6 Alasan Kenapa Harus Pilih Lemari Pakaian 2 Pintu Surabaya

Pakaian dan aksesoris harus disimpan secara apik. Kamu bisa menggunakan lemari pakaian 2 pintu Surabaya agar baju dan aksesoris kesayangan tetap bersih dan bebas debu. Tentunya penggunaan lemari juga akan membuat ruangan di hunian kamu tampak rapi.

Sebagai referensi, terdapat beberapa alasan mengapa kamu harus memilih lemari pakaian 2 pintu dibandingkan jenis lemari lainnya. Jadi, sebelum kamu mendatangi toko furniture di Surabaya, yuk ketahui dulu beberapa keunggulan serta rekomendasi lemari pakaian 2 pintu dari Kania berikut ini!

Keunggulan Menggunakan Lemari Pakaian 2 Pintu

Alasan mengapa kamu sebaiknya memilih lemari pakaian 2 pintu dibandingkan jenis lainnya tentu karena item ini memiliki sejumlahh keunggulan yang dapat dipertimbangkan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Ukuran Lemari Pakaian 2 Pintu Lebih Compact

Lemari pakaian 2 pintu umumnya memiliki ukuran yang jauh lebih compact dan ideal ketimbang lemari yang terdiri dari tiga pintu. Alhasil, lemari pakaian 2 pintu ini bisa ditempatkan secara mudah, bahkan pada ruangan berukuran mungil sekalipun. Tentunya hal ini akan membuat kamu mendapatkan ruang gerak yang lebih leluasa.

Tersedia Beragam Ukuran

Saat mendatangi toko furniture terdekat di Surabaya, kamu pun akan melihat berbagai jenis lemari pakaian 2 pintu dengan beragam ukuran. Jika ruangan kamu berukuran mungil, kamu bisa memilih lemari 2 pintu yang berukuran ramping agar lebih pas.

Begitu juga jika ruangan kamu berukuran besar. Kamu bisa memilih lemari pakaian 2 pintu Surabaya yang memiliki ukuran lebih lebar. Dengan begitu, akan muat lebih banyak pakaian dan penempatannya akan lebih seimbang dengan komposisi ruangan secara keseluruhan.

Desain yang Bervariasi

Saat ini, lemari pakaian 2 pintu murah Surabaya juga terdiri dari berbagai macam model. Kamu bisa memilih lemari dengan desain minimalis, modern, Japandi, bahkan berdesain etnik yang dipenuhi dengan banyak ukiran. Dengan begitu, kamu pun bisa menyesuaikan desain lemari pakaian 2 pintu berdasarkan konsep desain interior agar lebih menyatu.

Area Penyimpanan yang Banyak

Alasan lain mengapa kamu harus membeli lemari pakaian 2 pintu adalah ketersediaan area penyimpanan yang cukup banyak. Pada umumnya, lemari pakaian 2 pintu yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Surabaya sudah dilengkapi dengan rak, laci, serta area gantung.

Bahkan, modern ini tersedia juga lemari yang dilengkapi dengan rak adjustable. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan ketinggiannya berdasarkan barang yang akan kamu simpan.

Lemari Pakaian 2 Pintu Punya Beragam Material

Biasanya, toko furniture terdekat di Surabaya menyediakan lemari pakaian 2 pintu yang dibuat dari berbagai material. Tentu saja, perbedaan material ini akan menentukan penampilan dan kekuatan dari lemari tersebut. Ya, ini karena masing-masing material memiliki karakter tersendiri.

Kamu bisa memilih lemari pakaian 2 pintu dengan bahan kayu solid ataupun kayu olahan seperti particle board. Kedua jenis material ini memiliki ketahanan yang baik serta finishing yang elegan. Adapun, material kayu solid biasanya lebih mahal dibandingkan kayu olahan yang menjadi alternatifnya. Selain itu, ada juga lemari pakaian 2 pintu berbahan plastik yang umumnya memiliki bobot ringan dan dijual dengan banderol lebih murah.

Penawaran Harga yang Bervariasi

Lemari pakaian 2 pintu yang kamu temukan melalui toko furniture di Surabaya juga pasti terdiri dari berbagai penawaran harga. Kamu bisa memilih lemari dengan harga yang terjangkau untuk variasi berbahan plastik. Bisa juga menjatuhkan pilihan pada lemari pakaian 2 pintu dengan harga yang lebih tinggi untuk produk yang dibuat oleh brand ternama, menggunakan material berkualitas tinggi, serta dilindungi oleh garansi.

Tentunya, penawaran harga lemari tersebut dapat disesuaikan dengan anggaran yang kamu miliki. Namun, saran Kania sebaiknya kamu tetap prioritaskan kualitas produk agar penggunaannya awet dan tahan lama.

Rekomendasi Lemari Pakaian 2 Pintu Surabaya

Agar kamu tak bingung memilih lemari pakaian 2 pintu saat mendatangi toko furniture di Surabaya, berikut ini terdapat beberapa pilihan produk terbaiknya yang bisa kamu lirik!

Heim Studio YUCCA Lemari Pakaian Sliding 120

Rekomendasi pertama yang bisa kamu lirik adalah lemari pakaian sliding Yucca berukuran 120 dari Heim Studio. Produk yang satu ini tampil dengan desain Japandi serta mengusung warna netral sehingga cocok dipadukan dengan beragam furniture lain di ruangan. Detail ukurannya sendiri adalah 120 x 55 x 200cm. Lemari pakaian 2 pintu dengan model pintu geser ini juga terdiri dari empat rak, satu laci, serta satu area gantung.

Heim Studio SANO Lemari Pakaian 2 Pintu Sliding

Masih dari Heim Studio, ada pula lemari pakaian 2 pintu sliding seri SANO. Lemari pakaian Surabaya ini dibalut dengan dua kombinasi warna, yakni putih dan natural light wood. Selain itu, lemari ini juga space-saving karena menggunakan konsep pintu sliding. Bahkan, di salah satu permukaan pintunya pun terdapat cermin juga. Memiliki dimensi berukuran 120 x 60 x 220.5 cm, lemari pakaian 2 pintu ini pun dilengkapi dengan empat susun rak, satu laci, serta satu area gantung.

Heim Studio MOKU Lemari Pakaian 2 Pintu

Jika kamu menginginkan lemari pakaian Surabaya dengan desain simpel, maka kamu bisa mempertimbangkan lemari pakaian 2 Pintu Heim Studio MOKU. Mengusung gaya Japandi dengan warna light wood yang estetik, lemari pakaian ini terdiri dari tujuh rak. Selain itu, ada pula satu area gantungan baju yang berukuran cukup tinggi untuk kamu menyimpan pakaian seperti dress dan gamis secara aman.

Heim Studio KOZU Lemari Terbuka

Kamu memerlukan lemari pakaian yang terbuka? Coba, deh cek lemari terbuka KOZU dari Heim Studio! Memiliki dimensi bodi berukuran 79.5 x 40 x 180 cm, lemari pakaian Surabaya ini dibuat menggunakan besi hollow dan dipadukan dengan material particle board yang menggunakan teknik high-quality paper laminated. Tentunya lemari ini akan menyempurnakan tampilan interior rumahmu, terutama bagi yang ingin menonjolkan gaya Japandi, modern, atau industrial.

Pro Design Texas Lemari Pakaian Sliding Kombinasi Pintu Biasa

Rekomendasi lemari pakaian 2 pintu Surabaya terakhir adalah seri Texas dari Pro Design. Model pintunya sliding sehingga ketika dibuka tidak memakan tempat di area sekitarnya. Lemari yang satu ini pun dilengkapi dengan cermin pada salah satu bagian pintunya sehingga mempermudah kamu saat merias diri atau mengecek OOTD.

Lemari ini memiliki dimensi ukuran yang cukup besar, yakni 164.3 x 59.5 x 213 cm. Sebanding dengan ukurannya, lemari pakaian 2 pintu Surabaya ini pun dilengkapi dengan 12 rak, 1 area gantung yang besar, serta 1 laci. Dengan begitu, kamu bisa menaruh koleksi pakaian dan aksesoris dalam jumlah yang banyak.

Demikianlah beragam alasan mengapa kamu harus membeli lemari pakaian 2 pintu Surabaya dan berbagai rekomendasi produk terbaiknya yang bisa kamu pilih. Jika kamu ingin melihat dan mencoba secara langsung produk di atas, kamu bisa mengunjungi Dekoruma Experience Center Surabaya.

Di Dekoruma Experience Center (DEC), kamu bisa menemukan berbagai produk lemari yang juga terdiri dari beragam ukuran, desain, warna, serta fitur. Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai furniture lainnya, seperti rak, tempat tidur, meja tamu, nakas, kursi makan, dan meja kerja. Bahkan, bisa juga melakukan konsultasi dengan tim desainer interior yang siap membantu kamu mewujudkan hunian impian. Psst.. di DEC juga ada berbagai inspirasi ruang gaya Japandi yang bisa kamu lihat dan rasakan langsung, lho!

Saat ini, showroom Dekoruma di Surabaya beroperasi di dua lokasi berbeda. Ada DEC HR Muhammad yang beralamat di Jl. Mayjen HR Muhammad No.96. Selain itu, ada pula DEC Manyar di Jl. Manyar Kertoarjo No.35. Tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi Dekoruma Experience Center Surabaya terdekat bersama keluarga, pasangan, dan temanmu!

Leave a Reply