6 Alasan Mengapa Harus Memiliki Credenza Depok dan Fungsinya

Credenza atau kabinet adalah salah satu furniture favorit dan dapat kamu temukan secara mudah melalui toko furniture di Depok. Furnitur yang satu ini sangatlah fungsional karena kamu bisa menggunakannya untuk berbagai macam fungsi.

Sebelum kamu mengunjungi salah satu toko furniture terdekat di Depok, ada baiknya kamu mengetahui beberapa alasan mengapa kamu harus membeli credenza. Kenali juga apa saja fungsi yang ditawarkan oleh furniture yang satu ini!

Apa Itu Credenza?

Credenza adalah istilah dari bahasa Italia yang memiliki arti keyakninan. Credenza sendiri merupakan furniture yang memiliki bentuk menyerupai meja sekaligus kabinet dan bisa kamu temukan melalui toko furniture terdekat di Depok, baik yang dilengkapi kaki atau tanpa kaki.

Memiliki ukuran yang tergolong pendek, pada umumnya credenza Depok juga dilengkapi dengan pintu untuk menaruh aneka kebutuhan makanan. Pertama kali ditemukan pada abad ke-19, credenza pada awalnya dipakai oleh para pelayan untuk mencicipi hidangan makanan dan minuman. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa hidangan yang akan disajikan memang terbebas dari racun.

Meskipun sudah digunakan sejak dahulu kala, tapi credenza masih digunakan hingga saat ini. Furnitur ini sendiri banyak digunakan di hunian modern.

Credenza Sebagai Furniture Multifungsi

Credenza adalah salah satu furniture multifungsi. Tentu saja hal ini menjadi salah satu alasan mengapa kamu harus membeli credenza Depok sebab kamu bisa menempatkannya di berbagai ruangan. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ruang makan, bahkan ruangan kerja sekalipun.

Credenza Sebagai Partisi Ruangan

Kamu tinggal di hunian bergaya open space? Agar ruangan tak terkesan membosankan, kamu pun bisa memanfaatkan credenza Depok sebagai partisi. Silakan gunakan credenza sebagai penyekat atau pembatas untuk memisahkan fungsi antar ruangan. Misalnya digunakan sebagai pembatas antara ruang tamu dan dapur atau ruang keluarga dan ruang makan.

Credenza Sebagai Space Penyimpanan

Credenza Depok juga bisa memuat banyak barang sekaligus. Kamu bisa memanfaatkan credenza untuk menaruh barang personal secara aman dan terbebas dari debu sebab biasanya furnitur ini dilengkapi dengan rak ataupun laci dengan berbagai ukuran.

Credenza Depok Sebagai Tempat Menaruh Dekorasi

Selain memanfaatkan credenza Depok sebagai tempat menyimpan barang, kamu pun bisa memanfaatkan bagian atasnya untuk menaruh berbagai dekorasi ataupun aksesoris ruangan. Mulai dari frame foto, action figure, serta dekorasi lainnya untuk membuat ruangan tampil lebih menarik.

Credenza Sebagai Furnitur Space-Saving

Berkat banyaknya fungsi yang ditawarkan oleh credenza, kamu tak perlu membeli banyak perabotan sehingga ruangan akan tetap space-saving. Kamu bisa memanfaatkan credenza sebagai tempat penyimpanan, tempat menaruh dekorasi, bahkan juga menjadikan credenza sebagai elemen dekoratif itu sendiri di ruangan.

Desain Credenza Depok Sangat Beragam

Credenza yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Depok juga hadir dalam berbagai desain. Kamu bisa memilih desain credenza untuk disesuaikan menurut konsep interior. Misalnya untuk desain minimalis natural, kamu bisa memilih credenza bergaya Japandi yang space-saving, multifungsi, serta cocok dipadukan dengan berbagai furniture lain yang ada di dalam ruangan.

Rekomendasi Credenza Depok Terbaik

Credenza adalah salah satu furniture multifungsi sehingga sebaiknya ada di setiap hunian. Untuk membantu kamu memilih credenza Depok terbaik, berikut Kania punya beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu lirik!

Heim Studio Nomura Credenza

Rekomendasi credenza murah Depok pertama yang bisa kamu lirik adalah seri Nomura dari Heim Studio. Mengusung desain bergaya Japandi, credenza Depok yang satu ini memiliki dimensi berukuran 120 x 39.5 x 80 cm serta dibuat dari material olahan kayu berkualitas berupa particle board dan MDF. Tampil menawan dengan pintu yang terdiri dari kombinasi warna putih polos dan light wood bermotif, model credenza yang satu ini juga berisikan rak ambalan yang bisa kamu atur ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan.

Credenza Seno dari Heim Studio

Ada pula rekomendasi yang nggak kalah cantik dan fungsional, yaitu Heim Studio Seno Credenza yang juga mengusung desain ala Japandi. Tampil stylish dan ramping, credenza Depok yang satu ini juga cocok ditempatkan di berbagai macam ruangan. Warnanya sendiri light natural wood yang dipadukan dengan warna putih pada bagian kaki dan rak. Furnitur ini pun terdiri dari rak terbuka dan rak tertutup yang bisa kamu manfaatkan untuk menaruh berbagai macam barang.

Credenza Depok Heim Studio Runa

Saat mendatangi toko furniture terdekat di Depok, kamu juga bisa melirik credenza Runa dari Heim Studio. Dibuat dari material kayu olahan berkualitas, credenza yang satu ini juga mengusung desain ala Japandi yang sangat cantik. Tampil atraktif juga dengan warna cokelat cerah bermotif kayu yang dipadukan dengan beberapa warna natural lainnya, yaitu abu muda dan putih pada bagian laci. Credenza ini memiliki tiga buah laci di sisi samping dan dua susun rak yang dilengkapi dengan pintu minimalis.

Heim Studio Yon Credenza

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Heim Studio Yon Credenza. Kabinet yang satu ini tampil mewah melalui kaki berbahan metal dengan aksen warna gold. Selain itu, credenza Yon juga memiliki pintu dengan tekstur garis-garis plus handle berwarna emas yang mudah dibersihkan. Penyimpanannya sendiri terdiri dari tiga buah laci dan dua susun rak tertutup yang siap menampung banyak barang di hunian kamu.

Credenza Xavier Home Decor Nara

Rekomendasi terakhir adalah credenza mungil seri Nara dari Xavier Home Decor. Tampil dengan desain minimalis, credenza Depok yang satu ini juga memiliki tampilan unik dan atraktif melalui perpaduan warna abu, kuning, dan cokelat medium. Dibuat dari material particle board dan pipa besi, credenza ini terdiri dari dua buah laci, satu rak terbuka, serta rak tertutup untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan aneka benda.

Temukan Credenza Depok Terbaik di Showroom Dekoruma

Itulah tadi berbagai keunggulan, fungsi, serta berbagai rekomendasi credenza terbaik. Jadi, nggak ada alasan lagi, ‘kan untuk kamu tidak memiliki furnitur yang satu ini? Kamu bisa, lho melihat dan mencoba langsung rekomendasi produk credenza tadi dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center (DEC) Depok terdekat.

DEC Depok menawarkan konsep belanja furniture dan dekorasi yang menyenangkan dan siap memberikan pengalaman belanja terbaik bagi kamu. Apalagi, di showroom Dekoruma Depok juga terdapat berbagai inspirasi ruang bergaya Japandi untuk mempermudah kamu dalam mengatur layout furniture di dalam hunian. Selain itu, kamu pun bisa konsultasi dengan desainer interior profesional dan andal yang siap membantu kamu mewujudkan hunian impian. 

Saat ini, terdapat dua lokasi Dekoruma Experience Center yang berada di Depok. Ada DEC Margonda Depok di Jl. Margonda Raya No.229, serta DEC The Park Sawangan Mall di lantai LG-0080, Jl. Raya Parung – Ciputat No. 1, Depok, Jawa Barat. Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi DEC Depok sekarang juga bersama keluarga atau pasanganmu! #EnaknyaAdaDekoruma isi hunian jadi lebih mudah dan praktis!

Leave a Reply