Mau Buat Kolam Ikan Mini di Teras Rumah? Intip 5 Ide Desainnya!

Inspirasi Kolam Ikan Minimalis di Teras Rumah

Kamu pecinta ikan hias dan tertarik membuat kolam ikan di rumah? Jika bingung memilih space yang tepat, kamu bisa mempertimbangkan pembuatan kolam ikan mini di teras rumah supaya proses pembuatannya lebih mudah dan efisien ketimbang di area rumah lainnya.

Sebagai inspirasi, Kania memiliki beberapa referensi desain kolam ikan minimalis yang bisa kamu aplikasikan di rumah. Untuk itu, yuk kita lihat beberapa desain kolam ikan mini di teras rumah berikut ini!  

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Kolam Ikan Mini di Teras Rumah dengan Kaca

Kolam Ikan Minimalis dengan Kaca

pinterest.com

Jika teras di hunian kamu berukuran mungil, kamu bisa mempertimbangkan desain yang satu ini. Desain kolam ikan minimalis yang satu ini dibuat dengan menyekat ruang seadanya kemudian memasang keramik dan pembatas kaca. Meskipun ukurannya super mungil, namun desain kolam ikan minimalis ini siap menjadi dekorasi hunian yang sangat ikonik!

Kolam Ikan Minimalis dengan Elemen Natural

Kolam Ikan Mini di teras rumah

pinterest.com

Pengaplikasian kolam ikan minimalis dengan elemen natural tentu saja dapat memberikan nuansa asri dan nyaman di hunian. Jika tertarik mengaplikasikan desain kolam ikan minimalis seperti pada gambar, kamu bisa menambahkan elemen berupa batu alam. Selain itu, bisa juga menambahkan tanaman hias berukuran sedang, serta mengaplikasikan air mancur yang bisa memberikan nuansa berbeda.

Kolam Ikan Mini di Teras Rumah Berdesain Unik

Kolam Ikan Minimalis Berdesain Unik

sina.com

Berbeda dengan model kebanyakan, desain kolam ikan minimalis yang satu ini memiliki desain berlekuk yang sangat unik dan atraktif. Untuk membuat desain kolam ikan minimalis seperti yang satu ini, kamu bisa membuatnya secara custom dengan ukuran yang bisa disesuaikan menurut teras di hunian kamu.

Kolam Ikan Minimalis di Teras Rumah

Kolam Ikan Mini di teras rumah

pinterest.com

Jika kamu ingin membuat kolam ikan di teras namun tak ingin membuat area tersebut terkesan sumpek, maka inspirasi yang satu ini sangat cocok untuk diaplikasikan. Desain kolam ikan minimalis yang satu ini ditempatkan di bagian pojok teras sehingga tetap membuat area tersebut leluasa serta dibuat dengan susunan batu bata yang sangat unik namun tetap memberikan kesan natural.

Kolam Ikan Minimalis dengan Aksen Kayu

Kolam Ikan Mini di teras rumah

pinterest.com

Inspirasi kolam ikan mini di teras rumah terakhir dibuat dengan lapisan kayu pada bagian luarnya sehingga menambahkan kesan natural pada hunian. Agar memberikan tampilan lebih menarik, kamu juga bisa menambahkan pot tanaman pada bagian atas kolam dan pepohonan berukuran mungil sehingga hunian terkesan lebih sejuk.

Heim Studio Mito

Heim Studio Mito Sofa 1 Dudukan Ash Green

Heim Studio Mito Sofa 1 Dudukan Ash Green

Agar hunian makin nyaman, tentu saja kamu harus memilih furniture terbaik. Nah, jika kamu sedang mencari sofa, kamu bisa mempertimbangkan sofa dari Heim Studio Mito yang dibuat dari material kayu solid pada bagian kaki dan frame, serta dilengkapi dengan dudukan super empuk karena dilengkapi busa dan dakron.

Heim Studio Hiro

Heim Studio Hiro Sofa 2 Seater Abu-abu

Heim Studio Hiro Sofa 2 Seater Abu-abu

Rekomendasi sofa lain yang bisa kamu gunakan di rumah adalah Heim Studio Hito. Sofa yang satu ini mengusung desain ala Japandi yang sangat estetik serta berwarna netral sehingga cocok digunakan di berbagai konsep desain interior. Memiliki dudukan dan sandaran empuk yang bisa dilepas, terdapat juga lapisan kain woven yang nyaman dan berkualitas.

Inilah berbagai inspirasi kolam ikan mini di teras rumah yang bisa kamu aplikasikan. Jangan lupa, lengkapi juga hunian kamu dengan berbagai furniture terbaik dari Dekoruma!

Leave a Reply