Pakai 6 Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Ini Masak Jadi Lebih Aman

Inspirasi Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Untuk di Hunian

Selain menentukan motif yang tepat, pemilihan keramik lantai dapur pun harus mengutamakan keamanan. Sebab, lantai dapur sangatlah berisiko terkena minyak ataupun bahan lain yang akan membahayakan dan membuat kamu merasa tidak nyaman karena lengket dan berminyak. Solusi paling pas adalah menggunakan keramik lantai dapur tidak licin yang umumnya bertekstur sehingga jauh lebih aman.

Nah, buat kamu yang bingung menentukan model keramik lantai dapur tidak licin, Kania punya beberapa referensi yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan dapur makin cantik. Penasaran seperti apa? Simak di bawah ini, ya!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Abu-abu

keramik lantai dapur tidak licin warna abu-abu berteksturtwotonekitchens.co.uk 

Keramik lantai dapur tidak licin berwarna abu-abu sangatlah pas diaplikasikan pada hunian bergaya minimalis. Termasuk salah satu warna netral, warna keramik yang satu ini pun sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai warna pada perabotan, misalnya kitchen set minimalis warna putih, ataupun meja makan dan rak berwarna cokelat yang dapat menambahkan kesan elegan dan mewah.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Putih

keramik lantai dapur tidak licin warna putihpinterest.com 

Jika kamu ingin membuat tampilan dapur terkesan lebih rapi dan bersih, maka kamu bisa mengaplikasikan keramik lantai dapur tidak licin berwarna putih. Salah satu referensinya, kamu bisa menggunakan keramik berwarna putih seperti pada gambar, tapi memiliki tekstur sehingga lebih aman dan tidak licin.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Motif Kayu

keramik lantai dapur tidak licin motif kayurakceramics.com

Buat kamu yang ingin membuat tampilan dapur terkesan mewah, kamu bisa mengaplikasikan keramik lantai dapur tidak licin dengan motif kayu seperti pada gambar. Tak hanya efektif menyulap tampilan dapur terlihat sangat elegan, penggunaan kombinasi keramik dengan dua motif kayu berbeda yang terdiri dari warna gelap dan warna terang juga berhasil memberikan tampilan unik dan nyentrik.

Heim Studio SETSU Extendable Dining Table

Heim Studio SETSU Extendable Dining Table

Untuk menyempurnakan area dapur, kamu bisa menambahkan meja makan cantik yang serasi dengan keramik lantai dapur tidak licin motif kayu. Misalnya saja meja makan di atas yang menggunakan material kayu olahan dengan tampilan yang menyerupai kayu solid. Model meja makan ini dapat diaplikasikan pada berbagai macam gaya ruangan, serta memiliki fitur menarik, yakni panjang top table yang bisa diatur sesuai kebutuhan sehingga pas ditempatkan di ruangan berukuran mungil.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Monokrom

keramik lantai dapur tidak licin monokrom hitam putihloveproperty.com

Ingin membuat tampilan dapur di hunian makin stylish dan berkelas? Kamu juga bisa mengintip inspirasi keramik lantai dapur tidak licin dengan gaya monokrom seperti pada gambar. Penggunaan kombinasi warna hitam dan putih tak sekadar memberikan aksen menawan pada ruangan dapur, tapi juga sangat berhasil membuat dapur lebih bergaya.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin yang Colorful

keramik lantai dapur tidak licin warna-warnipinterest.com 

Siapa bilang kamu tak bisa mengaplikasikan warna-warna mencolok di area dapur? Seperti yang kamu lihat pada inspirasi keramik lantai dapur tidak licin di atas, penggunaan keramik yang sangat colorful memberikan kesan lebih hidup dan atraktif. Agar ruangan tetap menawan, kamu sebaiknya memilih furniture berwarna netral seperti putih sehingga area dapur tetap terkesan apik dan stylish.

Heim Studio Yver Meja Makan Multifungsi

Heim Studio Yver Meja Makan Multifungsi

Jika ruangan dapur di hunian kamu memiliki ukuran mungil, maka kamu bisa mempertimbangkan meja makan multifungsi yang satu ini. Meja makan Heim Studio Yver dapat difungsikan sebagai meja makan seperti umumnya. Namun, kamu juga bisa melipatnya jika tidak digunakan sehingga ruangan tetap space-saving.

Keramik Lantai Dapur Tidak Licin Motif Tegel

keramik lantai dapur tidak licin motif tegeldekoruma.com 

Inspirasi terakhir adalah keramik lantai dapur tidak licin dengan motif tegel. Ya, penggunaan keramik dapur tegel pada dapur yang satu ini sangatlah sukses memberikan nuansa klasik sekaligus berkelas. Terlebih lagi, motif tegel yang unik ini pun dapat membuat desain dapur tampak jauh lebih menarik karena tampilannya tidak membosankan.

Inilah beberapa inspirasi keramik lantai dapur tidak licin yang bisa kamu aplikasikan di hunian. Untuk melengkapi dapur kamu, hadirkan juga berbagai furniture esensial dan aksesoris fungsional, seperti kabinet dapur, meja & kursi bar, rak dapur, toples bahan makanan, keset, dan yang lainnya. 

Kalau mau lebih space-saving lagi, Kania sarankan kamu untuk membuat kitchen set agar semua peralatan dapur dapat terintergrasi dan memudahkan kamu juga saat memasak. Kamu bisa menggunakan jasa pembuatan kitchen set dari Dekoruma yang siap melayani untuk di berbagai kota, mulai dari kitchen set Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga kitchen set Bandung dan Surabaya. Yuk, wujudkan dapur impian yang nyaman dan aman bersama Dekoruma!

Leave a Reply