6 Ide Keramik Dinding Dapur Motif Bunga, Cantik dan Catchy!

Inspirasi Keramik Dapur Motif Bunga yang Menawan dan Unik

Mencari inspirasi keramik dinding dapur motif bunga? Kamu sudah berada di laman yang tepat! Kali ini, Kania akan mengajak kamu “jalan-jalan” ke dapur rasa kebun bunga yang bikin bersemangat dan happy.

Pilihan keramik dapur motif bunga pada dinding juga lebih modern dan anti bosan. Ada yang desainnya simpel, ada juga yang sedikit lebih rumit. Namun yang pasti, semuanya tetap menawan. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak bersama di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Keramik Dinding Dapur Motif Bunga Mozaik Kreatif

keramik dinding dapur motif bunga hitam putihdekoruma.com

Dengan konsep kepingan keramik, coba terapkan tampilan dapur dengan gaya yang satu ini. Keramik dinding dapur motif bunga yang disebar merata pada backsplash bisa tampil cantik, bahkan cukup dengan 2 warna saja. Hasil pemasangan keramik dapur motif bunga ini juga nggak membosankan dengan tampilannya yang tidak terlalu feminin, tapi tetap cantik dan terkesan modern banget. 

Danari FUTTSU Tanaman Tiruan Agave dalam Pot Semen

Danari FUTTSU Tanaman Tiruan Agave dalam Pot Semen

Untuk mempercantik dapur dengan gaya keramik motif bunga demikian, hadirkan juga sentuhan hijau di beberapa titik strategis. Supaya praktis dan langsung terasa segar, gunakan saja koleksi imut dari Danari berupa tanaman artifisial sebagai aksesoris terbaik. Pilihan variasi tanamannya juga lebih lengkap seperti tanaman Agave dalam pot semen estetik ini.

Kelopak Cantik pada Keramik Dinding Dapur

keramik dinding dapur motif bunga 4 kelopak minimalisdesigncafe.com

Seperti musim semi yang menyapa hangat, inspirasi keramik dinding dapur motif bunga ini terlalu cantik untuk dilewatkan. Pemilihan keramik berpola empat kelopak bisa diaplikasikan dengan tetap memilih palet yang minimalis, seperti abu-abu dan hijau gelap. Prioritaskan juga kitchen set yang ala Japandi supaya terkesan lebih bersih dan klop dengan keramik dapur motif bunga tersebut. 

Kebun Bunga Pribadi di Dapur Kebanggaan

keramik dinding dapur motif bunga warna-warniartworksbyjulia.com

Keramik dinding dapur motif bunga tidak harus hadir dalam bentuk tersebar pada backsplash, tapi juga bisa seperti inspirasi menawan yang satu ini. Hadir tepat di atas sink, gaya mural pada keramik dinding sukses menjadikan kesan kebun bunga pribadi di dapur. Warna-warni ceria juga pasti efektif bikin siapa pun semangat untuk bersih-bersih setelah memasak. 

Life Factory 2 Cup Food Storage 475ml

Life Factory 2 Cup Food Storage 475ml

Lengkapi juga konter pada dapur sesuai keramik dinding motif bunga yang penuh warna. Dari Life Factory, sudah hadir koleksi storage dapur yang menggemaskan dan ceria. Item ini fungsional dan praktis ditaruh di dapur ataupun di ruang tamu sebagai tempat camilan. Soal bahan dan kualitas sudah sesuai standar keamanan terkini dengan komponen bahan utama yang dibuat di USA dan Mexico.

Keramik Dinding Dapur Motif Bunga Kasual

keramik dinding dapur motif bunga cantik menyerupai poppythomasdeir.com

Buat kamu yang ingin dapurnya terlihat lebih fun dan kasual, boleh banget, nih menerapkan gaya keramik dapur motif bunga seperti ini. Gambar kasual yang seakan-akan lukisan bisa menetralkan suasana dapur yang terkesan kaku. Keramik dinding motif bunga yang dipilih juga lebih menarik dan nggak membosankan, contohnya koleksi bunga poppy berwarna putih dan merah di atas. 

Gaya Jadul Keramik Dapur Motif Bunga Buah-Buahan

keramik dinding dapur motif bunga buah-buahanartistica.com

Ingin dapur yang penuh karakter dan kehangatan? Boleh juga, nih jajaki keramik dinding dapur motif bunga dengan sentuhan vintage atau jadul. Kalau diperhatikan motifnya bukan benar-benar bunga, melainkan buah-buahan yang memberikan kesan fresh.

Biasanya keramik dapur motif bunga demikian cocok dipasang pada satu bidang tertentu, seperti inspirasi di atas. Jika hanya bisa dihadirkan pada sedikit bagian dapur juga tidak masalah untuk aksen ceria yang anti gagal. 

AER Kran Dapur Panas Dingin Keran Air Kuningan-Kitchen Faucet SAH-K1

AER Kran Dapur Panas Dingin Keran Air Kuningan-Kitchen Faucet SAH-K1

Untuk efek jadul yang klop, hadirkan juga keran dapur dengan material kuningan berlapis chrome dari AER. Keran dapur ini sudah dilengkapi dengan sisi panas dan dingin, lebih berkualitas dan tetap terjangkau!

Motif Bunga Kembang Mewah

keramik dinding dapur motif bunga kembang mewahhgtv.com

Terakhir, ada backsplash berupa keramik dinding dapur motif bunga kembang yang saling menyambung dan memiliki kesan mewah berkat aksen warna gold. Motif keramik demikian tidak sulit didapatkan dan tersedia banyak warna dan pilihan. Kamu juga bisa memilih pola dan warna yang atraktif sebagai representasi keramik dapur motif bunga yang abstrak, tapi tetap cantik dan apik. 

Cantik-cantik banget, ‘kan keramik dapur motif bunga di atas? Kalau kamu tidak terlalu suka kesan yang feminin, bisa juga pilih motif yang tidak terlalu girly. Namun, apa pun pilihanmu, pastikan semuanya terbuat dari material berkualitas dan bisa bikin kamu tambah semangat memasak di dapur.

Isi juga dengan aneka furnitur dan peralatan dapur untuk melengkapinya! Misalnya saja menggunakan rak dapur multifungsi, meja atau kursi bar modern, hingga wajan dan panci yang aman bagi kesehatan.

Nah, kalau kamu kurang yakin atau tidak mau repot memasang keramik dapur sendiri, mintalah bantuan dari ahlinya. Salah satunya, kamu bisa gunakan jasa pembuatan kitchen set dari Dekoruma, lho! Kami pun siap melayani untuk di berbagai kota, seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, hingga Surabaya. Dijamin desainnya space-saving dan prosesnya jelas. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan dapur impianmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply