9 Lemari Aesthetic di Surabaya yang Bisa Bikin Kamar Makin Kece

Penataan setiap sudut kamar tidur idealnya dapat memberikan kenyamanan bagi para pemiliknya. Bukan sekedar masalah pemilihan warna dinding dan perlengkapan tidur, tapi juga desain furnitur yang digunakan. Salah satunya adalah lemari pakaian. Furnitur yang ukurannya besar ini cukup menyita perhatian, maka sebaiknya kamu pilih desain lemari aesthetic Surabaya supaya tampilan kamar pun semakin kece.

Bagi kamu yang butuh lemari aesthetic, yuk intip 9 lemari Surabaya rekomendasi dari Kania berikut ini!

Lemari Aesthetic Surabaya dari LUNA MILANO

Lemari aesthetic bergaya minimalis nampaknya masih akan terus populer. Seperti lemari pakaian minimalis 3 pintu dari Cubic ini. Desain sederhana serba putih menjadikannya ideal untuk kamar tidur kaum milenial. Handle pintu tersembunyi membuatnya semakin kelihatan sleek. Ukurannya 120 x 56 x 182,5 cm.

Area storage sangat luas dengan rak 4 susun dan area gantung. Saking luasnya, area gantung ini dapat kamu tambahkan organizer box lagi di bagian bawah. Pas untuk menyimpan aksesoris fashion kesayangan. 

Pro Design Belvis Lemari Pakaian 4 Pintu Ukuran 160 – White Gpo

Untuk kamar tidur utama, jelas kamu membutuhkan lemari aesthetic Surabaya 4 pintu berukuran ekstra besar yaitu 160 x 55 x 221 cm. Selain untuk menyimpan pakaian pasutri yang begitu banyak, ukuran Pro Design Belvis Lemari Pakaian 4 Pintu Ukuran 160 – White Gpo ini mampu menyeimbangkan tampilan kamar tidur.

Di bagian tengah bawah terdapat 3 buah laci untuk penyimpanan aksesoris kecil. Area gantung berada di tengah lemari aesthetic, ukurannya ideal untuk menggantungkan kemeja hingga mid length dress. Sedangkan raknya dibuat mengapit sisi kanan dan kiri dengan total 12 ambalan. Banyaknya ambalan ini memudahkanmu untuk menata baju berdasarkan kategori gaya atau pun warna.

Lemari Aesthetic Surabaya dari – Heim Studio MOKU 

Berikutnya ada lemari aesthetic yang bakal disukai anak kos dan pemilik kamar tidur mungil, Heim Studio MOKU. Desainnya ala Japandi minimalis dengan material PB board dan paper lamination bernuansa kayu natural. Dengan ukuran 60 x 53,5 x 200,5 cm, lemari aesthetic ini kelihatan begitu ramping tapi tetap muat banyak pakaian.

Konsep lemari terbuka membuat ilusi seakan kamar tidur memiliki ukuran yang luas. Kamu juga bisa menghemat energi karena tidak perlu buka tutup pintu. Ruang penyimpanan terbagi atas rak dan area gantung. Di paling bawah terdapat 2 laci untuk penyimpanan barang pribadi seperti koleksi perhiasan dan pakaian dalam. 

Pro Design Vegas Lemari Pakaian 3 Pintu (Dua Pintu Cermin)

Habis pilih baju, memang paling benar mencocokannya kembali di depan cermin. Inilah kenapa kamu perlu memiliki lemari aesthetic Pro Design Vegas 3 pintu. Dua pintunya dilengkapi dengan cermin full body yang membuat pengalaman bercermin jadi lebih maksimal. Ukurannya 146 x 55 x 220 cm dengan pembagian area 8 susun rak, 1 area gantung, dan 1 laci. Lemari aesthetic ini dijamin bikin kamarmu makin kece dan juga modern.

Lemari Aesthetic Surabaya dari Olympic

Bagi kamu yang memiliki banyak koleksi baju, tidak dapat dipungkiri harus menambah lemari baju di kemudian hari. Tidak ada yang melarang untuk menggunakan 2 lemari pakaian sekaligus. Tapi tampilan kamar jadi kurang aesthetic, apalagi kalau pakai lemari yang beda model.

Lebih baik ganti lemarimu dengan lemari pakaian 5 pintu Olympic NAGITA saja sekalian. Ukurannya 200 x 51 x 200 cm dan sudah dilengkapi 2 cermin full body. Lemari yang dibuat menggunakan particle board dengan cat full putih ini dilengkapi dengan handle minimalis dari alumunium.

Dibandingkan dengan lemari murah Surabaya lainnya, lemari ini jauh lebih murah lagi karena seperti membeli 2 lemari dengan harga 1 lemari. Ruang penyimpanannya pun menyediakan area gantungan yang lebih luas. Koleksi dress dan gamis pun bisa ditata tanpa merusak bentuknya.

Heim Studio YUCCA Lemari Pakaian Sliding 120 Putih

Lemari aesthetic dengan pintu geser selalu diandalkan oleh pemilik kamar tidur mungil karena spacesaving ketika dibuka-tutup. Seperti lemari YUCCA dari Heim Studio yang memiliki 2 pintu geser. Dominasi warna putih material PB board menjadikannya terlihat minimalis dan elegan. 

Lebar lemari aesthetic ini 55 cm, sudah cukup untuk menata baju pada gantungan tanpa merusak bentuknya. Lemari bergaya Japandi ini didesain dengan 4 buah rak, 1 area gantung, dan 4 laci.

Xavier Home Decor Lemari Pakaian ALBANY

Lemari aesthetic dari Xavier Home Décor ini ga cuma kece dari luar, tapi juga bagian dalamnya. Dengan ukuran 60 x 57 x 196,5 cm, lemari ini menyediakan 3 susun rak dan 1 area gantung. Uniknya, area gantung pada lemari Xavier Home Décor ini tidak berada di balik pintu.

Melainkan berada di laci raksasa. Ya, untuk mengakses area gantung ini, kamu perlu menarik “laci” keluar. Kalau untuk keseluruhan, lemari ini memiliki tampilan serba putih dengan aksen garis kayu.

Pro Design Vegas Lemari Pakaian Sliding Ukuran 150 – Brown Walnut

Apakah kamu termasuk orang yang menyimpan perhiasan atau aksesoris berharga lainnya di lemari pakaian? Jika iya, maka kamu perlu lemari aesthetic yang memiliki pengunci. Contohnya Pro Design Vegas dengan pintu geser. Di dalamnya ada pula laci mungil dengan kunci. 

Desainnya minimalis, namun juga menghangatkan berkat material particle board yang dicat ala kayu berwarna gelap. Bagian pintunya juga diberi aksen garis horizontal yang secara tidak langsung dapat menciptakan ilusi kamar lebih lebar.

Lemari Aesthetic Surabaya dari Heim Studio SANO

Desain lemari aesthetic yang terakhir dari Kania ini bisa dibilang multifungsi. Susunannya terdiri dari 6 laci, dengan variasi warna putih pada laci teratas. Tingginya hanya 75 cm sehingga lebih mudah dijangkau, bahkan oleh anak-anak. Nah, bagian atas dari lemari bergaya Japandi ini dapat dimanfaatkan sebagai meja pajang. Kamar jadi lebih estetik juga, deh!

Dekoruma Experience Center Jual Lemari Surabaya

Sekarang tidak perlu ribet cari toko yang jual lemari Surabaya karena ada Dekoruma Experience Center Surabaya. Lokasi toko furniture di Surabaya milik Dekoruma ini ada di 2 titik yakni DEC HR Muhammad dan DEC Manyar. DEC HR Muhammad ada di Jl. Mayjen HR Muhammad No. 96 dan DEC Manyar di Jl. Manyar Kertoarjo No. 35.

Selain jual lemari Surabaya, kamu juga bisa menemukan ragam home furnishing lainnya. Mulai dari wadah organizer hingga sofa yang menggunakan konsep Japandi. Untuk memberikan pengalaman terbaik saat berbelanja home furnishing, para pengunjung berhak mencoba secara langsung produk yang hendak dibeli. Cek sendiri kualitas material dan kepraktisan mengoperasikan produk tersebut.

Jadi, kapan mau belanja lemari aesthetic di Dekoruma Experience Center?

Leave a Reply