakaian 3 pintu RUNA dari brand Heim Studio. Sesuai namanya, lemari gantung baju tertutup yang bergaya Japandi ini terdiri dari 3 pintu, dimana 2 pintu untuk menutup area gantung, dan sisanya untuk menutupi area rak yang berukuran cukup di bagian dalamnya.

Dengan demikian, kamu tak hanya bisa menggantungkan pakaian di lemari gantung baju, tapi juga bisa menyimpan pakaian dengan cara dilipat dan disusun di area rak lemarinya. Dengan menyisakan sedikit space di bagian gantung, dijamin pakaian jadi lebih anti kusut dan selalu rapi.

Lemari Gantung Baju Pelengkap Sudut Ruangan

model lemari gantung baju terbuka di sudut kamar tidurdekoruma.com

Tidak punya banyak ruang untuk furnitur berukuran besar? Kamu bisa siasati dengan lemari gantung baju yang space-saving dan multifungsi dengan tambahan lemari laci, seperti inspirasi di atas. Lemari gantung baju bisa ditempatkan di sudut kamar tidur tanpa mengganggu akses jalan di sekitarnya. Modelnya yang terbuka juga memudahkan kamu untuk mengambil atau menaruh pakaian, dan pastinya sangat hemat tempat karena tidak perlu membuka dan menutup pintu.

model lemari gantung baju terbuka motif kayu - Heim Studio MOKU Lemari Terbuka 2 Laci

Heim Studio MOKU Lemari Terbuka 2 Laci

Untuk itu, langsung saja hadirkan MOKU lemari terbuka 2 laci dari Heim Studio. Sudah dilengkapi dengan dua laci tarik, lemari gantung baju dengan gaya Japandi ini sangat space-saving karena modelnya meninggi. Bidang gantungan juga cukup panjang sehingga kamu tak perlu khawatir bagian bawah baju akan terlipat. Desainnya yang simple nan elegan pun membuatnya cocok untuk berbagai gaya hunian.

Lemari Gantung Baju Terbuka yang Super Praktis

model lemari gantung baju minimalis terbuka - Heim Studio TETSU Lemari Terbuka

Heim Studio TETSU Lemari Terbuka

Desain terbuka dari lemari gantung baju TETSU ini sangat cocok jadi solusi buat kamu yang tidak punya banyak waktu karena terlalu sibuk. Dengan konsep plong, lemari gantung baju ini menjamin pakaian akan senantiasa rapi dan jauh dari bau apek.

Bisa juga dijadikan gantungan tas atau jaket, model lemari gantung baju multifungsi ini sangat estetik dan nggak menyita banyak tempat. Warnanya yang netral dan minimalis pun akan turut menyempurnakan desain interior hunianmu.

Cermin Berdiri Plus Tempat Gantung Baju 

Lulu home Standing Mirror Dengan Gantungan Baju multipurpose standing mirror

Lulu home Standing Mirror Dengan Gantungan Baju

Sering memakai pakaian yang sama selama beberapa hari? Kendala yang sering dihadapi pasti masalah kusut saat akan dipakai lagi keesokan harinya. Sementara itu, jika dimasukkan ke lemari gantung baju rasanya kurang higienis karena sudah dipakai untuk beraktivitas.

Untuk kamu yang mengalami kendala tersebut, hadirkan saja standing mirror dengan gantungan baju multifungsi dari brand Lulu Home di atas. Cermin berdiri ini sudah dilengkapi dengan beberapa kenop gantungan di bagian kerangka belakang sehingga bisa kamu manfaatkan untuk menggantungkan pakaian yang sudah dipakai sebelumnya.

Ekstra Plong Untuk Si Fashionista

model lemari gantung baju warna putih di dekat jendela kamardekoruma.com

Buat lemari gantung baju yang pasti anti kusut, coba cari desain terbuka yang memang lebih lenggang dan tidak sesak. Untuk penempatan lemari gantung baju ini juga lebih praktis dan space-saving, plus estetik ala Japandi pastinya.

lemari gantung baju terbuka dengan kabinet - Heim Studio RUNA Lemari Terbuka

Heim Studio RUNA Lemari Terbuka

Masih dari Heim Studio, lemari terbuka dari seri RUNA juga cocok menjadi lemari gantung baju tambahan yang praktis di hunian. Bagian sisi kiri dan kanannya juga terbuka sehingga membuat ruangan jadi terasa lebih plong, tidak terkesan sumpek. Model lemari gantung baju ini juga multifungsi karena dilengkapi juga dengan lemari kabinet yang tertutup di bagian bawahnya untuk memudahkan penyimpanan. Perpaduan antara warna cokelat muda, putih, dan abu-abu, membuat lemari gantung baju ini terlihat esetetik.

Gantungan Baju Estetik di Kamar

model lemari gantung baju yang menempel pada dindingdekoruma.com

Tidak butuh lemari gantung baju yang penempatannya diletakkan di lantai? Kamu bisa juga menyediakan rak gantung minimalis yang serba multifungsi sebagai pengganti lemari gantung baju tersebut. Prinsipnya adalah mengadakan tempat penyimpanan ekstra di kamar tidur tanpa memakan banyak tempat (space-saving). Dengan demikian, dinding adalah area yang paling pas.

PALOMA BAP 1308 Rak Handuk Baju Gantungan Hanger Dinding Kamar Mandi

PALOMA BAP 1308 Rak Handuk Baju Gantungan Hanger Dinding Kamar Mandi

Untuk solusi space-sacing dan multifungsi yang lebih tahan lama, tidak ada salahnya menyediakan pengganti lemari gantung baju dengan gantungan stainless steel dari Paloma. Desainnya yang condong keluar menyediakan sisa space agar pakaian bisa digantung secara lebih leluasa dan tidak mudah kusut lagi.

Demikianlah 7 inspirasi dan rekomendasi lemari gantung baju yang bisa bikin pakaian anti kusut. Selain modelnya space-saving dan multifungsi, harganya pun terjangkau. Yuk, temukan lebih banyak lagi model lemari gantung baju yang praktis di Dekoruma!

Selain lemari, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis furnitur lainnya untuk melengkapi tiap ruangan di hunianmu, lho. Beberapa di antaranya, ada sofa, meja tamu, rak display, credenza, nakas, tempat tidur, hingga kasur dari merek-merek ternama, seperti kasur Dunlopillo dan The Luxe.

Buat kamu yang mau mengubah tampilan rumah, tapi masih bingung dan takut budget tidak cukup, mulai saja dari #SatuSudutDulu dan hias secara bertahap. Yuk, wujudkan surga kecilmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply